CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi Atau Pansos?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5b541337f934c247c4526/lelang-perawan-demi-bantu-orang-terdampak-covid19-cari-sensasi-atau-pansos

Inilah Sosok Sarah Kiehl yang Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19

Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi?
Spoiler for Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19:


Selamat pagi kaskuser semua yang terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Apa kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan happy selalu yah.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Covid19 masih belum menunjukkan tanda-tanda berkurang kasus jumlah baru malah grafiknya semakin meningkat.

Berbeda dengan negara-negara asia tenggara yang lain sudah mulai menurun grafik jumlah kasusnya.

Salah satu penyebabnya adalah masih banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa menahan diri dari ke luar rumah dan tidak bergaya hidup sehat sesuai anjuran pemerintah.

Terlepas dari hal itu semua ada seorang relawan wanita yang ingjn membantu masyarakat Indonesia khususnya tingkat menengah ke bawah.

Baik terdampak secara langsung dan tidak langsung. Relawan yang bernama Sarah ini yang memiliki rambut panjang bercat dan berhidung mancung, tidak kalah dengan artis cantik yang ada di Indonesia.

Dia merelakan dan melelang keperawanannya sebesar 2 miliar rupiah. Dimana jika nanti setelah berhasil dilelang keperawanan wanita tersebut akan disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sebagai emak-emak ane sangat menyayangkan sikap dari seroang Sarah, dimana dia ingin membantu orang lain namun dengan cara yang salah?

Memangnya tidak ada cara lain untuk membantu orang lain?atau hanya mencari sensasi agar mendapatkan followers atau subscribers saja.

Dimana Sarah merupakan youtuber dan juga selebgram dimana memiliki 200 ribu followers.

Sangat disayangkan tindakannya apalagi jika hal ini cuma dibagikan sebagai konten belaka.

Video mengenai lelang keperawanan demi Covid19 membantu yang membutuhkan ini dilihat dari video media sosial Instagram kemal palevi seorang stand up comedy.

Berikut ane share video dari instagaram Kemal Palevi
Spoiler for Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi Atau Pansos?:

Dari postingannya tersebut banyak para netizen yang komen sangat menyayangkan atas tindakan Sarah. Tidak hanya itu Kemal meminta teman-teman yang memberikan komentar pada postingannya untuk menyuruh transfer wanita tersebut.

Zaman sekarang ada-ada aja, hanya untuk terkenal atau cari sensasi atau entah apapun maksud Sarah yang merupakan jebolan universitas di Malang memiliki beberapa kafe dan puluhan karyawan itu dalam videonya terkesan melecehkan diri dan kehormatannya sendiri.

Padahal masih banyak cara lain yang lebih baik contohnya galang di kitabisa.com, mengajak para followersnya untuk berbagi.

Setelah membuat kegaduhan di media sosial Sarah meminta maaf kepada teman-teman netizen di feed instagram pribadinya bahwa tidak ada niatan untuk melecehkan harga diri seorang wanita.
Spoiler for Inilah Sosok Sarah Kiehl yang Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19:


Video dirinya melelang keperawanan bentuk sarkasme atau sindiran dirinya terhadap orang-orang yang tidak mau berbagi.

Oleh karena banyak hate speech berdatangan Sarah berniat menyumbang 1000 paket sembako dengan memakai uang pribadi dan menegaskan rezekinya halal dan tidak pernah menjual harga dirinya.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bisa mencerahkan bagi teman-teman semua, bahwa membantu oranglain masih banyak seribu cara bukan dengan lelang perawan.

Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Jangan lupa stay at home, stay healthy and safe kaskuser semua.

Penulis: mamaproduktif
Referensi: dimari, dimari, dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gemutro dan 57 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 10
Akhir zaman beneran apa yah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Klik gambar dibawah ini, untuk thread lainnya!


Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi Atau Pansos?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Lihat 1 balasan
modal 2M bisa dapetin 2 sampai 3 kembang desa yg masih legit dan menjerit ketika masuk ke sarangnya yg sempit emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
2 m brp? duarebu maratus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aveflavigne dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Biar populer aja gitu bray emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astagfirullah, dia ngapa dah wkwk, gebleg bet,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waaah... Bahaya nih...
emoticon-Kaskus Banget
Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi Atau Pansos?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yang jdi masalah klo trnya sudah tidak perawan emoticon-Leh Uga apa ada pre testnya dlu biar yg bli juga percaya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
duh ada ada aja cuman mau bikin konten gini amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Mantab emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2M...
doi kena ssi temen ane cassanova kampus pasti lsg open leg...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aveflavigne dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Demi mendapatkan ketenaran sampai segitunya mbak? Carilah cara terkenal dengan prestasi jangan dengan sensasi. Yang terkenal dengan sensasi seperti ini biasanya gak bakalan lama tumbang lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
W TEAM. WINSON CLUB SIKAAATT
profile-picture
profile-picture
78Kg dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
metaphors dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Sensasi, sensasi dan sensasi saja.
Minim job di tengah Pandemi, lalu bikin sensasi.
profile-picture
profile-picture
78Kg dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Fix pansos!!

Katakanlah ada yg beneran mau, emangnya ada orang yg mau terekspos ya? Yang punya uang sebanyak itu utk dihambur pastinya horang kaya atau pengusaha. Pengusaha pun punya reputasi, emangnya mau reputasinya dipertaruhkan?

Skenario yg diinginkan wanita ini adalah si horang2 kaya ini iba, & cuma2 ngasih uangnya tanpa minta keperawanan. Simbiosis mutualisme, seandainya identitas pengusaha ini terungkap pun jg ga akan menjatuhkan, yg ada malah dianggap dermawan, & buat si cewe jg untung, selain perawan masih aman, tapi juga dapet duitnya.

Tantangan gue buat si cwe.. Kalo emang dia ga pansos, coba dia jual dirinya ke luar negeri, ke hongkong atau negara yg jual seksnya legal. Gue jamin dia ga berani, krn emang niatnya kembali ke atas, yaitu pansos!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aveflavigne dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Yaaahhh.. padahal aku udah itung isi dompet ama pecahin celengan ayam ama minta donasi dari rt/rw setempat dan malakin orang lewat ,ternyata cm gimmick .. sungguh terlaluh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apa ga ada cara lain selain lelang perawan ya? emoticon-Bingung
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buat covid ? buat bisnis nya surem kli emoticon-Leh Uga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gembok segel
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di