CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Perlukah Tim Medis Mengurusi Pasien Corona?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5aa3f10d29509ce601450/masih-perlukah-tim-medis-mengurusi-pasien-corona

Masih Perlukah Tim Medis Mengurusi Pasien Corona?

Masih Perlukah Tim Medis Mengurusi Pasien Corona?

Beberapa hari terakhir ane dibuat geram sama video yang berisi masyarakat goblok bin bangs*t yang malah ngeramein mall dan pasar untuk membeli baju baru. Iyaa tau bentar lagi lebaran, tapi emang perlu gitu pakaian baru? Iya kalau kalian ga kena corona pakaiannya bisa dipakai untuk lebaran nanti. Kalau kena? Lebaran pakai kain kafan dibungkus plastik kalian bangs*t! Sekarang kan jamannya teknologi, e-commerce dan online shop juga buka 24 jam, kenapa ga dimanfaatkan goblok! 


Ane sebagai salah satu keluarga dari tim medis juga cemas dengan keadaan ibu ane yang selalu melayani masyarakat menggunakan APD lengkap seperti astronot. Ya walaupun ibu ane cuma kerja di puskesmas tapi bukan ga mungkin yang datang positif corona dong. Ga rela banget kalau sampai ibu ane kenapa-kenapa gara-gara masyarakat yang goblok. Ga akan tenang hidup dan mati kalian wahai masyarakat yang masih bodoamat sama corona!


Spoiler for mamakku:


Kita disuruh damai sama corona? Hidup berdampingan? Boleh aja menurut ane. Tapi sebagai gantinya tim medis dilarang mengurusi pasien corona lagi. Kasian udah 3 bulan mengorbankan jiwa raganya tapi masyarakatnya goblok ga ketulungan. Sia-sia tim medis yang meninggal gara-gara menolong masyarakat goblok macam kalian. Gantian biar sekarang tim medisnya istirahat di rumah sementara masyarakatnya keluyuran tanpa beban.

Kalau ada yang positif corona gimana? Gampang, urus aja sendiri hidup mati kalian. Ga usah datang ke rumah sakit. Di rumah aja isolasi mandiri sambil nyambi gali kuburan siapa tau nanti meninggal kan bisa menjatuhkan diri ke liang lahat yang sudah kalian buat sendiri. Jadi petugas pemakaman juga ringan kerjanya nanti. Ga mikir itu psikologis petugas pemakaman setiap hari menguburkan berapa jasad? Belum lagi ketakutan karena ketularan yang bisa menular ke keluarga mereka sendiri.


Jadi udah lah ayo sadarkan diri kita masing-masing. Jaga kesehatan kita sendiri dan orang lain yang ada di sekitar. Jangan sampai kita menjadikan corona ini semakin meluas. Keluarlah ketika memang itu diperlukan. Jika dapat panggilan pekerjaan yang diharuskan untuk keluar rumah ya ikutilah protokol kesehatan yang berlaku. Tapi kalau keluar hanya untuk beli baju lebaran ya meninggal aja kalian, goblok!

Mungkin beberapa orang ada yang ketrigger sama tulisan ini, entah karena cuma baca judul atau emang ga paham konteks dari yang ane sampaikan. Ane sangat paham tenaga kesehatan sudah disumpah untuk menyelesaikan tugasnya. Tapi yang Ane sayangkan adalah support dari masyarakat dalam membantu tenaga kesehatan untuk menghentikan penyebaran virus ini. Jadi kepada buzzer-buzzer yang terhormat tolong jangan asal komentar yaa



Berikut adalah komentar pilihan yang ane suka

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Polling
73 Suara
Jadi, masih perlu ga? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callme.maybe dan 68 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh edwardeor
Halaman 1 dari 7
Betul banget,lebih takut polisi daripada Covid
kan govlokkkkk


bawah ane maho...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aluwungs
Lihat 3 balasan
gak mngkin lah
tim medis udah di sumpah utk mengobati pasien
jadi walau nyebelin kek apapun, tim medis akan tetap konsisten dgn tugas nya
kalo tim medis melanggar sumpahnya, rugi sendiri, org malah jd gak prcaya sama dokter lagi, sama kayak kita gak prcaya lg sama bagindacebong saat ini
kalo org gk prcaya sama dokter, maka mereka akan beralih ke online kayak halodoc, grabhealth, dll, lalu mereka nebus sendiri obat nya di apotik
indonesiaterserah??? itu sangat kekanak kanakan, sy yakin kalian tidak serius dgn itu
kalo memang serius, mulailah dgn berhenti menjadi dokter, berhenti jd tim medis, cari kerjaan lain, itu baru serius
tapi kalo koar koar indonesiaterserah tapi tetap jadi dokter dan tim medis, itu artinya gak konsisten sama omongannya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manasyegultom dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Aparat kerja yg bener dong. Pasar diatur biar gak sesak. Masa kalah sama supermarket di daerah ane yg pake antrian untuk masuk dan dilarang berdekatan saat antri.
Kalo warga melawan tutup pasarnya sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwardeor dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
REMEMBER THIS: ONLY THE PARANOID WILL SURVIVE

Masih Perlukah Tim Medis Mengurusi Pasien Corona?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwardeor dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kasian para petugas medis , semangat ya buat tenaga medis emoticon-Turut Berdukaemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
udeh ga usah.. serius.. percuma
profile-picture
profile-picture
edwardeor dan JokerGenius memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Emg susah bener.. pd egois.. btw smga mamaknya TS sehat selalu, tengkyu mamak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sabar TS sabar
eh bentar kasusnya udh 20ribu ya?

itupun belum tahu 2 bulan kedepan kyk apa
bisa jadi kyk India n Brazil
ato mau kyk kota new york yg udh 300 ribu?

oh iya deh hehe ikutan dong

masyarakat goblok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
notemptation dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kesadaran mereka masih sangat minim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masyarakat +62 memang lain sendiri, mereka lebih takut gk ada baju baru buat lebaran daripada takut covid.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Lihat 2 balasan
tetap semangat, wahai petugas kesehatan dlm mngkarantina wabah virus ccp 19 ini....
profile-picture
profile-picture
edwardeor dan JokerGenius memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masalahnya diri sendiri banyak yg ga sadar emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
edwardeor dan KurohinaM1911 memberi reputasi
bakalan naik berapa ya kira2 hari ini, sapa tau kan ada predict nya juga emoticon-Wow
profile-picture
edwardeor memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
gausah gan antepin aja biar pada modar karena ketololan sendiri akwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga dimudahkan urusan mamak agan dan agan sekeluarga emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
edwardeor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Diindo tuh kalo emg bikin peraturan jngn tanggung" keras ya kerasin sekalian ... Beberapa masyarakat di kita tuh keras kepala dan ga peduli ... Kalo cuman sekedar pengumuman ya org org kita mana peduli ? Dibilang dirumah aja ya tetep aja keluyuran. Padahal lg engga kerja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ELU SAMA MA GUA !!

Masyarakat tidak tahu diuntung !!
profile-picture
profile-picture
edwardeor dan JokerGenius memberi reputasi
resiko supir tabrakan saat kerja
resiko pilot terjun saat terbang
resiko pelaut tenggelam saat berlayar

tapi hati nurani gw ngomong,lebih baik tim medis pulang aja ga usah kerja,kalian berjuang,sementara banyak manusia goblok yg lebih takut ga pake baju baru saat lebaran dibanding kena corona..
#voteherdimmunity
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dz.chaplin69
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di