CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perawat di Rusia pakai Bikini dibalik APD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5a585facb9526ed7ac412/perawat-di-rusia-pakai-bikini-dibalik-apd

Perawat di Rusia pakai Bikini dibalik APD

TULA, KOMPAS.com - Foto seorang perawat perempuan di Tula, Rusia, menjadi viral karena menangani pasien hanya mengenakan bikini di balik alat pelindung diri ( APD).
Foto yang dirilis harian lokal Tulskie Novosti itu memperlihatkan si perawat itu hanya mengenakan pakaian pelindung yang bisa diterawang.
Di dalam APD itu, dia tidak memakai apa pun selain bikini, di mana si perawat tengah membagikan obat kepada para pasien.

Baca juga: Doakan Perawat Dimatikan oleh Corona, Warganet Dilaporkan ke Polisi
Foto yang dirilis pada Selasa malam waktu setempat itu dilaporkan diambil di sebuah rumah sakit untuk penyakit menular di Tula, 193 km dari Moskwa.
Dilansir Russian Today, Rabu (20/5/2020), para pasien tampak tidak kaget dan bersikap biasa saja ketika mereka menerima obat.

Namun, si pekerja medis tampak tidak menyadari dirinya seperti itu. Sebuah sumber mengungkapkan, dia tampil seperti itu karena merasa panas.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menanggalkan pakaiannya agar tidak kepanasan sembari mengenakan APD, yang kemudian fotonya menjadi viral.
Foto si tenaga medis itu tak pelak menjadi perhatian publik Rusia, dan langsung memantik sikap dari otoritas kesehatan setempat.

Dalam keterangan departemen kesehatan Regional Tula, si ners disebut mendapat teguran karena sudah melanggar panduan kesehatan.

"Setiap pegawai diharapkan untuk tetap mematuhi kewajiban mengenakan pakaian dan penampilan yang sesuai standar," ulas departemen kesehatan.

Sementara itu, keputusan si pekerja kesehatan untuk berusaha senyaman mungkin meski tidak sesuai dengan sikap otoritas, sebagian publik menyuarakan dukungan.

"Dia luar biasa! Fakta bahwa dia sudah mengorbankan hidupnya tidak dipahami! Jadi ketika mereka tidak paham, datang teguran," keluh seorang warganet.
Warganet lain berkomentar, dengan sikap perawat yang hanya pakai bikini di dalam APD, justru manajemen rumah sakit yang harus disalahkan.

Sebab, dalam pandangan si warganet, ners itu tidak bermaksud untuk pamer dan hanya berusaha membuat dirinya nyaman di antara pasien.

"Mengapa kalian begitu bodoh? Tidak ada yang sadar bahwa dia sampai seperti itu karena kepanasan! Gadis itu menunjukkan dengan baik betapa mustahilnya pekerjaannya," jelasnya

Perawat di Rusia pakai Bikini dibalik APD

•••••••••••



Wahwah... klo perawat nya begini dijamin meningkatkan rasio kesembuhan pasien ya?
Tapi bisa jadi juga org yg ga sakit atau kayak OTG harusnya isolasi d rumah, malah pengennya d Rumah Sakit.
emoticon-Wakaka

Sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tuankompeni
Halaman 1 dari 3
tulisan semua... emoticon-Cape deeehh
mulustrasi nya mana ?? emoticon-Genit
Lihat 1 balasan
Quote:


sorry ketinggalan hahahaha
kirain kaya di video video .. haha emoticon-Betty
Boleh juga emoticon-Ngacir2 ke russia emoticon-Ngakak
waduh.... mbak perawat ga salah
Kira kira pasien (khususnya cowo) gak bakalan kaburemoticon-Betty
mrk tau yg ktk gitu meningkatkan imunitas pasien, jd ga loyo
profile-picture
tuankompeni memberi reputasi
kalo disini dijamin pada betah di isolasi sama pemda, malah bisa lewat dari 14 hari tuh.
gak bakal ada lagi kasus kabur dari RS atau loncat bunuh diri dari lantai atas RS lagi kalo diterapkan kek gini
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuankompeni dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xanax.for.sale
kasian pasien nya bre, itu kan di isolasi kan pasien? trus gimana kalo mau,,,emoticon-Ngacir
berasa fake hospital emoticon-Matabelo
Perawat di Rusia pakai Bikini dibalik APD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luminem dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wiiih
emoticon-Leh Uga

kenapa APD-nya dibikin transparan ya ?
stoya emoticon-Cipok
Jangan2 ini setting untuk film emoticon-Leh Uga
Menjijikkan, nggak ada adabnya.
di Rusia kepanasan ? emoticon-Bingung
Perawat di Rusia pakai Bikini dibalik APD
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan tuankompeni memberi reputasi
Diubah oleh merseysidered
Lihat 1 balasan
semoga bkn skdr drama dr FakeHospital Entertainment,....

emoticon-Malu
profile-picture
tuankompeni memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Papih Putin emang pengertianemoticon-Jempol
Hayo para piktor ke rusia sono emoticon-Leh Uga
profile-picture
tuankompeni memberi reputasi
Pasiennya gagal fokus emoticon-Leh Uga
profile-picture
tuankompeni memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di