CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apasih untungnya pamer?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5880228c9913d486e484e/apasih-untungnya-pamer

Apasih untungnya pamer?

gw dari dulu kagak tau, tujuan pamer itu buat apa.
tapi orang2 suka banget pamer, nunjukin kalo dia itu seolah2 kaya. kalo kaya beneran sih mending.

tapi kalo pura2, ngak bgt deh

mungkin maksudnya biar kelihatan wah, dan dipuji atau apalah.

tapi kalo maksain kan ya malu2in,,
pengennya kelihatan kaya, eh malah miskin beneran.

toh kalo pamer, realitanya bukan dipuji, tapi malah dihujat, dihina, minimal dari belakang lah.

gak ada sisi positifnya sama sekali.

kalaupun buat impress cewek ato temen2, emang lo mau cuma dimanfaatin harta lo doang?
namanya mancing gold digger.
minimal ada yg sok akrab buat ngutang lah.

bingung nih gw, mereka yg kagak ngotak atau gw yg terlampau cerdas.

harta gw ape tumpah2 nih, bingung buat apa, ada yg bisa kasih alasan masuk akal untuk pamer?

mungkin gw bisa ikut2an pamer.
Jancuk emoticon-DP

Kata-kata lu dah mirip gw aja cuk, mancing gold digger.
Entar orang-orang ngira gw kloningan lu lagi emoticon-Nohope

Btw, banyak sih yang kek gitu.
Ada yang gw kenal kemarin pamer duit berapaan yak? Sekitar 20 jt an pamer di sosmed.
Padahal kehidupannya kalau gw lihat real bueda banget emoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingkampung97
nongkrong di trit pamer, penasran juga emoticon-Ngakak
Bagi donk, gan Donat, 5 juta aja buat Lebaran, daripada pamer. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Jangan.maling
Arti kata pamer menurut KBBI

pamer [pa·mer]

Kata Verbal (kata kerja)

Pengucapan: pamér

Arti: 
menunjukkan (mendemonstrasikan) sesuatu YANG dimiliki kepada orang lain dengan maksud memperlihatkan kelebihan atau keunggulan untuk menyombongkan diri

contoh: 'pembangunan industri berteknologi canggih dilakukan bukan untuk pamer'

Jadi merujuk pengertian di atas
Orang pamer=sombongemoticon-Ngakak

Tpi mending husnudzon aja,anggap saja itu utk memotivasi orang lain,atau kaum misqueen seperti cHucHu,,,emoticon-Mewek
profile-picture
kumehker memberi reputasi
Diubah oleh kushina99
tetangganya donat bikin trit emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Pamerkan sini muka kaw yg macam tambalan pantat paci itu emoticon-Cendol (S)
yang suka pamer biasanya lagi cari perhatian aja sih. butuh temen palsu 🤣🤣
Apa cuma ane yang bertanya2

Sebenernya siapa yang pamer itu, siapa?
Mana harta tumpeh²-nya, Nat? 😚
Quote:


Lah dirinya aja pamer harta masih nanya untungnya pamer? ngaca dulu ente.
ibarat gajah di pelupuk mata tak tampak semut di seberang lautan tampak.
pamer buat ane ga guna, skrg mobil, rumah gedong udh ga wah lagi n biasa aja.
mknya klo ente mau pamer berarti masih kismin yg sok kaya.
cumma gimmick doang

udah jadi asupan , pamer itu
di Ig atau WHATSAPP
Pamer dosa gan? Enggak tertarik sih gan, kek tuhan aja bisa mati juga, ngapain nyembah2 yang dipamerin? Terus takjub terus di puja2 di sembah2 koplak konyol banget emoticon-Hammer2

Kalau pamer neraka/surga gimana gan? Enggak ada yang bisa loh emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh monkeydfarly
Jangan pamer emoticon-Marah
Klean idup biasa ajah ndak perlu wah
Bahaya, anak kecil udah ngerti pamer.
Bikin susah org aj emoticon-Cool.huft
Si kue bolong ilang dah, tar muncul lagi udah bikin trit baru aje... emoticon-Big Grin emoticon-Hammer


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di