CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
JYP Beri Dukungan ke Jae 'DAY6' Buat Melewati Masa Sulitnya Sekarang. Supportive CEO!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec560dafacb952f4d356bb3/jyp-beri-dukungan-ke-jae-day6-buat-melewati-masa-sulitnya-sekarang-supportive-ceo

JYP Beri Dukungan ke Jae 'DAY6' Buat Melewati Masa Sulitnya Sekarang. Supportive CEO!

DAY6 baru aja menandai comeback mereka lewat album terbaru 'The Book of Us: The Demon' pada 11 Mei lalu. Namun para penggemar harus bersabar buat menyaksikan penampilan live mereka. Pasalnya, band besutan JYP Entertainment ini memilih untuk hiatus sementara karena masalah kesehatan mental yang dialami beberapa anggotanya.


JYP Beri Dukungan ke Jae 'DAY6' Buat Melewati Masa Sulitnya Sekarang. Supportive CEO!
Foto: soompi

JYP Entertainment mengabarkan jika beberapa member DAY6 mengalami gangguan kecemasan. Salah satu member yang juga mengalami masalah tersebut adalah Jae. Meski tengah berjuang melawan masalah kesehatan mentalnya tersebut, Jae tetap aktif menyapa para penggemarnya. Dukungan demi dukungan untuk kesembuhannya juga terus mengalir.

Jae baru-baru ini juga membagikan kabar terbaru pada My Day, penggemar mereka. Ia mengungkapkan kalau kondisinya sudah jauh lebih baik. Jae juga nggak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada My Day yang udah sabar menunggu dan memberi dukungan buat DAY6.

Salah satu dukungan datang dari pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young. Dukungan tersebut disampaikan Park Jin Young lewat sebuah percakapan. Melalui akun Instagram dan Twitter, Jae mengunggah sendiri tangkapan layar yang berisi pesan dari Park Jin Young pada 20 Mei. Dalam tangkapan layar tersebut, Park Jin Young pertama kali mengirim pesan kepada Jae untuk memberi selamat atas keberhasilan lagu 'Zombie'.

Mendapat pesan dari Park Jin Young, Jae mengucapkan rasa terima kasih sekaligus permintaan maafnya karena memiliki masalah (kesehatan mental) di tengah jadwal comeback. Ia juga berjanji pada Park Jin Young akan segera pulih dan kembali beraksi bersama DAY6. Park Jin Young kemudian membalas pesan Jae dengan kalimat dukungan yang begitu menyentuh.




"Luangkan waktumu Jae. Kesehatan dan kebahagiaan mu lebih penting daripada melakukan pertunjukkan. Bukankah bahagia adalah titik hidup kita? Aku harus berjuang untuk menemukan apa itu kebahagiaan. Itu terjadi dari 2010 hingga 2012.

Dan sekarang aku tidak mengalaminya lagi. Jimmy harus melalui proses itu juga pada tahun 2015.

Jadi saya lebih suka kamu melewati masa-masa ini dan menemukan jawaban yang benar untuk hidupmu daripada hanya mengejar sesuatu yang bahkan tidak kamu ketahui."
kata JYP.


So sweetbanget nggak sih JYP ini? Dan, cepat sembuh Jae! My Day pasti nungguin kok
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
JYP nih menurut ane emg terbaik kl ngurus dan memanusiakan talentnya sihhh. keren abiss


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di