CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melalui KRYD, Polsek Majalengka Kembali Amankan 37 Botol Miras
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec552d510d29501db4fb672/melalui-kryd-polsek-majalengka-kembali-amankan-37-botol-miras

Melalui KRYD, Polres Majalengka Kembali Amankan 37 Botol Miras

Melalui KRYD, Polsek Majalengka Kembali Amankan 37 Botol Miras

LENSAJABAR.COM — Sat Reskrim Polres Majalengka kembali menggelar Ops Cipta Kondisi melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) penertiban terhadap penjual miras di wilayah hukum Polres Majalengka, Rabu (20/5).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori beserta anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori menyampaikan,” Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini terus dilakukan guna bermaksud menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres majalengka pada saat Bulan Suci Ramadhan”.

“Dari hasil operasi tersebut, kami tidak menemukan obat-obat terlarang, tetapi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek, miras tersebut diamankan sebagai barang bukti dari tersangka sebanyak 37 botol,” tandas Ahmad.

“Miras yang kita amankan didapat dari kios Kelontong milik sdr. RY (35) warga Kec. Kertadjati Kab. Majalengka. Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual lagi Minuman keras di toko miliknya,” tegas Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan,” kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan angka penjualan miras, karena berdampak negatif dan bisa mengganggu Kamtibmas, selain itu KRYD dilakukan dibulan suci Ramadhan agar mewujudkan keamanan “.


Sumber : Humas Polres Majalengka


Baca Juga : https://lensajabar.com

profile-picture
profile-picture
devilkillms dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh lensadigital
jabar juara...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Skr miras dilarang dulu saat kuliah tiap nongki ngantongin gepengan beberapa kali kena razia dilepasin, sampe pernah dikasih polisi gorengan tahu sumedang biar ga bauk katanya emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di