CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ane Jadi Pasien Covid 19 Gan .. #INDONESIATERSERAH !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec54dd8eaab250c710d6c92/ane-jadi-pasien-covid-19-gan--indonesiaterserah

Ane Jadi Pasien Covid 19 Gan .. #INDONESIATERSERAH !!

Quote:



Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Dieldi
Semoga pulih lah gan.. kalo cerita ente bener
profile-picture
Dieldi memberi reputasi
jadi lo positif corona apa cuma odp bray
profile-picture
Dieldi memberi reputasi
Quote:


Aamiin makasih gan, mmg bener adanya tanpa kurang dan lebih

Quote:

3x rapid non reaktif ,rontgen, swap aman.
Cm karna ada gejala kya nih virus ane jd pdp gejala sedang bray, makanya lgsg di lariin ke rs
gan terimakasih sudah membuka fikiran ane gan. jujur ane anak kostan yang lebaran cuma bisa dikostan aja, ane blm pulang kerumah selama hampir 4bln gara2 corona ini. ane awalnya ngerasa gila aja sih gan, sampe akhirnya legowo dan terima kenyataan klo akkhirnya yg ane takutin bener ga bisa lebaran sama keluarga emoticon-Frown
tapi ane baru kemarin kaya ngerasa dikhianatin sm sepupu sendiri, ane biasa pulang kerumah bareng sepupu bawa mobil, dia bilang awalnya dia ga akan pulang, btw setiap lebaran emang selalu dirumah sepupu ane yg ibu nya adalah anak tertua dari almh.nenek ane. tp ternyata sepupu ane pulang kerumahnya sama sepupu ane yang lain yg bilang juga ga akan lebaran ke cilegon. ane kecewa,ane sakit hati, ane bingung ane nangis dan sempet mikir apa ane nyusul aja ya. tp ane ga mau klo keluarga inti ane kenapa2, klo ane kesana ane takut mereka kenapa2,takutnya mereka nempel di ane dlm perjalanan naudzubillah, tp klo ane ga kesana, usaha ane sia2 gara2 pengkhianatan sepupu2 ane dan ada beberapa sodara dan tante ane jg dari jakarta yang kesana.
tp pas baca thread ente ini, ane makin yakin, Ane Ga Akan SEBODOH mereka. dan ane akan balik lagi ke LEGOWO ane klo ane tetep stay aja dikostan walaupun hati ancur banget ini , terimakasih ya gan sudah membuka fikiran ane dengan thread ente.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Berarti emang gretong ya gan ga ada biaya sama sekali, dari tes > rawat di rs > sampai pulang.

Anyway, semoga cepat sembuh gan.
profile-picture
Dieldi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
reserved dulu gan buat update emoticon-I Love Kaskus
Adek ane di karantina di wisma atlit kemayoran katanya kalau ga salah, keadaan disana parah katanya, naik turun lift penuh bejubel, makanan ga kebagian, air 2hr mati gimana mau cuci tangan apalagi mandi. Alhamdulillah akhirnya diambil alih oleh perusahaan tempat kita kerja, semua ditarik dibawa kehotel untuk isolasi setelah hasil test negatif. Parah banget sop di sana, makanan sahur datang telat dll. Karantina indonesia Terserah
profile-picture
Dieldi memberi reputasi
Asli gw ngeri sm nih virus gan, kadang malam2 sampe netes air mata ngebayangin pisah sm org2 yg gw sayangin, terutama anak gw yg baru umur 2 tahun. g sanggup aj rasanya pisah jauh....
Maaf ya gan, bukan mau offensive. Tapi selain virus corona ini, ada virus yg juga cukup berbahaya gan. Yaitu virus kebencian.
Bukannya ane fanatik sama pemerintah mengenai kebijakan. Tapi ane balik ke diri ane sendiri. Ane pribadi gak mau terlalu mikirin aturan PSBB atau yg lainnya. Buat ane cukup pemerintah infokan mengenai dampak dari virus ini sejujurnya.

Ane berkaca dari kehidupan pribadi ane sendiri. Ane punya seorang putri usia 6 tahun, masih TK. Tahun ini anak ane mulai belajar puasa full. Jadi istri ane selalu berusaha bangunin dia buat bangun sahur. Jadi setiap jam 9 malam istri ane selalu bawel, suruh anak ane tidur tidak terlalu malam dengan kalimat " jangan tidur terlalu malam, nanti susah dibangunkan sahur, kalau kurang tidur nanti pusing bangunnya." Kebetulan ane juga punya kebiasaan kurang bagus, suka mainan hp sampai tengah malam.
Mungkin karena cape, istri ane sering kali, abis nyuruh anak ane tidur, dia ketiduran. Otomatis setelah dia ngelarang anak ane tidur, dia gak memastikan anak ane tidak tidur terlalu malam. Karena ane seringkali terlalu fokus baca artikel atau cerita di HP, ane juga gak sadar kalau anak ane baru tidur sekitar jam 11 malam. Dan ane sendiri baru tidur sekitar jam 2.

Pada saat waktunya sahur, anak ane aga uring saat dibangunin. Ane juga ngerasa aga pusing, mungkin karena baru tidur sebentar. Kondisi ini lah yg buat jadi gambaran ane menghadapi kebijakan pemerintah. Kalau anak ane uring karena kurang tidur, mungkin masih bisa diterima, karena istri ane tidak memastikan dia tidur tidak terlalu malam.
Tetapi kalau buat ane, gak mungkin ane nyalahin istri, karena ane "Bukan anak TK" atau "bermental anak TK" ane udah tau konsekwensi dari tindakan ane.

Begitu sih menurut ane pribadi.
Dan sekali lagi maaf ya... Gak ada maksud merendahkan siapapun. Cuma opini diri dan kehidupan ane sendiri.
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nohopemiracle memberi reputasi
14 hari ya gan karantinanya? atau gmana? cerita lebih detail dong gan.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
masih nginep di rs gan?
hasil swap positip apa negatif brat
semoga lekas pulih kembali ya gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di