CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Genderuwo Penunggu Benteng Pendem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec54cf6f4d6954a9108a443/genderuwo-penunggu-benteng-pendem

Genderuwo Penunggu Benteng Pendem


Genderuwo Penunggu Benteng Pendem

Genderuwo Penunggu Benteng Pendem

Oleh  fellgrey


 
18 tahun yang lalu, tepatnya di bulan Juni tahun 2002, Rega bersama dua temannya berniat kembali ke Benteng Pendem untuk liburan. Mereka berangkat dari Bandung menuju Cilacap menggunakan travel. Namun karena mereka sampai di Cilacap sudah sore, mereka memutuskan untuk menginap di sebuah hotel sederhana untuk beristirahat agar mereka bisa ke Benteng Pendem pagi hari.

Pagi telah tiba, Rega bersama dua temannya bersiap untuk mulai menjelajahi kota Cilacap. Benteng Pendem jadi destinasi pertama yang mereka datangi. Fadil dan Niko begitu antusias untuk bisa melihat Benteng yang katanya punya nilai sejarah penting di Cilacap. Tapi berbeda dengan Rega, seperti ada yang mengganjal dan merasa ada hal buruk akan terjadi di hatinya. 



Tibalah mereka di Benteng Pendem  Begitu kokoh. Mereka bertiga dibuat kagum dengan bangunan peninggalan Belanda itu. Mereka bergegas menuju loket  dan langsung masuk ke area Benteng. Mereka terlihat sangat bersemangat untuk melihat-lihat bagaimana isi dari benteng tersebut. Dan disinilah perasaan buruk tersebut mulai kuat hingga...



Senapsaran dengan kisahnya? Langsung dengerin aja Mencekam hanya di Kaskus Podcast!


Genderuwo Penunggu Benteng Pendem






profile-picture
profile-picture
profile-picture
adlanta dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Asemmm... pic bikin merinding ...
profile-picture
lerkud31 memberi reputasi
picnya aja udah setan maskeran gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adlanta dan 2 lainnya memberi reputasi
Batiri jo wedi inyong emoticon-Takut (S)
profile-picture
sidikkurniawan0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Keren nih fellgrey emoticon-Smilie
Setannya taat pake masker emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adlanta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
krik krik krik
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
setan aja pakai masker, masa manusia gak?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Inceng bae kang kene
emoticon-Takut
Quote:


Bisa aja tu. Apalagi jarang cuci tangan emoticon-Wakaka
profile-picture
kacung69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waaah... Mantap nih...
emoticon-Kaskus Banget
Genderuwo Penunggu Benteng Pendem
Setan aja pake masker, masa manusia enggak emoticon-Leh Uga
foto masternya bikin kaget wkwk
udah melotot, pakek masker juga dong
keren ceritanya
ya setiap tempat itu pasti ada penghuni yang tak tampak
Quote:


Berarti manusia lebih rendah dari setan yak
Quote:


Takut pada mati lagi setelah kena corona wkwkw
profile-picture
gembaladomba21 memberi reputasi
Quote:


Mau batiri ke mana gansis?
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Quote:


emoticon-Hansip
Luar binasa... Genderuwo udah ngasih contoh yg baek... Pakek masker...
emoticon-Goyang
Genderuwo Penunggu Benteng Pendem
tak kiro benteng pendem ngawi emoticon-Matabelo
Parkir dulu, didengerin nanti pas mau tidur emoticon-Big Grin
profile-picture
teraskuota memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di