CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5462daf7e9368c735c0ae/hewan-sebagai-perlambang-watak-buruk-yang-patut-dihindari

Hewan Sebagai Perlambang Watak Buruk yang Patut Dihindari

Spoiler for Watak Buruk:



Bagaimana, masih ada yang bisa menafsirkan watak hewan yang lain?
Yuk, bagikan di kolom komentar biar tambah seru!

Santai saja, jangan terlalu serius. Just for fun. Menemani selama berada di rumah, dari pada melakukan hal-hal yang negatif dan membuang waktu percuma.

Salam Hangat Selalu

JAGAT ALIT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ndutsetiawan
Halaman 1 dari 2
wah binatang aja punya watak masing masing yak. kalo ini wataknya apa om?
Lihat 3 balasan
Jujur ane tipikal kuda
Ngga suka dikekang, ingin bebas menikmati hidup🥴
Lihat 2 balasan
Kalau orang yang santuy dan tukang rebahan kaya ane kira2 masuknya ke hewan apa ya? emoticon-Hammer2
Lihat 3 balasan
kece bner nih trit.
Lihat 1 balasan
cebong dan kampret gan..
pemecah persatuan Indonesia..

pemilunya udah selese dendamnya jalan terus..

Lihat 1 balasan
ane ikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AA.Gym.Over dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
duh kucing selucu itu ternyata melambangkannyaaaa. tapi iya juga sih ._.
wahh kerenn nih cara meng filosofikan hewan
Quote:


Hihi... ada yang lain boleh?

Quote:


Just for fun. Jangan dianggap serius
bener juga ya dipikir² kucing itu negatifnya di gampang memelas untuk menarik simpati orang, jadi orang bakal gampang maapin karna terlalu imut emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
temen saya kelakuannya kaya binatang semua gan
Lihat 1 balasan
wah....bgus nih threadny. mksih infony
Gak ada yang buruk menurut ane emoticon-Big Grin
Babi dan anjing pun ada gunanya,
biarlah presepsi berbeda,
Tp binatang pemalas
Kayak ane, ya kucing,
disiang hari aja malasnya,
dan ga suka ngumpul dgn koloni yg diknaliemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
aku suka banget sma hewan kucing dn kuda krna shio ku kuda ternyata ada wataknya juga ya
Lihat 3 balasan
Kok Anjing ga ada gan? itu kan merepresentasikan org yg menyebalkan.....sampe2 diplesetkan jadi Njiiir atau Anyiiing
Lihat 1 balasan
siappp kerenn nih
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
sbnernya tergantung dr gimana kita melihat sudut karakter dr hewan tsb sih.. pasti ada positif negatifnya.. tinggal mana yg paling menonjol diantara keduanya.. kalo ane pribadi, lebih cocok ama tipikal karakter kuda, yg suka ama kebebasan dan benci dgn sgala keteraturan yg rumit hehe
Lihat 1 balasan
waa bagian yang ular yang nakutin nih. ane seneng kupu kupu kucing niih hee
Lihat 1 balasan
wah menarik banget nih gan sis infonya ane jadi tau lebih banyak nih soal watak hewan dan pengambaraannya kaya ginii makaasih yaa gann siss
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di