CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Kasus Pembunuhan Yang Dilakukan Remaja 15 Tahun NF, Simak Fakta Barunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec53e1daf7e937ab70789b3/masih-ingat-kasus-pembunuhan-yang-dilakukan-remaja-15-tahun-nf-simak-fakta-barunya

Masih Ingat Kasus Pembunuhan Yang Dilakukan Remaja 15 Tahun NF, Simak Fakta Barunya

Fakta baru dari pembunuhan bocah 6 tahun yang terjadi di Sawah Besar

Masih Ingat Kasus Pembunuhan Yang Dilakukan Remaja 15 Tahun NF, Simak Fakta Barunya


Gansis masih ingat dengan kasus pembunuhan bocah 6 tahun berinisial APA, yang dilakukan oleh remaja perempuan berumur 15 tahun dengan inisial NF yang terjadi di Sawah Besar, tepatnya hari Jumat 6 Maret kita digegerkan oleh berita mengejutkan ini ya gansis, begitu tega seorang remaja perempuan bisa melakukan pembunuhan dengan cara menenggelamkan bocah tersebut bahkan ia sempat bermalam dengan mayat bocah APA yang ia simpan di dalam lemarinya berdasarkan penyelidikan pembunuhan itu dilakukan karena tersangka terinspirasi dari film horor yang gemar ia tonton yakni film chucky dan slenderman.

Lalu sedikit demi sedikit fakta mulai bermunculan mulai dari tersangka yang cenderung psikopat melihat dari catatan dan gambar -gambar yang ia buat menggambarkan kesedihan mendalam, atau dari kata-kata yang ia tulis dalam bahasa inggris yang memiliki makna menyeramkan dan fakta bahwa setelah melakukan pembunuhan keesokan harinya ia menyerahkan diri ke polisi dan menceritakan semua yang telah NF perbuat.

Masih Ingat Kasus Pembunuhan Yang Dilakukan Remaja 15 Tahun NF, Simak Fakta Barunya


Sebelumnya ane sendiri juga sangat geram dengan berita ini, tersangka itu perempuan terus kok bisa tega sih membunuh anak kecil cuman karena terinspirasi film, ternyata kali ini ada fakta terbaru dari kasus ini gansis yaitu tersangka NF ini merupakan korban kekerasan seksual dari dua paman dan pacarnya bahkan ia kini tengah hamil 14 minggu, pencabulan dialami NF kurang lebih sebanyak 19 kali, diketahui juga pacar dari NF yang berumur 25 tahun ini memiliki kelainan seksual yang menginspirasi NF membuat gambar seorang wanita yang tengah terikat sama seperti yang dilakukan oleh pacarnya.

Berada di Balai Rehabilitasi Sosial Anak Handayani, Jakarta Timur kini kondisi NF semakin membaik dan mulai terbuka kepada para petugas dan ada keinginan dari NF yang ingin mepertahankan kehamilannya dan meminta pendampingan hingga bayinya lahir, fakta baru tersebut akan menambah pertimbangan lagi untuk NF apakah menerima hukuman atau rehabilitasi.

Semoga kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi ya gansis, dan jadikan pelajaran juga untuk kita.


Terimakasih sudah mampir, jangan lupa bagi cendolnya ya!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star




Sumber: disini , disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hannyharini dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pertamax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan 6 lainnya memberi reputasi
keduax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan 6 lainnya memberi reputasi
index
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan 6 lainnya memberi reputasi
Wanjrit...pacarnya pedo emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
buset ternyata hamilll.... anjing juga tuh paman... emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sengaja kalik ya nyari yang bocah biar bisa dikibulin

Quote:


Ane emg yakin banget sih, gak mungkin cuman karna nonton pelem horor,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
wahh gilaa sih ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
hah fakta baru yang mengejutkan kalo ini sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bikin emosi ya gan, itu dia ngelakuin pembunuhan sebagai pelampiasan

Quote:


Betul gan, ane ngikutin kasus ini soalnya penasaran juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Kampret pacarnya sial....ngerusak orang....
Paman nya juga brengsek....
Bukan nya maen aja sama WTs...tolol bener dah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Dari gambar-gambarnya ane udah menduga kalo dia pasti ada trauma tertentu, ga mungkin cuma gara film bisa tega ngelakuin begitu, semoga bisa direhabilitasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Gue juga gak yakin cuma gara2 senang pelem horror malah jadi pembunuh. Pasti ada sesuatu kejadian yang traumatis, dan dia dipaksa untuk menerima selama bertahun2 walaupun dia gak mau, yang akhirnya membuat dia jadi pembunuh. Dari gambarnya aja udah ada tanda2 bahwa sebetulnya dia ingin berontak dan ingin menyudahi segala tindakan yang diterima. Tapi dia gak bisa karena kalah kekuatan. Ternyata benar.
Seperti gambar chuky yang gemar membunuh dalam film itu. Dalam benaknya tentu dia membayangkan dia sedang membunuh para pemerkosanya. Tapi gak bisa karena dia hanya sendiri dan kalah kekuatan. Jadinya pelampiasannya ke anak yang lebih lemah dari dia.

Semoga jiwanya cepat sembuh dan hidup normal kembali, dan orangtua dari anak yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kekuatan untuk mengikhlaskan

Dan buat pemerkosanya, lebih baik kebiri permanen dengan dipotong kelaminnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
ngapain pake inisial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Si paman & boyfriends Calon samsak tusbol di penjara emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Maka dari itu memang sebuah hal yang saat ini begitu rusaknya anak-anak yang memperkosa. Kemudian selanjutnya menimbulkan kerusakan baru lagi. Perlu reset dalam dunia ini gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
tapi gimanapun si pelaku udah menghilangkan nyawa anak usia 5th, semoga aja kasus nya dpt diungkap petugas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
1). Tersangka NF (14) mengaku pernah mendapat kekerasan seksual (diperkosa) 2 pamannya.

2). Tersangka NF (14) mengaku sering berhubungan badan dengan pacarnya dengan metode BDSM.

3). Tersangka NF (14) hamil 14 minggu saat ini.

Percaya kalian sama pengakuan dia?


Kalau nomer 2 dan nomer 3, saya rasa memang beneran terjadi.
NF (14) pasti sering bercinta dg pacarnya yg berumur 25 tahun.
Pasti pacarnya yg lebih tua ingin mencoba sensasi baru nyiksa anak SMP pakai metode BDSM yg sering dia lihat di film porno gratisan.
Hingga akhirnya hamil sekarang.

Tapi kalau kedua paman ikut memperkosa itu, saya rasa hanya karangan dia.
Sebab dia memang ingin mengacaukan keluarga besar dia sendiri, dia ada dendam di dalam keluarga itu.
Tp dendamnya karena brokenhome, bukan karena pelecehan seksual dr keluarga.
Mulai dari ayah kandungnya, kedua pamannya & ibu tirinya.

Ada yg tahu nggak hubungan bayi yg ditenggelamkan itu sama NF?
Apakah bayi tersebut anak paman NF?
profile-picture
profile-picture
makola dan chibi251 memberi reputasi
Saya rasa alurnya begini:

1). NF tinggal bersama ayah kandung, tp kecewa tidak pernah diurusin karena ayahnya sibuk kerja
2). NF kecewa ibu kandungnya pergi & menghilang
3). NF kecewa dg ibu tirinya yg seakan hanya semampunya saja mengurus NF

4). NF dendam pernah dikatain kurang baik oleh 2 pamannya yg merupakan saudara ibu tirinya
5). Bayi tersebut apakah anak pamannya? Ini yg masih kupertanyakan

6). NF dimanfaatkan pacarnya yg berusia lebih tua untuk memuaskan nafsu kelainan seksnya
7). NF hamil karena pacarnya

8). NF jengkel karena pacarnya enggak mau tanggungjawab, dia ada rasa jengkel dg bayi yg dikandungnya
9). Ada bayi (entah anak paman atau anak tetangga) yg nganggur dan bisa jadi pelampiasan kekecewaan dia karena dia hamil bayi juga
10). Dia bunuh bayi orang untuk cari perhatian & memojokkan 2 kelompok di atas yg sudah mengecewakan (kelompok keluarga besar dan kelompok pacarnya)
profile-picture
profile-picture
makola dan chibi251 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buat yg punya anak kecil, jgn biarkan anak2 main masuk2 kermh tetangga, krna kita tdk tau kondisi psikologis orang lain. lebih aman anak2 selalu bermain dirmh dgn pengawasan orang tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bikin emosi ya gan

Quote:


Tunggu keputusan pengadilan aja

Quote:


Iyak gan makanya ane penasaran ma kasus ini

Quote:


Gpp gan

Quote:


Pastinya

Quote:


Udah sulit gan, butuh kerja ekstra

Quote:


Setujuh gan

Quote:


Masih tahap penyelidikan juga soalnya

Quote:


Wuih lengkap bener gan

Quote:


Betul gan, masih ada hubungan keluarga aja bisa tega apalagi orang lain
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan makola memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di