CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec51afb8d9b1721ea1a567e/cerita-lucu-pendek-gokil-yang-bikin-sakit-perut

Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut

cerita lucu pendek gokil - Ada kalanya hidup membutuhkan keseimbangan antara keseriusan dan canda tawa untuk membuat kita rileks setelah seharian bekerja keras. Kumpulan cerita lucu berikut ini berisi humor yang lekat dengan peristiwa-peristiwa nyata dalam kehidupan kita yang ternyata memiliki sisi lain yang gokil dan membuat kita ngakak terbahak-bahak. Nah, cerita lucu pendek gokil yang disadur dari berbagai sumber di ijagat maya ini bisa menjadi bacaan ringan yang menghibur kita semua.

Wanita Bisa Buat Laki-Laki Mati Saat Tidur
Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut
Beberapa cerita dari teman yang udah berpengalaman duluan pernah cerita. Katanya kalau laki-lai tidur bareng ama wanita bisa buat “mati.” Mungkin anda tidak percaya mendengarkannya atau bahkan adan tertawa mendengarkannya karena tidak mungkin. Tetapi anda jangan salah, jika sudah banyak laki-laki yang memberikan kesaksian. Jika teman-temannya laki-laki sudah banyak yang mengalami.
Coba anda simak kesaksian dari para laki-laki berikut ini.

Tau tidak….
a. Laki-laki yang tidur bareng sama wanita cantik dan bening bisa buat laki-laki. Bangganya 1/2 mati
b. Laki-laki yang tidur bareng sama PSK virgin. Pasti mahalnya 1/2 mati
c. Laki-laki yang tidur bareng sama istri tetangga. Kepikiran 1/2 mati
d. Laki-laki yang tidur bareng sama tante-tante Hyperseks. Pasti capek 1/2 mati ngeladeninya
e. Laki-laki yang tidur bareng sama pacarnya yang cantik. Nafsunya 1/2 mati
f. Laki-lai yang tidur bareng sama wanita jelek, bau lagi. Buat stress 1/2 mati
g. Laki-laki yang tidur bareng sama wanita istri Mafia. Sudah pasti mati (dicincang pun kayak daging)
h. laki-laki yang tidur bareng sama istrinya yang galak. Mending pura- pura mati
i. Laki-laki yang tidur bareng sama daun muda. Nafsunya nggak pernah mati- mati (Garansi seumur hidup dehhh)

Jika Binatang Punya Facebook
Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untukbinatang piaraannya. Jika seandainya hewan‐hewan itu benar‐benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?
Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh…
Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!
Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!
Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!
Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
Babi : Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku
Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh
Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman … ktularan giting nih … wuyow
Cacing kremi : buset …. ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!

Makan malam
Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut
 
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.
Suami : Ma, aku pergi dulu!
Istri : Nggak sarapan dulu?
Suami : Nggak, aku belum lapar!
Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.
Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?
Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!
Istri : Nggak makan siang dulu?
Suami : Nggak, aku masih belum lapar!
Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.
Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.
Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..

Pemburu
Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut
Dua pemburu sedang berburu di hutan, ketika salah satu dari mereka tiba-tiba jatuh pingsan. Dia tampak tidak bernafas, dan matanya terpejam. Melihat keadaan itu, pemburu satunya bingung, dia tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian dengan terengah-engah dia menelpon layanan darurat. “ Temanku mati, apa yang bisa saya lakukan?” . Operator: “Tenang, saya dapat membantu. Pertama pastikan apakah dia sudah mati?” . Setelah operator berkata begitu, kemudian terdengar suara tembakan. Kembali di telepon, pemburu itu mengatakan” OK. Sekarang apa?

Tukang Becak dan Kuntilanak
Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget
 


Ngangetin makan malam, mas! 
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sakit perut iya, ngakaknya enggak emoticon-Frown
yang terakhir serem bukan lucu lagi hiks
Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di