CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Minta Pemerintah Introspeksi Diri: Kata Longgarkan Itu Tidak Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4e457eaab251a2434e143/anies-minta-pemerintah-introspeksi-diri-kata-longgarkan-itu-tidak-ada

Anies Minta Pemerintah Introspeksi Diri: Kata Longgarkan Itu Tidak Ada

Anies Minta Pemerintah Introspeksi Diri: Kata Longgarkan Itu Tidak Ada

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, semua jajaran pemerintah harus introspeksi diri dengan bersikap konsisten selama pemberlakuan PSBB.

Ia meminta agar seluruh pemerintah tak mengirimkan psean-pesan yang membingungkan masyarakat soal aturan PSBB.

Pesan ini disampaikan Anies saat menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club, Selasa (19/5/2020).

Ia yang mendapat sanjungan dari pembawa acara Karni Ilyas atas turunnya angka kasus virus corona di Jakarta memaparkan, ada dua hal masih harus diperhatikan sementara ini.

Pertama kasus virus corona terus menunjukkan tren positif, dengan turunnya angka kasus.

“Ini bukan sekadar menegakkan peraturan karena ini juga membutuhkan kesadaran untuk menahan diri 12 hari ke depan,” kata Anies.

Anies juga menekankan setiap jajaran pemerintah harus introspeksi diri dengan bersikap konsisten.

“Saya perlu garisbawahi, kita semua yang di pemerintahan juga harus introspeksi, harus konsisten kirimkan pesan. Kata longgarkan itu tidak ada, kata kurangi itu tidak ada. Jangan itu dimuncul-munculkan,” kata Anies.

Ia juga mengingatkan agar pemerintah tak mengirimkan pesan yang dapat membingungkan masyarakat selama pelaksanaan PSBB.

“Jangan kirimkan pesan yang bercampur, satu sisi seakan boleh seakan dilarang. Tidak. Kami di DKI Jakarta bahwa PSBB Belum selesai, tetap tinggal di rumah,” tegas Gubernur DKI itu.

Selain pemerintah harus konsisten, Anies melanjutkan, masyarakat juga diminta tetap mematuhi aturan berada di rumah.

“Saya menyadari masyarakat sudah menyadari kelelahan yang luar biasa dan kesulitan yang berat. Lelah karena harus di rumah berbulan-bulan, juga karena kesulitan mata pencaharian. Itu sebabnya di Jakarta bantuan sosial diperluas,” kata Anies lagi.

Anis merinci dari 3,6 juta keluargayang tinggal di Jakarta, Pemerintah Provinsi menargetkan 2,4 juta keluarga diantaranya akan mendapatkan bantuan makanan pokok.

“Ini kita tuntaskan dua minggu ke depan. Begitu ini sudah bisa dituntaskan, baru kita bisa lakukan fase relaksasi,” jelas Anies.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/20/anies-minta-pemerintah-introspeksi-diri-kata-longgarkan-itu-tidak-ada/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Boed24 dan 59 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
ILC.

Apapun topiknya, kesimpulannya: salah Jokowi!

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
!?!?!?!?!?!?!?!!?!?!? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 7 lainnya memberi reputasi
Junjungan Kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setuju, kalo mau kasih pesan kompaklah dikit. satu bilang A, satu lagi bilang bukan A.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
pandering.

teorinya sih selalu ideal, tapi halu manis ngga realistis, persis kayak naturalisasi, realisasi nol berujung angkutin mayit aftermath agar korbannya hepi dalam cilaka.

fakta tak terbantahkan: duitnya kagak ada coy.

pilihannya: pusat ikut bermanis ala anis, atau anis ikut prank ala pusat.
siapapun yang menang tetap kalah rakyat non cebi kodri.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petromaksplus dan 29 lainnya memberi reputasi
Halah kontlo, emang lu laksanain psbb udh bener?
LU AJA GAK BECUS NJINGG
Asli ini orang berasa dirinya sempurna emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wonxintinxxx dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Longgarkan ga ada tapi dia siap ke fase relaksasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 13 lainnya memberi reputasi
Kata Longgarkan itu tidak ada, yang ada itu Renggangkan emoticon-Malu
Bisa ae Wan Gabut emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 19 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bansosnya jangan dikurangi berarti

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 11 lainnya memberi reputasi
Anies Minta Pemerintah Introspeksi Diri: Kata Longgarkan Itu Tidak Ada

Anies Minta Pemerintah Introspeksi Diri: Kata Longgarkan Itu Tidak Ada

emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bestakesiangan. dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Klo ngomongin teori aja jago giliran kerja 0. Jadi inget air d masukin ke tanah bukan gorong2. Gak taunya smpe sekarang masih aja banjir jakarta klo ujan.padahal ujan lokal yg ga trlalu besar....


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petromaksplus dan 26 lainnya memberi reputasi
gabener raca pleciden pujaan kadrun

lu liat saja jakarta daerah lu sendiri
masi terjadi kerumunan dimana2
sekali terjun langsung ke tnh abang dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petromaksplus dan 17 lainnya memberi reputasi
Quote:


nies lo gak salah berarti 7 juta warga DKI hidup diambang kemiskinan??? emoticon-Malu

Quote:


oke sesudah tuntas 2 minggu kedepan tanggung jawab di lo yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anus boleh bacot2
tp pendukung2nya udah mulai muak sama psbb

apalagi bansosnya dki ngawur emoticon-Big Grin

semakin g populer itu ide lokdon2 ala gabener emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kecapmanis9 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balai kota vs Istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 7 lainnya memberi reputasi
soal bacot emg jagonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 11 lainnya memberi reputasi
ga ngerti sama jalan fikiran anies duh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
ahli teori pegang dki yaaachhh mak8n kekiri dah dki
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 12 lainnya memberi reputasi
gua kasih tau loh pada..
suka suka gabut bangsaat

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 9 lainnya memberi reputasi
Relaksasi niesemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di