CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Ketenaran Masker Membuat Seorang Desainer Menciptakan Tas Masker! Unik Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4d2f4e83c72360775cb7e/ketenaran-masker-membuat-seorang-desainer-menciptakan-tas-masker-unik-gan

Ketenaran Masker Membuat Seorang Desainer Menciptakan Tas Masker! Unik Gan!

Ketenaran Masker Membuat Seorang Desainer Menciptakan Tas Masker! Unik Gan!

Saat ini, banyak negara sedang pusing kerena pandemi COVID-19, termasuk juga Indonesia. Banyak kebijakan kebijakan yang diterapkan, yaitu dengan melakukan segala aktifitas di rumah aja, mulai dari belajar, beribadah, dan juga bekerja. Yap! Banyak kantor – kantor yang diharuskan untuk bekerja dari rumah. Meskipun tetap bisa bekerja dari rumah, sedikit atau besar tapi hal ini pasti akan mempegnaruhi pendapatan perusahaan.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang berwirausaha? Bagaimana dengan mereka yang berjualan? Mungkin kalian harus beralih dengan berjualan online untuk menjual produk-produkmu. Tapi tak hanya itu, supaya barang-barang daganganu tetap laku, kamu harus memutar otak untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang unik supaya banyak orang yang tertarik dengan produkmu.

Seperti hal yang dilakukan oleh seorang desainer asal Indonesia, alih-alih membuat masker penutup hidung dan mulut yang sedang dicari oleh banyak orang, ia justru membuat tas unik dengan bentuk masker. Tas masker unik ini bisa Agan dan Sista lihat melalui akun Instagram Arlie Percetakan Kain.

Pada unggahan tersebut terlihat seseorang sedang menenteng masker bedah raksasa, eits tapi itu bukanlah masker bedah beneran ya. Itu merupakan sebuah tas unik yang dibuat dengan bentuk yang menyerupai masker bedah berwarna biru. Detail yang dimiliki oleh tas ini juga sangat mirip dengan masker asli, terlihat dengan adanya tiga buah lipatan seperti yang ada pada sebuah masker.

Pada tas masker ini, pengnait kuping berwarna putih yang ada pada sebuah masker dijadikan sebagai tali selempangnya, sehingga model tas ini akan memanjang ke bawah. Tapi kayaknya ini tas ga cuma bisa dipake dengan model selempang aja deh, karena pengait kupingnya ada dua, sepertinya lucu juga kalau tas masker ini dijadikan tas ransel.

Gimana GanSis?
Cukup unik kan?

Desainer tas masker ini cukup kreatif untuk memanfaatkan ketenaran masker untuk dijadikan sebuah tas. Hmm, kira-kira barang unik apa lagi ya bisa dibuat dengan bentuk masker?

Jujur, pas ane pertama kali lihat foto tas masker ini ane ngebayangin tasnya di isi busa empuk trus jadi bantal deh buat bobo siang, ehehe...



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hehe.. unik ya.

Layak ane jadikan hot thread nih. emoticon-Cool
semoga cuma masker aja yg tenar dan dijadiin tas...kalau celana dalam tenar dan dijadiin tas juga,bisa berabe dunia persilatan nanti..
emoticon-Ngakak
keren, pinter cari peluang, semoga laris produknya
profile-picture
profile-picture
berry.white dan lukmanleho memberi reputasi
Nah kalo ini ga bakalan ditimbun. 😄
itu semua badan bisa masuk tuh, safety banget 😂
Bagi cendol dawetnya
busett. emoticon-Ngakak
Mayan kreatif
kenaph ngga tas corona sekalian biar makin unik lagi.....
toop tread nya gan...
kereen. coba buat yg lebih kreatif lagi jgn cuma dibuat tas aja..
emoticon-Jempol
hihihi lucu juga ya
Itu tas apa pembalut jumbo??? emoticon-Leh Uga
kenapa ya?
sumpahhh sebagai pecinta totebag, ane pengen dah wkwkwkw
BH model masker di tunggu
bentuknya aneh
hahahahaa kreatif... memanfaatkan momen dengan baik
nah ini kreatif dengan melihat sesuatu yang lagi booming. cakep emoticon-thumbsup
Hahahahahahahha, kreatif, trus loop bawahnya buat apa ya kira kira?
Kreatif sih tapi kepanjangan wkwkwk nutupin semua badan. Next sepatu hand sanitizer mungkin, dll
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di