CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar dipindah kenusakambangan😨
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4cf4e337f933f154fa260/habib-bahar-dipindah-kenusakambangan

Habib Bahar dipindah kenusakambangan😨


Penahanan Habib Bahar bin Smith akan dipindahkan dari Lapas Gunung Sindur di Bogor ke Lapas Klas I Batu Nusakambangan di Cilacap. Pemindahan dilakukan dengan alasan kepentingan pengamanan dan pembinaan.

"Pemindahan yang bersangkutan tidak ada maksud lainnya, selain demi kepentingan pengamanan dan pembinaan untuk yang bersangkutan, yang merupakan konsekuensi dari pelanggaran terhadap asimilasi yang diberikan," ungkap Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham dalam siaran persnya, Rabu (20/5).

Habib Bahar sebelumnya kembali dijebloskan ke Lapas Gunung Sindur pada Selasa (19/5). Ia kembali ditahan usai dinilai melanggar asimilasi yang sebelumnya diberikan kepadanya.

Pelanggaran yang dimaksud ialah Habib Bahar dinilai menimbulkan keresahan di masyarakat. Sebab Bahar hadir dalam suatu kegiatan dan memberikan ceramah yang provokatif serta menyebarkan rasa permusuhan dan kebencian kepada pemerintah.
Video ceramahnya itu menjadi viral dan dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.


Selain itu, ia juga dinilai melanggar aturan Pembatasan Berskala Besar (PSBB) dalam kondisi darurat COVID-19. Sebab Bahar telah mengumpulkan massa dalam ceramahnya itu. Padahal Bogor merupakan salah satu daerah yang sedang menerapkan PSBB.

Habib Bahar akan menjalani sisa masa pidana selama 1 tahun 5 bulan dalam kasus penganiayaan 2 remaja.

https://m.kumparan.com/kumparannews/...RwGFHiuMc/full

Hukum tidak pandang buluemoticon-Cool

Walaupun dicat warna pirangemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh singawallah
Halaman 1 dari 2
Nah masuk lagi dia
kyknya tuh bo'ol rindu belaian di lapas

emoticon-Ngakak
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Serius amat hingga ke nusakambangan ..
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sukurin nih provokator bahar sue
makanya ceramah itu ikuti silabus ulama baik-baik, materinya fokus jelekin asing aseng asong dan ngepush teori konstipasi saja, dijamin aman.

kalau ngulik penguasa ya dijamin di-abb-kan. negara udah gonjang-ganjing kok ditambah. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
syahali dan ingkak memberi reputasi
di goreng sama kadrun lagi nih
Habib Bahar dipindah kenusakambangan😨

Napa gak kesini aja ya
bakalan ada bela habib ga nih emoticon-Bingung
wuih smp ke nusakambangan...
polisi : its a prank bro emoticon-Ngakak
Diubah oleh omxcabul
Masupin lapas batu emoticon-Hansip biar kapok
Diubah oleh mibmobz
Habib Bahar dipindah kenusakambangan😨
Rambut boleh pirang tapi JIDAT TETAP HITAM emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan ahmad.c memberi reputasi
beneran membusuk di penjara

di nusa kambangan lagi

entah mengapa gw jadi happyemoticon-Big Grin
Dapat alasan pemerintah buat bungkam doi

Dikasi asimilasi malah over acting, yaudah bebas nya tp bohong

Klo d negara ini selicik2nya penjahat lbh licik pejabatnya. Dapet alesan buat masuk high security sel..

Goblok
Diperlakukan bagai teroris
Mampus
Habib Bahar dipindah kenusakambangan😨
RAJA SINGA itu penyakit kelamin goblok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otak.100cc
Lihat 1 balasan

Udah pas di sana kayaknya...... emoticon-Ngakak
Kurang jauh, kalo bisa dipindahkan nya ke Bulan dan jangan balik lagi emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Kasian bibib yg satunya

Fengennn fulaaaaanggg....
noh produk asimilasiemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di