CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi Pohang Steelers vs FC Seoul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4cecb68cc9525e50a4d8c/prediksi-pohang-steelers-vs-fc-seoul

Prediksi Pohang Steelers vs FC Seoul

POHANG STEELERS VS FC
SEOUL 

(Jumat, 22 Mei 2020 Pukul 17:30 WIB)

Prediksi Pohang Steelers vs FC Seoul

FC Seoul akan bertandang ke stadion Steelyard untuk menghadapi Pohang Steelers yang belum terkalahkan dalam laga lanjutan K League 1 2020 pekan-3.

Kemenangan pertama FC Seoul 1-0 atas Gwangju menjadi modal penting dalam menghadapi laga ini. Sementara itu Pohang Steelers yang belum terkalahkan di laga kandangnya sejak Agustus 2019, juga memiliki rekor yang cukup membanggakan saat menjamu FC Seoul di Steelyard. Pohang Steelers hanya kalah satu kali di tujuh pertemuan terakhirnya dengan FC Seoul di stadion Steelyard.


Pohang berhasil memetik dua kemenangan atas FC Seoul di tahun 2019, kemenangan pertama adalah saat mereka menjamu FC Seoul di Steelyard dengan skor 2-1 (21/09/19) dan kemenangan kedua adalah saat Pohang bertandang ke Ibukota dengan skor 3-0 (23/11/19) berkat 2 gol dari Paločević dan 1 gol oleh Wanderson.

Sementara kemenangan terakhir tim asal Ibukota FC Seoul atas Pohang adalah pada saat partai pembuka musim 2019 dengan skor 2-0 (03/03/19) berkat 2 gol yang dilesakkan oleh bek tengah Hwang Hyun-so.

Dalam 10 pertemuan terakhir antara Pohang Steelers dan FC Seoul, masing-masing tim meraih empat kemenangan dengan dua pertandingan berakhir seri. Dengan total 23 gol tercipta, Pohang mencetak 11 gol dan Seoul mencetak 12 gol.

Secara keseluruhan, ada 160 pertandingan yang dimainkan oleh kedua tim, Pohang mencatatkan 60 kemenangan sedangkan Seoul mencatatkan 51 kemenangan serta 49 pertandingan berakhir seri.

Dalam 160 pertemuan tersebut, terdapat 54 pertemuan dimana FC Seoul berhasil meraih 24 kemenangan dan Pohang hanya meraih 19 kemenangan dengan 11 pertemuan berakhir seri. Terdapat juga 24 pertandingan di kandang Pohang di Steelyard dengan 13 kemenangan oleh Pohang dan hanya 7 kemenangan oleh FC Seoul.

Pohang Steelers akan mengandalkan Sim Sang-min dan Kim Yong-hwa di daerah pertahanan serta gelandang serang Heo Yong-jun yang tersedia untuk terakhir kalinya sebelum ketiganya harus bergabung dengan Sangju Sangmu untuk mengikuti wajib militer.

Prediksi Pohang Steelers vs FC Seoul

Pemain bertahan FC Seoul, Park Dong-jin juga tersedia untuk terakhir kalinya pada pertandingan ini sebelum bergabung dengan Sangju untuk memulai dinas militernya.

Prediksi Pohang Steelers vs FC Seoul

Mantan gelandang serang Pohang Jung Won-jin jug juga dipastikan akan absen setelah dalam 2 pertandingan sebelumnya tidak dimasukkan ke dalam skuad.
Sementara itu di lini depan Adriano dan Cho Young-wook akan menjadi pilihan utama pelatih FC Seoul, Choi Yong-Soo.

Prediksi Pohang Steelers vs FC Seoul

Prediksi

POHANG STEELERS 2-2 FC
SEOUL



profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di