CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Resmi Debut, Dita Karang Jadi Girl Group K-Pop Indonesia Pertama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4c7fc349d0f6dd321d142/resmi-debut-dita-karang-jadi-girl-group-k-pop-indonesia-pertama

Resmi Debut, Dita Karang Jadi Girl Group K-Pop Indonesia Pertama!


Resmi Debut, Dita Karang Jadi Girl Group K-Pop Indonesia Pertama!

Dita Karang. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Girl group rookie ‘SECRET NUMBER’ akhirnya debutVideo musik dan single album debut yang berjudul ‘Who Dis?’ telah resmi dirilis pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

SECRET NUMBER merupakan girl grup yang terdiri dari lima anggota yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Salah satu member yang bernama Dita diketahui berasal dari Indonesia.



Yup, perempuan yang memiliki nama Dita Karang memang sebelumnya mencuri perhatian pecinta K-Pop Tanah Air. Ia menjadi perempuan pertama yang menjadi seorang idol K-Pop.




Dalam showcasenya, Lea membagikan bagaimana grupnya terdiri dari member internasional. Ia mengungkapkan bahwa lima membernya memiliki berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.


“Denise dari Texas, Dita dari Jakarta, Soodam dari Korea, Jinny dari California dan aku dari Jepang,” ungkap Lea. “Aku tidak percaya ada grup K-pop lain di luar sana yang semua anggotanya berasal dari tempat berbeda di dunia seperti kita.”






Kemudian, pembawa acara menyebutkan bahwa Dita adalah orang Indonesia pertama yang masuk ke industri K-pop. Mengenai hal ini, Dita berkomentar dengan senyum malu-malu dan mengungkapkan perasaannya telah sukses debut di Korea.

“Keluargaku mengatakan kepadaku bahwa orang-orang di Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini,” ungkap Dita. “Ini terasa aneh aku sudah memiliki banyak penggemar yang mendukungku.”

“Mereka menghiburku melalui media sosial dan lainnya. Aku berjanji bahwa aku tidak akan mengecewakan mereka,” lanjut Dita.


Menurut informasi, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta itu direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Sejak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana.

Dita menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya debut bersama SECRET NUMBER.

Penasaran lihat aksi Dita Karang? Tonton videonya di bawah ini!




Sumber :


udah liat videonya, suaranya khas banget kalo menurut ane. sukes terus dita karang
aku akan mengidolakanmu
Bakal berat perjalanan karier Dita.
Nyinyiran tajam netizen Indon akan menyerang kiri kanan atas dan belakang.

Karena netizen Indon disini masih belum bisa menerima budaya pamer paha ala Dance Kpop gitu.
Selamat yaa, semoga bisa nyaingin Blackpink deh. dari videonya sih udah meyakinkan
kata si so. mad nonton kpop itu masuk neraka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di