CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muhajidin Nur Hasim Ingin Berdayakan Kaum Milenial Simalungun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4c6495cf6c46ca25dc94f/muhajidin-nur-hasim-ingin-berdayakan-kaum-milenial-simalungun

Muhajidin Nur Hasim Ingin Berdayakan Kaum Milenial Simalungun

Bakal calon Bupati Kabupaten Simalungun H. Muhajidin Nur Hasim, bertekad akan memberdayakan anak muda Simalungun. Pria kelahiran Bangun, 10 Desember 1984 ini menyakini kelompok anak muda atau milenial harus ikut berperan aktif dalam kemajuan daerah.

“Sejarah telah mencatat, setiap perubahan besar di Indonesia selalu digerakkan oleh kelompok anak muda. Saya bertekad menggandeng anak muda untuk kemajuan Simalungun,” ungkap Muhajidin Nur Hasim, Kamis (02/04).

Hasim, sapaan akrab Muhajidin Nur Hasim menilai kelompok milenial memiliki potensi besar untuk mendorong kemajuan Simalungun. Dirinya mengaku telah menyiapkan program pemberdayaan unggulan untuk kelompok milenial Simalungun.

“Kedepan kita akan fokus pada pemberdayaan anak muda di Simalungun. Kita akan buka kelas-kelas bisnis untuk anak muda. Kita juga akan berdayakan Karang Taruna di setiap daerah. Harapannya tentu dengan program ini, anak muda aktif terlibat dalam mewujudkan Simalungun yang berkemajuan,” imbuhnya.

Sebagai tokoh muda yang potensial untuk memimpin Simalungun, kiprah dan pengalaman Hasim yang membuatnya sukses di usia muda dinilai membawa harapan baru bagi anak muda. Seperti diungkapkan oleh Harman Hasibuan, salah satu aktivis muda Simalungun.

“Saat ini tren kepemimpinan mulai didominasi kalangan anak muda, saya melihat Bang Hasim punya banyak potensi dan sangat berpeluang untuk memajukan Simalungun ke depan,” kata Herman.

Aktivis mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan ini mendukung gagasan Hasim. Menurut Herman, semangat kaum muda dengan iniovasi dan akselerasinya akan mampu mewujudkan perubahan, hal ini sudah terbukti di berbagai daerah di bawah kepemimpinan anak muda.

“Hadirnya Bang Hasim di Pilkada Simalungun ini sangat tepat. Beliau sangat inovatif dan punya keberanian untuk mewujudkan kemajuan daerah. Tentu kami mendukung Bang Hasim untuk Simalungun yang lebih berkualitas,” pungkasnya.


source: https://sumut.indopolitika.com/muhaj...l-simalungun/


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di