CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Pnya Tmen Cwe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4c2f05cf6c4036a60c828/suami-pnya-tmen-cwe

Suami Pnya Tmen Cwe

Closed

Thank you agan2
🙂 terimaksih sharing ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triwinarti dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh magiccom1345
Halaman 1 dari 2
Semakin kamu kekep semakin gak bisa nafas suami kamu.

Install tinder saja, curhat soal perilaku suami kamu ke cowo lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Klo udah jadi suami orang ya ga boleh jadi tempat tampung curhat walaupun temen SMA...tahu laah batasannya....Suami gansis ada rasa itu sama Janda temen SMA...Kerasin aja...ane sebagai Laki2 tahu pikiran laki2....paling ga suami ente pengen ngarsain janda temennya itu...itu Filing ane sebagai laki2 yg udh berkeluarga dan mantan Garangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wajar cemburu. Klasik. Dia melihat saja anda cemburu kan? Apalagi sampai dicurhatin.

Solusinya langsung bicara terang2an dg suami anda. Sebelum terlambat. Sebelum saling menyalahkan atau keluarga besar terlibat. Bilang jika kondisinya dibalik dan anda curhat ke lelaki lain pasti dia juga tidak suka.

1. Dia akan perlahan menurut. Selesai.
2. Dia akan retaliate. Melawan terang2an atau sembunyi2.

Bersiap utk kemungkinan terburuk. Krn pd dasarnya tdk ada manusia yg mau dikekang.
Utk apa menikahi lelaki yg sekali bertemu janda tidak bisa mengerem dirinya -curhat ataupun tidak- sudah seharusnya dia melibatkan anda dalam percakapannya. Di agama saya dikatakan sebaik2nya lelaki adalah mereka yg baik thd istrinya.

Improve diri anda. Selalu kenyangkan mulut dan perutnya, tampil terhormat bersamanya, tapi berlakulah seperti pelacur tingkat tinggi di ranjang utknya. Rapikan dan bersihkan rumah agar tiada alasan utk tidak betah.
Lupakan kalimat "gpp, saya begini apa adanya" dan usahakan selalu berpenampilan menarik sekalipun hanya dirumah bersamanya, kecuali anda lebih cantik drpd Katrina Kaif atau Dilraba Dilmurat.

Pernikahan itu bisa menjadi ladang keharmonisan atau ladang pertempuran yg melelahkan. Apapun pilihan anda, dia bisa menjadi jalan kebahagiaan anda menuju surga, atau menjadi salah satu pelajaran terbesar dalam hidup anda.

Best of luck.


-stay powerful, stay humble-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wajar lah elo cemburu ama janda prewi apalagi cakep.
kan psikologi wanita selalu waspada terhadap potensial pelakor.
profile-picture
magiccom1345 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jgn2 laki ente ada rasa terpendam sm tu cewe krn kalo ga ada, seorang cowo ga bakal sekepo itu sm lawan jenis apalagi yg udah ribet di urusan RT sm kerjaan.
trs udah dibilangin belum ke laki ente kalo ente ga suka? ente harus tegas ke laki ente. laki ente harus tau BATASAN antara berteman apalagi curhat dg lawan jenis. kalo laki ente ga bisa diomongin jg, ente hubungin dah tu cewe. bilang aja buat brenti curhat2 sm laki orang. tp ngmgnya baik2 yaa.
profile-picture
profile-picture
magiccom1345 dan encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau aku di posisi sista juga keseeel kali.
Suamiku jg punya temen janda dtinggal mati. Temen ane kuliah jg benernya...tapi ga deket. Kesel aja waktu ane tahu dia kontak2 suami tanya jalan (apa gda tmen lain? Lgpl hellooow jaman skrg udah ada gojek, naik gojek aja knp) ...terus sok2 telpon katanya mau mampir....issshhhh kenapa ga kontak ane aja coba? Yg mo didatengin rumah ane. Lgpl suami waktu itu ngobrolnya kaya hati2 banget, kan ane jd curigaa #curcol
Untungnya sih...suami ga pernah cerita2 ttg cewek manapun ke ane...begitupun ane...jadi adem2 sendiri....krn rasa cemburu gada bahan bakarnya
Klo suami ane kaya suami sista...sampe muji2 cewek lain di hadapanku aku juga bakal benci ke ubun2 emoticon-Big Grin

Setuju ma yg lain....katakan aja isi hati sista. Aku jg bilang (lebih tepatnya marah2) ngungkapin kecurigaanku ma si janda itu. Trus suami nenangin. Darisitu hati jd lebih lega....tapi gatau juga klo misalnya suami bereaksi lain. Bisa jadi perang dunia 3 kali.

Jgn lupa updt ntar ya klo.misalnya udah curcol ke suami


profile-picture
profile-picture
magiccom1345 dan encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cemburu wajar banget. Dan karna kmu istrinya, kamu pasti pny feeling kl suami kmu ngapa2in. Kl feeling km suami ga demen sm tu cewe, alias dia biasa aja yauda. Sante aj. Pkknya percaya aja sm feeling kamu. Dan banyakin doa aja. Biar Tuhan jagai suami dr pelakor2.
profile-picture
magiccom1345 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tiati sist biasanya dari curhat jadi kenyaman emoticon-Wow
profile-picture
magiccom1345 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sori ya, sis. Kayaknya si suami lg minta restu ente buat poligamiin tu cwe
profile-picture
encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebenernya kl gada apa2 ga perlu ditutupi dari pasangan kita. hati2 sist, bukan ngomporin yah, bicara baik2 sama suami, bilang aja, sista ga nyaman dg kedekatan kalian. kl mau curhat bertiga sekalian, jadi komunikasi semua saling tau.
harusnya kl sudah menikah curhat2 ato terima curhatan lain jenis dihindari
Lihat 1 balasan
kesel lah pasti..
tanya aja sama suami, kalau dirimu curhat ama cowo lain dia kesel gak?
pasti kesel..
Lihat 1 balasan
coba tanyain pemain bokep jepang siapa namanya, jadi yang baca ada illustrasi nya emoticon-Ngakak
Iya...amannya memang tdk terlalu emosi ngadepin masalah ini....biasanya aku cuma ngingetin aja...kaya nyodorin tret curhatan sista, minta suami.baca. Tanyain pendapatnya. Setuju ga klo laki dan wanita yg sudah nikah itu bukan tempat curhat. Udah sering aku nyodorin tret/artikel/quote2 yg mengingatkan agar pasangan nikah jgn sampai nanggapi lawan jenis, krn dr yg awalnya empati bisa menjurus ke rasa lain.
Ga perlu pake ngelabrak cewek itu...krn nanti masalahnya jadi besar. Yg bisa dilakukan memang hanya percaya kepada suami. Kita udah ngingetin. Kita udah berusaha maksimal jaga kenyamanan dan kebahagiaan dia. Kalaupun dia akhirnya malah menodai pernikahan....ya udah tinggalin aja drpd pusing2. Mending juga jgn punya anak dulu. Nikmati masa pacaran dan lihat2 kesetiaan suami. Krn kayanya ini ujian buat pernikahan sista.
Setuju ma agan di atas...klo memang curhat...ya curhatnya rame2 aja. Krn skrg suami sista itu sudah 2 kepala...bukan 1...sista bilang aja...kali juga bisa bantu. Cewek kan paling ngerti ma perasaan cewek juga. emoticon-Big Grin
Atau kalau memang sudah males dng masalah ini...sista juga bisa sibuk sendiri kok. Gabung komunitas baru, lakuin hal2 baru...yg membuat sista teralihkan...kita doain aja itu cewek cepet2 nikah ama cowok lain.
secepatnya dibicarakan mbaa baik baik
jgn langsung negur yg enggak” takutnya justru makin menjadi”
pelan” pasti sadar tu lakinya,
ane laki juga jadi ngerti kapan kita tertarik sama seseorang kapan enggak wkwk
wajar cemburu dan wajar untuk curiga sebab kutub + - jika saling bertemu akan saling menarik

Apus chat aja tanda dah ga beres...kalo chat nya normal mengapa mesti di hapus? emoticon-Smilie
Initially he was a friend to lean on, eventually became a dick to ride on...
wajar sih cemburu, klo mnurutku sih dripada marah" kyak gitu mnding d chat tuh cewek suruh gk usah hubungin suamimu lagi nmrnya d hp suamimu blokir trus di hapus, klo suamimu marah brati tnda" ada sesuatu antara mereka, krna bahaya kalo udah deket gitu bnyak setan bisik"
tenang aja sist disini kan juga banyak temen cowo yg kece2 emoticon-Malu
Lihat 4 balasan
Tergantung sih bisa hubby nya pengen.....bisa juga sekedar nostalgia.

Aku punya banyak teman curhat cewek.

Istri aku gak cemburu tuh normal aja baik.


Soalnya dia gak tau.,..eh wkwkkwwk

Karena dia gak kepoin HP aku.
Lihat 2 balasan
gue mau update. jdi tgl 22 itu cwe chat laki gue. tanya apa" laki gue udh nyampein perasaan dia ma cwo yg jdi tmen laki gue itu" tpi dihapus ma laki gue chat ya. jdi gue tahu chat itu ikutin tutorial di youtobe biar bisa tahu wlpun chat udh diapus.





Laki gue kyak kepo bget ma status ya tu cwe 😏
Gue jdi kesel sndri. Status gue malah gk dibaca2.
Jdi gue hrus gmna ya???
profile-picture
encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di