CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penolak Smelter China Disinyalir Jaringan Intel Amerika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4aac509b5ca41ee5a1144/penolak-smelter-china-disinyalir-jaringan-intel-amerika

Penolak Smelter China Disinyalir Jaringan Intel Amerika


Quote:


SUMBER


emoticon-Traveller 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
rebutan bisnis batre buat kendaraan listrik kah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sama aja kalian semua antek asing, jangan maling teriak maling emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
akomodir keduany...
win win solution
smelter d sulsel ke onoh
parmasi di jateng ke onoh
profile-picture
profile-picture
entop dan nasgorbabi memberi reputasi
Halah... gak usah salahkan intel sana sini, salahkan aja diri sendiri yang dengan bodohnya gak sanggup mengelola SDA sendi dan dengan bodohnya gampang dipengaruhi intel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Cuih emoticon-babi kayak gini lo bela

Sedangkan warga indo yg diperbudak & tertindas di laut lo caci

Parasit emoticon-babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yeytothesouz
Semua salah amerika emoticon-Marah

semua gara gara amerika emoticon-Marah

tapi masih pake produk amerika emoticon-Marah

pake whatsapp, instagram, twitter, facebook. Bahkan hape xiaomi bututmu juga pakai prosesor dan sistem operasi buatan amerika emoticon-Ngakak

saya mau lihat, sesipit apa mata pasti2periode ini, apakah dia kadrun yg menyamar atau benar benar cokin bajingan emoticon-Big Grin

Memalukan kau, dulu yg benci amerika identik dengan uclim, sekarang cokin ikut ikutan juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Cuma asal nyablak atau ada data??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Cina cina keparat di Indonesia udah ga tau diri sekarang, kecuali cina yg Kristen.

Jujur aja, makin hari makin ngelunjak nih cina. Kenapa mereka bisa benci banget sama amerika ya? Rata rata yg benci amerika adalah cina totok, cina yg masih anut buddha dan konghucu, dan islam.

sedangkan cina yg Kristen, sangat terbuka dengan keberagaman, orangnya baik baik, mau bergaul dgn siapa aja. sesuai ajaran Kristus.

dan yg jelas, mereka sih ga begitu peduli dgn leluhur, menghormati oke, tapi untuk kultus jelas tidak.

saya mau lihat seperti apa wajah pasti2periode, apakah dia klonengan stratovarius, si cina gemuk itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Cuma asumsi.
Sebelum jadi kesimpulan, perlu pembuktian lebih dulu.
profile-picture
entop memberi reputasi
Pendiri kaskus, Andrew Darwis, contoh cina yg sangat baik dan beradab, tidak lupa darimana dia berasal.

Menghabiskan waktu kuliah di Seattle, amerika serikat membentuk karakter andrew. Amerika yg dia pilih bukan china.

Karena amerika adalah simbol kebebasan, kemewahan, suka cita, pemberani, dan kemakmuran.

perhatikan, orang orang cina yg besar atau pernah hidup bertahun tahun di amerika, pasti cara pendangnya terhadap mainland sudah berbeda.
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan


gak nastaik ada yg ngomong nih politikus pdip rasis ?

oh iya, kalo ke cina baru rasis

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi


Jadi ceritanya, nastak antek PKC ini gak terima kalo ada yg propaganda anti cina dan anti komunis

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
Asal bacot. Khas Orang Indonesia gak pernah mau koreksi diri. Selalu salahkan pihak lain. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 7 lainnya memberi reputasi
Coba liat kolonialisme (penjajahan) orang barat, memajukan yang dijajah ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


intiny bagi habis lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan nasgorbabi memberi reputasi
Rame juga SJW Amerika dan China di mari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
cinak tukang berak sembarangan itu sudah emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
indonesia jadi battlefield antara AS dan China.
Siapa yang pro Amerika akan menghujat
profile-picture
profile-picture
entop dan KurohinaM1911 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
permainan intelijen asing melibatkan masyarakat.

tujuannya agar smelter gagal dibangun sehingga biji nikel kembali dijual mentah ke luar negeri karena mereka sangat butuh.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
entop memberi reputasi
Amerika bikin juga lah emoticon-Leh Uga

Masa mau menerapkan larangan ekspor barang mentah dijegal mulu dri jaman beye..

Masalahnya investasi / utangan US skrng kgk keliatan emoticon-Busa dibanding ADB yg gencar ngasih utangan emoticon-Busa
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di