CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sembako bertulisan "Bantuan APBD DKI"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4a4ffc0cad7132a43b650/sembako-bertulisan-quotbantuan-apbd-dkiquot

Sembako bertulisan "Bantuan APBD DKI"


Quote:


Kalau paket sembako ditulis seperti itu, benar atau tidak yaa?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hdm6789
Halaman 1 dari 2
Sudah pas. Seharusnya begini. Bukan eksis pajang foto seakan akan dari dana pribadi.
Yg bantuan atas nama presiden aja ada kok..
Trus apa yg mo digali??..
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan tjiembek memberi reputasi
kadrun babi kmrn protes bantuan di kasih tulisan Presiden, skg apa komeng nasbung?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan lsenseyel memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Sah sah aja

Gak melanggar uu

Cuma paling orang berfikir ngikutin presiden
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pancidermawan memberi reputasi
Tidak apa2, mengatasnamakan pemrov, bukan mengatasnamakan pribadi. Kalau ditulis "Bantuan Gubernur DKI" bolehlah kalian nyinyir.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Asal ga pasang foto pribadi..menurut gw sah2 aja kok
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jangan.lupa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kemaren pada ngebully kowi,
skrg wan bansos niru2

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Tulisannya kan APBD DKI. Bukan bantuan gubernur atau bantuan Anies. Apa yg dimasalahin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dikisatrio dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nah baru bener kan emang dari APBD, bukan ngaku-ngaku bantuan gubernur DKI
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jangan.lupa memberi reputasi
Entah standar buzzerrp cebong cinak bsh ahokers itu apa.
Yang begini dinyinyirin, yang pake nama pribadi dijilat2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
baguslah tulisannya bukan "bantuan dr gubernur DKI"

ga kek sebelah yg numpang nama
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan lsenseyel memberi reputasi
sebenarnya gak perlu ada tullisan2 segala.
biar hemat d bungkus aja plastik biasa atau kantong belanja biasa aja.
ini sih jadinya kyk nyindir2 yang suka nempelin foto atau yang bantuan terlambat karena nungguin tas berlabel bantuan dari siapa gitu. lol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Klo Dpet bersyukur aja, g dpet brarti nyinyirnya krng kenceng
Silahkan aja toh atas nama instansi bukan nama pribadi, yg penting bisa bantu warga yg memerlukan
klo ane kardus sembakonya ane sablon "makan nih bantuan"
versi lain "ea eaaa miskin ye" emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Pak Anies Daging Sapinya belum dibagikan yah?

Atau Sapinya masih Dikembangbiakan?

Atau Sapinya masih kebanyakan didepan Laptop sama HP buat Jd Buzzer Bapak?emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan vegasigitp memberi reputasi
tak ada habisnya buzzerp dari kedua belah pihak saling serang, pada semanat banget, penasaran dibayar berapa jadi buzzer.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Giliran RT/Pelaksana Motong Bansos buat Transportasi di Bacotin Sehina Hinanya, Giliran ada Potongan Ongkir Dipucetin Sediam Diamnya.
Semoga tepat sasaran
harusnya BANTUAN ABUD emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di