CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec495d2a2d1952eba649a65/william-aditya-psi-kembali-soroti-anggaran-covid-19-anies-baswedan

William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan

Quote:

https://kaltim.tribunnews.com/2020/0...nies-baswedan
nah kritik kyk gini bener, pke data ksh solusi 
plg buzzer balai kota ttp aj ga terima
ngakunya ga ada duit trnyta ada 2,8 T dikekepin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 5 lainnya memberi reputasi
Kampret lebih faham dijelaskan pake meme emoticon-Smilie
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Kritik pake datanya sih bener

Tapi paling abis ini dipanggil banggar lagi teguran keras.

Mengenai kenapa anggaran asn yang dipotong rth dll ngga ya loe tau lah.

Anggaran asn itu pasti. Jumlah asnnya srgitu gajinya segitu tinggal dikalikan dsn dijumlahkan.

Kalo rth, formula e kan ngga. Bisa nolnya tiba2 nambah sendiri 2 biji di belakang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan stevadi84 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg bgini perlu diramein biar ASN pada ngerti klo trotoar, RTH sama balapan listrik lebih berharga daripada kehidupan mereka..
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan imaimst memberi reputasi
Sayang yg begini dikit banget di indonesia, ada juga malah dibully masyarakat luas. Padahal pileg kemarin banyak yg gw jagokan dri PSI. Semoga kedepannya partai ini menghasilkan kader2 yg berkualitas seprti ini lagi.
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Sebenar nya mau potong anggaran dari mana aja terserah gubernur nya. Karena dia lah yg menggunakan anggaran.

Tinggal sekarang DPRD setuju apa tidak dan proses nya harus transparan biar dilihat rakyat.

Yg milih gubernur adalah warga DKI jadi baik buruk nya biar ditimbang sama warga situ aja.
jadi proyek lebih di dahulukan timbang manusia (ini termasuk asn tenaga medis loh)
padahal nasbung babi gak makan infrastruktur emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
2.8T anget bre dikekepin...behhh emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kader kader PSI akan menjadi butiran cahaya
yang suatu saat akan menerangi seluruh indonesia

emoticon-Maaf Agan
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
 William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan
1.5T buat RTH tp jakarta tetep jelek di pinggirannya.... emoticon-Leh Uga
Kan ane udah bilang Wan Abud ga mau berkorban nyisihin dana operasionalnya Rp65M buat penanganan Corona, tapi Tunjangan PNS DKI dipotong 50%. Artinya Wan Abud tega ngorbanin anak buah, dia enak-enak makan lobster. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Lagi pandemi gini sapa yg mao n ngeh jual beli RTH si?? Mending duit nya buat nanganin covid..kalo yg fee formula e mah no comment dah..udah keblinger bgt wan abud
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Sebelumnya, pembelian RTH dianggarkan sebesar Rp 1,5 triliun.
Namun dari jumlah yang banyak itu hanya dipotong Rp 24 miliar.
"Pertanyaannya, uang Rp 300 miliar RTH itu seperti apa?" ungkap William.


Ini saya baca kok nggak nyambung ya?
Anggaran 1.5T,
dipotong 24M,
kok tiba-tiba ngomong 300M?
Ada info yang terlewatkan?
Quote:


 William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan
Quote:


 William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan
Quote:


 William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan
 William Aditya PSI Kembali Soroti Anggaran Covid-19 Anies Baswedan
apa gw bilang

dana bansos dki 500 miliar nilainya sama formula eek

padahal dalam kondisi seperti masi saja memikirkan formula eek dan RTH

hahahaha khontol!! buzzer laknat!! surabaya berantakan tuh! ributbama khofifah!
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
partaik sampah lg


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di