CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec493df0577a949c16ad233/surat-terbuka-buat-ponakan-nomor-5-bikin-ngakak

Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!

Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!
pict from WAG maaf TS gunain ini, bagi yang punya hak cipta makasih yak

Lebaran terprihatin biar kita tetap social distancing.

Angapao, THR, atau apapun yang bakal sangat diharapkan oleh ponakan-ponakan lucu, anggota keluarga muda nyatanya berbanding terbalik sama keadaan lho, Gansist.

Selain ragam THR untuk ponakan yang telah didesain kekinian agar menarik hati ternyata oh ternyata, para uang telah terselip di pengeluaran si Om di atas. Berbeda dengan tahun lalu, yang THR untuk ponakan ntu kerasa wajib banget bahkan dihias dengan aneka rasa makanan, kertas gambaran, kain flanel, dan pita kayak gambar di bawah ini :

1. Angpao dengan karakter lucu
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!

Biasanya karakter lucu dari tokoh kartun terbagi dalam dua jenis. Pertama karakter identik cewek dengan warna soft, pink, dan gambar imut-imut gitu. Kedua karakter angpao yang kayak animasi kartun bergenre cowok bangetlah. Gansist suka karakter gambar apa nih?


2. Angapo THR dari Es Krim Kain Flanel
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!

Wah, Ane belum sempat gunain ini sih tahun lalu. Hahahha, ponakan Ane ntu pada pinter semua, mereka lebih suka isinya daripada angpaonya yak. 😂

3. Ide duit digulung pakai soziss
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!

Elah, sozissnya enak ditambah duitnya apa lagi yak? Sozis ini dari daging yang ditelah diblend dengan bumbu dan para tepung, sehingga ia punya cita rasa nggak ketulungan khasnya itu loh, Gansist.

Anak-anal pasti sangat suka ama angpao kayak gini. Jika kalian punya rezeki boleh kok lebaran nanti kasih angpao ginian. Nggak perlu malu buat ngasih lho, Gansist 😂.

4. Angpao dengan manfaatin permen sunduk
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!

Orang makan permen sunduk itu kayak nunjukin keseksian bibirnya, kan? Hahahhah, Ane halu banget karena kangen do'i nih.

Oke, kalian boleh coba ngasih THR kayak gini kok buat ponakan-ponakan kalian yang lucu ntu. Om kalau ada duit kan baik.

5. Ponakan ngitung angpao tahun lalu
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!

Kadang ponakan itu sengaja ngitung angpao ama jumlah om mereka lho, Gansist. Ini berarti mereka sekolah ada gunanya juga belajar matematika, kan?

Wah tahun ini Om bela-belain ngasih surat terbuka sebelum Idul Fitri tiba. Buat ponakan-ponakan kalian yang tabah yak! Jangan berkurang kasih sayang hanya karena si Om nggak bisa ngasih angapaonya.

Mari sama-sama kita berdoa agar pandemi Corona segera berlalu. Aamiin.





Ngawi, 20 Mei 2020
Salam Paseduluran,


Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
mohon maaf lahir batin para ponakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
abis lebaran autokere emoticon-Ngakak



emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alhamdullilah bisa zakat dan bagi-bagi sedikit 😊
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Maap om,
Dede gak ngelti apa itu kopid.
Pokokna te-ha-el mesti ada.
emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mon maap thr masih gelap
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Masa2 sulit gan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
THR nya pending dulu ya nak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Surat Terbuka Buat Ponakan, Nomor 5 Bikin Ngakak!



Alhamdulillah saya masih bersyukur masih bisa dapatin gaji + thr + tunjangan di tengah kesulitan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Angpau tahun depan aja kalo gak ada korona emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

Semoga lekas terang yak, Om😃
Quote:

Iya
Kapan berlalu ya, Om?😢
Quote:


Iya Om. Sekolah juga pending nih😂
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Buat para ponakan kayanya tahun ini thr nya ga ada atau bahkan berkurang dari tahun lalu ya huhuhu harap dimaklumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Om @simsol... ga mudik, THR tahun ini diganti pakai senyuman Om via video call dulu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang pake sozis sama permen unik juga emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
taun ini kasih gocengan aja ya, sini baris atu atu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan embunsuci memberi reputasi
nunggu angpao nya Tante Qoni 🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan embunsuci memberi reputasi
msh jaman ya ksh angpao?
kirain suruh isi opo ama gopey gituh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kalo ada budget lebih sosis ganti pake oreo supreme emoticon-Leh Uga
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
THR nya diundur n ditunda dulu ya. sampai kolorna berakhir...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
GG uy.. sosis diselimuti lembaran uang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
semoga berkah ya ganemoticon-Ketupat
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di