CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec44d2768cc95680a449932/konser-bpip-hanya-kumpulkan-rp4-miliar-rakyat-lebih-percaya-didi-kempot

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot

Konser amal virtual Didi Kempot di Kompas TV terkumpul dana Rp7,3 miliar sedangkan konser BPIP yang dibuka Presiden Jokowi terkumpul Rp 4 miliar. Ini menunjukkan rakyat lebih percaya ke Didi Kempot.

Demikian dikatakan pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (18/5/2020). “Sejak awal konser BPIP sudah dikritik rakyat,” ungkapnya.

Kata Achsin, Didi Kempot seniman yang jujur dan dicintai rakyat. “Prestasi Didi Kempot bukan pencitraan tetapi perjuangan bertahun-tahun,” ungkapnya.

Menurut Achsin, dana yang terkumpul dari konser amal BPIP kalah jauh dengan Didi Kempot menjadi pukulan telak penguasa. “Penguasa harusnya instropeksi dan mendengar aspirasi rakyat. Kalau rakyat menolak konser, ikuti saja dan tidak usah dipaksakan,” jelasnya.

Achsin mengatakan, Didi Kempot sangat patuh hukum dalam melaksanakan konser amalnya. “Didi Kempot konser virtual dan jaga jarak dengan pemain musik lainnya,” pungkasnya.

https://radaraktual.com/37829/konser...di-kempot.html

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot

Nastaik siap grak! Meluncur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 27 lainnya memberi reputasi
Goblok sangat, bubarkan BPIP aja malah hemat 217 M.emoticon-Ngakak
udah gitu pd ngga ngikutin prokontoI kesehatan lagi, dikira virus takut sama pancasila emoticon-Ngakak
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dibanned.melulu
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cebong.dongo dan 3 lainnya memberi reputasi
di umumkan untuk kang cebok
ebong bujer bayaran/ gratisan pusat dan cabang nastaik daerah jkt sekitarnya

harap segera cebokin nih berita
di beri waktu 1x24 jam,

apabila melewati waktu yg di tentukan
akan di berikan pinalty gk dpt thr
dan di coret dri warga kolam + dpet kartu PRA KADRUN


emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Nastak kok pada ga nyumbang sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semutjepang248 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Quote:


Gerombolan itu tuh yg kemarin menghina rendah perawat rs corona emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
TerimaKasih Alm Mas Didi Kempot atas sumbangsihnya..emoticon-Nyepi
Tidak lupa untuk Anggota BPIP sya ucapkan TerimaGajih..emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ya masih mending sudah menghasilkan 4 Milyar, sementara kadrun dimana2 cuma ngarepin sembako sambil tetep ngehoax ... yaken drun? kalah itu memang berat Drun emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 51 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Kadrun anjeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febritz dan 28 lainnya memberi reputasi
Sebabnya Didi Kempot nggak mengenal kubu emoticon-Big Grin
Siapapun bisa nikmatin musik dan lagunya tanpa harus saling debat kusir kek nastak-nasbung
Makanya banyak yg lebih demen nyumbang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Natsirrazaq dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ironis ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan kakekane.cell memberi reputasi
rugi bandar...
itu belum termasuk buat mbayarin buzzerp, loh!

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 11 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah, semoga dana yang terkumpul semua bisa membantu penanganan Pandemi Covid-19.

Teruntuk sobat kadrun, inget hoax laknat yang telah ente sebarkan seperti ini:

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot

Sekarang hanya untuk bisa menyerang pemerintah, kalian tiba-tiba lupa pernah membuat fitnah seperti itu pada almarhum?

Astaghfirullah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Enak tuh magabut ntah apalah fungsi ni bpipemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
BPIP malu nggak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 6 lainnya memberi reputasi
dikit ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 3 lainnya memberi reputasi
Nih konser lbh kental unsur politik kayaknya. Mayan klo terkumpul byk bisa distempel BPIP emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Menghasilkan 4 M, buat boros negara 217 M. Not bad lah. Kata buzzerp. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Natsirrazaq dan 15 lainnya memberi reputasi
lah sepihh?

artis bujjer cem selang sama iwan malez gak ikut?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batmanitsme dan 8 lainnya memberi reputasi
BPIP badan apaan?
Prank lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrromance dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di