CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena tidak ingin ada kerutan di wajah, wanita ini tidak tersenyum selama 40 tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec44bc1eaab252018534d90/karena-tidak-ingin-ada-kerutan-di-wajah-wanita-ini-tidak-tersenyum-selama-40-tahun

Karena tidak ingin ada kerutan di wajah, wanita ini tidak tersenyum selama 40 tahun

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhemoticon-Salam Kenal
Agan emoticon-Motret dan Sista emoticon-Angel
Sahurrr…, Sahurrr…, Sahurrr…

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

“Selamat menunaikan ibadah puasa”

emoticon-Shakehand2Salam sehat bagi kita semuanyaemoticon-Shakehand2

Semoga yang terkena atau terinfeksi virus corona bisa cepat disembuhkan oleh Allah swt atau tuhan dan yang tidak terkena virus corona harus selalu hidup sehat, hidup bersih, jaga jarak dengan orang lain, melakukan aktifitas dirumah yang positif, mengikuti anjuran pemerintah, dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah dengan tujuan tidak terkena atau terinfeksi virus corona yang sampai saat ini sudah menyebar di 32 provinsi Indonesia.

emoticon-Maaf AganAaammmiiinnn…emoticon-Maaf Aganwati


Agan dan sista puasanya masih lancar atau sudah banyak yang batalnya gak nih.?

Karena tidak ingin ada kerutan di wajah, wanita ini tidak tersenyum selama 40 tahun
Sumber : wowkeren.com

    Berjumpa lagi dengan saya dalam thread yang kekinian dan jaman now. Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada agan dan sista baik sudah mengetahui maupun belum mengetahui tentang seseorang wanita yang tidak tersenyum selama 40 tahun karena tidak ingin wajahnya memiliki kerutan. Di jaman sekarang ini banyak wanita maupun pria yang sudah berumur sekitar 30-50 tahun selalu ingin penampilan terlihat muda dan banyak wanita maupun pria yang rela mengeluarkan uang banyak hanya demi penampilannya.

    Menurut saya mah orang-orang yang begitu itu tidak mensyukuri apa yang kita miliki sekarang ini karena jika orang yang tidak mensyukuri kenikmatan Allah Swt atau Tuhan itu maka Allah Swt atau Tuhan akan mengambil kenikmatan-kenikmatan kita seperti muka yang dahulunya ganteng dan cantik tetapi sekarang mukanya burak dan jelek sampai-sampai orang pun tidak mengetahui wanita atau pria tersebut karena muka wanita atau pria tersebut di operasi plastik dengan bahan yang berbahaya bagi wajahnya. Segitu aja Gan Sist contohnya. Coba Gan Sist lihat orang yang penyandang disabilitas dengan kata pasti didalam hatinya ingin sekali seperti kita yang normal. Oleh karena itu, saya mengajak Gan Sist untuk selalu tetap bersyukur atas kenikmatan-kenikmatan Allah Swt atau Tuhan berikan kepada kita semua.

Selanjutnya, yuk baca thread ini sampai habis ya Gan Sist.emoticon-Traveller

emoticon-Ngacir2Cekidott…emoticon-Ngacir

Siapakah perempuan yang tidak tersenyum selama 40 tahun tersebut?

           
Spoiler for Penjelasan:


 
    Karena tidak ingin ada kerutan di wajah, wanita ini tidak tersenyum selama 40 tahun   
Sumber :  m.fimela.com  

            Sangat lama banget ya Gan Sist untuk tersenyumnya. Mungkin biarpun ada komedian, bertemu dengan teman kerabatnya, kelucuan warga +62, dan orang terpeleset atau terjatuh dihadapannya, Tess Christian tetap diam, tidak tersenyum, tidak tertawa, dan yang lainnya karena beliau mempunyai sebab yaitu tidak ingin ada kerutan di wajahnya dan beliau juga mempunyai akibatnya loh Gan Sist. Menurut saya mah apa sih susah untuk tersenyum saja tuh, tidak susah dan tidak berat banget kan Gan Sist. Oleh karena itu, saya mengajak kepada agan dan sista untuk tersenyum ketika bertemu orang yang dikenal maupun belum dikenal dan tertawalah saat melihat hal-hal lucu atau komedi karena tubuh kita juga akan merasakannya loh Gan Sist seperti hilangnya stress dan awet muda.

Ingat :

“Senyum itu ibadah dan sedekah”


Bentar lagi kan lebaran,

jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan dan sista

saya mengucapkan :

emoticon-Bedug"Minal Aidzin Wal Faidzin"emoticon-Bedug

emoticon-Maaf Agan"Mohon maaf lahir dan batin"emoticon-Maaf Aganwati

 
Sekian dulu ya, gan. 
Jika ada kata-kata yang kurang paham,
Silakan balas thread atau ke PM emoticon-Cek PM.
Dan jangan lupa beri emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
 

serta bagikan ke teman agan dan sista 

agar apa yang kita ketahui bisa tersalurkan ke teman agan dan sista 

supaya mengetahuinya di thread iniemoticon-Request.

 

emoticon-Maaf AganSemoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.emoticon-Maaf Aganwati
 

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhemoticon-Menang






profile-picture
profile-picture
profile-picture
ckltengah dan 54 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Terima kasih kepada agan dan sista yang sudah mampir di thread ane.emoticon-Shakehand2
Makasih sdh mampir di thread ane.emoticon-Shakehand2
Jngn lupa beri emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star serta bagikan ke teman agan & sista.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 4 lainnya memberi reputasi
Hidup hanya sekali, tersenyumlah sebelum dilarang emoticon-Leh Uga
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Yaaa nanti kalo udah manula bakalan berkerut juga sumarni wkwk
Ah elaaaah
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sekali nyengir langsunf keram tuh mukanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cybermaya88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
operasi plastik lah solusi nya
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
ga kebayang yg jadi laki ama anaknya. muka datar terus yang diliat tiap hari
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sebuah hal yang cukup membuat tidak bahagia kalau demikian, jadi silahkan tersenyum seperlunya saja. Berhubung memang semua itu merupakan bagian dari kehidupan.
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suram beut dah emoticon-Takut
Mukanya datar mulu
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tapi gak mulus juga ya gan, malah serem walo gapernah senyum
profile-picture
AndiniRahma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka
Mang ngaruh?
profile-picture
apidazenko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gua bisa kali gan kek gitu :v
Lihat 1 balasan
jutek banget ya.
Lihat 1 balasan
Ga kering tuh bibir
Lihat 1 balasan
sekali senyum pecah tu mukaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
apa gak capek itu nahan senyum emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
wkwkwk kocak juga yak, idupnya spaneng mulu dong ga pernah ketawa. kalo ketemu orang pasti dibilang "kaku amat wajahnya kek kanebo kering"
profile-picture
legbail memberi reputasi
Lihat 1 balasan
qkwkwkw
mungkin hidupnya penuh dengan beban
Buseet niat bgt emoticon-Jempol

Ada yg suka melet emoticon-Stick Out Tongue melet pas ngomng, katanya supaya manis emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di