CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
Ternyata hewan ini bisa menyerupai payung hitam loh Gan Sist. Hewan apa ya? Yuk liat.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec44ae3c0cad77d84634693/ternyata-hewan-ini-bisa-menyerupai-payung-hitam-loh-gan-sist-hewan-apa-ya-yuk-liat

Ternyata hewan ini bisa menyerupai payung hitam loh Gan Sist. Hewan apa ya? Yuk liat.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhemoticon-Salam Kenal
Agan emoticon-Motret dan Sista emoticon-Angel
Sahurrr…, Sahurrr…, Sahurrr…

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

“Selamat menunaikan ibadah puasa”

emoticon-Shakehand2Salam sehat bagi kita semuanyaemoticon-Shakehand2

Semoga yang terkena atau terinfeksi virus corona bisa cepat disembuhkan oleh Allah swt atau tuhan dan yang tidak terkena virus corona harus selalu hidup sehat, hidup bersih, jaga jarak dengan orang lain, melakukan aktifitas dirumah yang positif, mengikuti anjuran pemerintah, dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah dengan tujuan tidak terkena atau terinfeksi virus corona yang sampai saat ini sudah menyebar di 32 provinsi Indonesia.

emoticon-Maaf AganAaammmiiinnn…emoticon-Maaf Aganwati

Agan dan sista puasanya masih lancar atau sudah banyak yang batalnya gak nih.?

            Berjumpa lagi dengan saya dalam thread yang kekinian dan jaman now. Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada agan dan sista baik sudah mengetahui maupun belum mengetahui tentang hewan yang bisa menyerupai payung hitamtetapi bukan seperti bunglon ya Gan Sist. Hewan ini menurut saya itu sangat pintar dan cerdik untuk mengelabui mangsanya agar mangsa tersebut termakan olehnya dengan tiba-tiba. Biasanya hewan yang unik, lucu, dan menggemaskan itu banyak peminatnya maupun pencinta hewan karena disitulah kita dapat mengetahui hewan-hewan tersebut biarpun harganya lagi meroket tinggi atau mahal untuk dibeli tetapi dengan kata pasti peminat maupun pencinta hewan justru membeli karena untuk koleksi-koleksi hewan unik dirumahnya. Dengan hal itu pencinta hewan yang ada di Negara Indonesia ini sudah banyak peminat untuk mengoleksi hewan yang unik, lucu, menggemaskan, berbisa, mematikan, dan yang lainnya seperti PANJI yang mengoleksi hewan-hewan tersebut agar tidak punah, tidak diburu, tidak disakiti, dan yang lainnya.

Mau tahu tidak Gan Sist hewan yang bisa menyerupai payung.

Kalau mau tahu, yuk baca thread ini sampai habis ya.

emoticon-Ngacir2Cekidott…emoticon-Ngacir

Spoiler for Penjelasan:


            Sangat detail banget kan Gan Sist yang saya informasikan supaya agan dan sista mengetahuinya dengan komplit. Kreatif banget kan Gan Sist bangau hitam ini yang dapat memangsanya melalui taktik yang tidak disangka-sangka oleh mangsanya dengan menggunakan sayapnya.yang begitu hitam dan panjang seperti payung. Memang makanannya itu yang paling di incar-incar adalah ikan-ikan kecil tetapi juga memakan serangga air, krustasea, dan amfibi. Tetapi bangau hitam ini memakan mangsanya itu biasanya di malam hari atau sekitar matahari mulai terbenam Oleh karena itu, saya mengajak kepada agan dan sista untuk selalu berkreatif  atau menghasilkan hal-hal baru saat dirumah saja supaya agan dan sista mendapatkan penghasilan selama dirumah saja.

 

Untuk lebih mengetahuinya, 

yuk liat video bangau hitam yang menyerupai payung hitam dibawah ini :

 



Bentar lagi kan lebaran,

jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan dan sista

saya mengucapkan :

emoticon-Bedug"Minal Aidzin Wal Faidzin"emoticon-Bedug

emoticon-Maaf Agan"Mohon maaf lahir dan batin"emoticon-Maaf Aganwati

 

Sekian dulu ya, gan.
Jika ada kata-kata yang kurang paham,
Silakan balas thread atau ke PM emoticon-Cek PM.
Dan jangan lupa beri emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
 

serta bagikan ke teman agan dan sista 

agar apa yang kita ketahui bisa tersalurkan ke teman agan dan sista

supaya mengetahuinya di thread iniemoticon-Request.

 

emoticon-Maaf AganSemoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.emoticon-Maaf Aganwati

 

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhemoticon-Menang






profile-picture
profile-picture
profile-picture
leon4202 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh spenas
Terima kasih kepada agan dan sista yang sudah mampir di thread ane.emoticon-Shakehand2
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
gustiarny memberi reputasi
lah loh bisa gini yah,hewan apa jnjj gan
Lihat 1 balasan
baru tau burung bangau unik begini
Lihat 1 balasan
Subhanallah keren bener ini, bener2 kayak payung dong
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kirain gue merak atau peli.. kan
Lihat 2 balasan
Lah kok bisa gitu sih nanti aku suruh papah aku beli deh
Lihat 1 balasan
manuk kunyuttr nyekukrukk ngono
lucuuuu
aneh tp nyata, lucu jg seh. carany unik mengelabui musuhny
Kek Gundam Wing Zero Costume
unik jg bangau nya yaa.. gk kaya bangau yg biasa diliat..
hmm.. jangan² nih bangau yg jd inspirasi dr merk kecap bangau dr kedelai pilihan itu yaa..
waa kmren keponakan ane juga lihat ada burung bangau yang jalan2 diatas atap tetangga nih hahaa
kok bisa keren gt ya gan 😁 bener2 mirip.payung haha jadi pengen liat
Kirain bangaunya pemalu menutup wajah, ternyata kamuflase sedang berburu emoticon-army
aneh juga ya, tapi lucu jg seh. biasanya memang cara-cari unik kyk gini gunanaya untuk mempertahankan diri. kamuplase lah. emoticon-Toast Ternyata hewan ini bisa menyerupai payung hitam loh Gan Sist. Hewan apa ya? Yuk liat.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di