CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec4257e82d49565433621fc/curhat

curhat

jadi gini, ane dikenalin cewe sama temen deket ane, dia ngarep banget ni cewe bisa jadian ma ane, mungkin karena dia udah punya pacar sedangkan ane belom, makanya ada kenalan dia nyoba jadiin(positif aja), cuma yang ane gak suka nih orang kayak ada maksud terselubung buat ane jadian ma nih cewek, masalah nya ane gak ada rasa ma nih cewe, berhubung ini kenalan temen deket ane, ane coba ikutin aja alur nya dulu, cuman ya itu yang bikin ane kesel kayak nya nih orang ada sesuatu yang di sembunyikan.
okelah niat nya baik, tapi kan gak harus ada maksud yang lain gitu, kalo jujur jujuran mah lebih baik ane tolak di awal, kalo gini kan ane jadi gak enak, malah 2x ketemu dia, dia welcome sih sama ane, cuman ane masih belom ada rasa ama nih cewe.
inti nya gimana ya cara alus nya, biar ane bisa menolak orang yang pernah ane perjuangin tapi di tengah jalan ane mundur karena ada maksud terselubung?


Spoiler for spoiler:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 8 lainnya memberi reputasi
Pernah loe perjuangin?
Maksud terselubung?

Secara garis besar gue sih ngerti ceritanya. Jangan diterusin kalau udah gak sreg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 3 lainnya memberi reputasi
menurunkan intensitas kedekatan hubungan!
Secara perlahan lu mulai sedikit demi sedikit menunjukkan sifat dingin, respon yang lama dan terkesan nggak care.
Contoh chat bales lama, selalu menghindar ketika di ajak jalan, komunikasi cuma satu arah. Dll

Itu aja, simpel sebenarnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonton16 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yaudah bilang aja baik baik lu ga nge klik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau ragu mah jangan lah... daripada bikin ribet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
Menarik banget gan

yah enggak enak juga kalau di kenalin cewek tapi ada maksud tertentu, apalagi kalau ceweknya enggak sesuai ya, jadi double malesnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
Maksud terselubung nya apa gan?
sekarang gw bingung maksud terselubung dari cew nya atau dari teman u...
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan septy.v memberi reputasi
Tenang gan...over aja cwenya ke @kucingkampung97 .
Siap nampung dia....emoticon-Ngakak

Belum pernah bilang cinta, sayang dan belum peenah nembak kan ya?
Paling enak gan, buat si cewe illfeel ama ente. Tapi mainnya yg alus gan. Jangan dadakan...
Coba cari sesuatu yang dia ga suka dari seorang cowo...
Lihat 2 balasan
orang madura asik menurut gw
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
ada teman mencoba menjodohkan agan ya wajar2 aja,
kalo agan engga suka lebih baik terus terang aja bilaang langsung ke cewe itu krn yg namanya mencintai itu hak agan dan engga bisa dipaksakan
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Ehm begini
jadi, agan sampaikan dengan sebuah lagu

ku yakin kita akan bahagia
tanpa harus selalu bersama
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
masih rancu deh curcolnye.. maksudnya yg nyomblangin itu.. cewe yg pernah agan perjuangin???
Si @buron.warteg malah berkali kali ditertawakan dan diludahi oleh penghuni asrama putri emoticon-Smilie
Jangan mau Sama org Madura gan emoticon-DP
Quote:


kebanyakan teori emoticon-Om Telolet Om!
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di