CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
MAGIC CHESS - SINERGY DRAGON ALTAR + MAGE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec41334c820843c3c4ab0f2/magic-chess---sinergy-dragon-altar--mage

MAGIC CHESS - SINERGY DRAGON ALTAR + MAGE

Halo sobat Moba, pada kesempatan ini saya mau berbagi rahasia untuk bisa menang bermain magic chess mobile legend sampai tier kamu mencapai Mytchic. Nah penasaran kan? Disini saya akan memberitahu caranya. Oke langsung saja yah tanpa basa basi lagi.
1. Saat kamu memilih sinergy apa yang akan kamu pakai pastikan kamu harus fokus ke sinergy itu saja misalnya, saya suka menggunakan sinergy dragon altar plus Mage saat bermain magic chess. Nah agar kamu kuat di ronde pertama sampai ke 3 pastikan yang kamu jadikan pertama adalah sinergy Mage (Change + 2 Mage yang lainnya terserah magenya apa) karena sinergy Mage itu lebih tinggi damage ya.
2. Pastikan kamu sudah siapkan hero dragon altar lainnya seperti, zilong, Akai, Dkk
3. Jangan pelit untuk upgrade little commander kamu supaya singery kamu cepat line up atau jadi.
4. Tetap fokus pada apa yang sudah kamu beli ( jangan dijual atau mencoba mengganti sinergy) karena Moba pasti selalu tahu hero apa yang kamu paling butuhkan dan Moba akan memberikannya saat kamu sudah sangat membutuhkannya (lawanmu sudah terlalu kuat untuk kamu kalahkan?
5. Perhatikan sinergy apa saja yang bisa di line up setelah singery Mage plus Dragon Altar kamu sudah selesai dan pastikan juga sinergy yang kamu akan line up sinkron dengan Mage + Dragon altar. Contoh : pada saat kamu line up mage kamu punya change, Esmeralda, Harith. Maka kamu akan line up 1 lagi sinergy Western dengan menambahkan minotaur atau Beli Tigreal agar sinergy kamu tambah 2. Yaitu Sinergy The King plus Targeman.

Nah, berminat untuk mencoba sinergy Dragon Altar plus Mage? Langsung aja buka Mobile Legend kamu dan Mainkan MAGIC CHESS. Selamat mencoba.
saya masih bingung gimana cara maen CHESS ini, ada yang mau ngasih tutorial nya kah?
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di