CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
MediaTek Memperkenalkan Chipset Cepat Lainnya, Dimensity 820
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec40f6b7414f56fc965aa22/mediatek-memperkenalkan-chipset-cepat-lainnya-dimensity-820

MediaTek Memperkenalkan Chipset Cepat Lainnya, Dimensity 820

MediaTek hari ini mengumumkan sistem-on-chip (SoC) Dimensity 820 yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna premium. Dimensity 820 menghadirkan kecepatan 5G yang sangat cepat, dan dengan fitur multimedia, AI, dan inovasi pencitraan MediaTek terbaru.

MediaTek Memperkenalkan Chipset Cepat Lainnya, Dimensity 820


Quote:



Dimensity 820 mengemas grafis GPU Arm Mali G57 berkinerja tinggi ditambah dengan peningkatan HyperEngine 2.0 sehingga pengguna dapat membenamkan diri dalam mobile gaming terbaru. Brand juga dapat dukungan untuk tampilan frame rate tinggi 120Hz, sementara fitur HDR terkemuka dengan MediaTek MiraVision menampilkan visual yang paling jelas dalam video dan streaming.


MediaTek's Dimensity 820 mengintegrasikan modem 5G NR (sub-6GHz) ke dalam solusi chip tunggal ini dengan teknologi 5G UltraSave MediaTek, termasuk 5G UltraSave Network Environment Detection eksklusif dan 5G UltraSave OTA Content Awareness, yang semuanya memberikan efisiensi energi terbaik di kelasnya. Desain modem 5G juga menggunakan adaptasi dynamic bandwidth part (BWP) dan teknologi mode penghubung hemat daya discontinuous reception (C-DRX).


Teknologi 5G Carrier Aggregation (CA) memberikan kecepatan rata-rata yang lebih tinggi dan handover mulus antara dua area koneksi 5G untuk konektivitas yang paling andal saat bepergian. Dimensity 820 juga mendukung teknologi dual SIM, dual standby (DSDS) 5G untuk akses ke kecepatan tercepat dan layanan Voice over New Radio (VoNR) pada kedua SIM.


Beberapa fitur dari MediaTek Dimensity 820 lainnya:


Dedicated APU 3.0 (Unit Pemrosesan AI): MediaTek APU 3.0 menyediakan kemampuan kamera-AI yang lebih kuat sehingga pengguna dapat menangkap gambar dan video yang menakjubkan pada saat yang sama, tanpa kehilangan kualitas.

Teknologi game HyperEngine 2.0: MediaTek HyperEngine 2.0 memberikan peningkatan perangkat smartphone secara keseluruhan untuk gaming. Dikombinasikan dengan chipset GPU lima inti premium, GPU ini memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan optimisasi yang mengurangi latensi jaringan untuk gameplay yang lebih halus, mendukung waktu respons yang lebih cepat, dan meningkatkan kualitas tampilan. HyperEngine 2.0 juga secara cerdas menyesuaikan sumber daya CPU, GPU dan memori untuk mengoptimalkan daya dan kinerja.

MediaTek's Imagiq 5.0: ISP (HDR-native image signal processor) kelas unggulan mendukung hingga empat kamera bersamaan dan hingga 80MP sensor, memberikan fleksibilitas desain yang lebih banyak bagi merek.

Multi-frame Video HDR 4K: Mudah untuk merekam video HDR 4K yang memukau bahkan di lingkungan yang terang dan gelap. Chip ini secara otomatis menangkap bingkai pada eksposur yang berbeda dan secara cerdas menggabungkannya ke dalam satu aliran video, semuanya secara real-time.

Dimensity 820 menghadirkan Pengalaman 5G terbaik di kelasnya, menampilkan teknologi MediaTek terbaru, menghadirkan kinerja inti besar yang mengesankan ke perangkat pengalaman premium.


Spoiler for Sumber:




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di