CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3fba37414f51bdb65c1f8/kemungkinan-cuci-gudang-pemain-oleh-2-klub-raksasa-la-liga

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Hingga 30 pemain diramalkan bakal meninggalkan Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer mendatang.


Dilihat dari pemain yang ada saat ini, para pemain yang akan kembali setelah masa pinjamannya habis dan pemain baru yang baru dibeli, diramalkan hingga 30 pemain bakal meninggalkan dua klub raksasa Spanyol.


Real Madrid

Saat ini Zinedine Zidane sudah memiliki total 26 pemain di skuad utamannya termasuk Reinier Jesus. Jumlah ini kemungkinan juga akan bertambah di akhir musim.

Sembilan pemain tim utama akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu setelah masa pinjamannya habis di klub lain, ditambah pemain muda seperti Javi Sanchez, Alberto Soro dan Jorge de Frutos.

Achraf Hakimi adalah salah satu dari pemain yang akan kembali ke Madrid musim panas ini. Tidak ada yang meragukan potensi pemain asal Maroko satu ini, pertanyaannya adalah apakah dia dapat menjadi pilihan utama di klub.

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Dani Carvajal adalah bek kanan yang selalu menjadi pilihan utama, sementara Ferland Mendy dan Marcelo harus bersaing ketat demi mendapatkan satu tempat di bek kiri, ini berarti Achraf mungkin harus mencari tempat lain untuk bermain.

Pemain lain yang mungkin meninggalkan Real Madrid musim depan, Dani Ceballos yang belum dapat meyakinkan Zidane dan sudah diminati oleh klub lain, Sergio Reguilon yang ingin tetap di Sevilla untuk musim berikutnya serta belum ada tempat di tim utama untuk Jesus Vallejo , Takefusa Kubo atau Borja Mayoral.

Masa depan Alvaro Odriozola yang penuh ketidakpastian setelah pergi dengan status pinjaman pada bulan Januari, akan masuk akal apabila menjadi salah satu pemain yang akan dijual musim panas ini.

Oscar Rodriguez yang tampil mengesankan bersama Leganes tetapi tidak ada ruang baginya untuk melakukannya di Real Madrid.

Reinier juga harus pergi dengan status pinjaman untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak kerana tidak mampu bersaing dengan pasukan di lini tengah Zidane.

James Rodriguez yang sudah menjadi pilihan utama, tampaknya juga akan pergi mengingat dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Real Madrid.

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Gareth Bale adalah salah satu pemain yang penampilannya cukup mengecewakan di musim ini, mengingat gajinya yang besar bisa membuatnya menjadi pemain yang akan dilepas Real Madrid musim panas ini.

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Brahim Diaz dan Mariano Diaz yang tidak diberikan waktu yang banyak untuk bermain musim ini oleh Zidane, tampaknya tidak berniat untuk pergi tetapi keduanya tersedia jika ada klub yang meminangnya.

Lalu ada sekelompok pemain yang masa depannya tidak pasti. Marcelo yang terus diincar dan diminati oleh Juventus, Lucas Vazquez yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya serta Luka Jovic yang tidak begitu dapat beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol pada musim pertamanya.

Secara keseluruhan, setidaknya ada 10 pemain yang mungkin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan mungkin saja bisa bertambah.


Barcelona

Barcelona hanya memiliki 19 pemain dalam skuad utamanya ditambah pemain-pemain muda seperti Ansu Fati, Riqui Puig, Inaki Pena dan Ronald Araujo.

Meski memiliki skuad utama yang lebih kecil dari Real Madrid, klub Catalan bisa saja melepas para pemainnya di bursa transfer mendatang.

Beberapa anggota pasukan Quique Setien yang tidak dapat disentuh seperti Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann, tetapi sisanya cukup banyak berada dalam daftar transfer.

Selain Neto dan Sergi Roberto yang masuk dalam daftar transfer, para pemain seperti Samuel Umtiti, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan bahkan Martin Braithwaite yang baru saja didatangkan, terus dikaitkan dengan rumor-rumor untuk meninggalkan klub.

Kesepakatan pertukaran pemain demi mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti juga menjadi perhatian utama Barcelona.

Ketertarikan Barcelona pada Lautaro Martinez, Miralem Pjanic, dan Mattia de Sciglio telah membuat nama Nelson Semedo muncul sebagai tambahan pemain yang mungkin akan dijual, apalagi Bek kanan asal Portugal itu tidak menemui kata sepakat pada perpanjangan kontraknya yang hanya tersisa dua tahun bersama Barcelona.

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Juventus menginginkan Arthur Melo sebagai bagian dari kesepakatan untuk melepas Pjanic ke Nou Camp tetapi pemain asal Brasil itu tampaknya lebih suka menetap di Barcelona.

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Kasus berbeda dialami Ousmane Dembele. Barcelona hampir pasti ingin menjualnya, tetapi cedera dan masalahnya di luar lapangan dalam tiga tahun terakhir, membuat Blaugrana sulit untuk menjualnya dengan kesepakatan harga yang mereka inginkan.

Philippe Coutinho tampaknya akan menemui kesulitan untuk mengembalikan reputasinya bersama Barcelona ketika kembali dari masa pinjamannya, bahkan dengan rencana Quique Setien untuk dirinya musim depan.

Kemungkinan Cuci Gudang Pemain Oleh 2 Klub Raksasa La Liga

Jika Coutinho memilih untuk tetap di Barcelona musim depan, dirinya dapat membuat klub menanggung biaya sebesar 50 juta euro, jadi menemukan pembeli dengan harga yang tepat akan menjadi langkah yang bijaksana.

Pemain pinjaman lain yang akan diijinkan untuk pergi musim panas ini adalah Moussa Wague, Jean-Clair Todibo, Oriol Busquets, Carles Alena dan Rafinha.

Barcelona juga akan menyambut kembali Pedri, Francisco Trincao dan Matheus Fernandes musim panas ini , mengingat mereka adalah prospek masa depan, Blaugrana akan mencari klub-klub untuk meminjamkannya kembali.

Barcelona juga dapat membeli Emerson dari Real Betis secara permanen musim panas ini dan bisa menjualnya kembali dengan harga yang jauh lebih besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FootballStory dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang pasti barca musim depan bakal beli pemain depan baru wkek
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kebanyakan pemain yg kaga kepake.. wajar aja milih cuci gudang.. lagian jd pemain bagus doang kaga cukup buat main di dua klub itu
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Sayang banget sih pemain-pemain muda Real Madrid kalau dilepas, Achraf Hakimi oke juga loh sebenernya
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
semua klub keknya bakal cuci gudang sih,
emyu aja utangnya tujuh triliunan karena rugi di tengah pandemi covid19
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
tapi wajar sih skuadnya bejibun... apalagi setien belum dapet kesempatan penuh buat "main" di bursa transfer dan nyusun tim Barca sesuai selera dia emoticon-Bingung
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
bisa jadi nih, jual pemain buat beli pemain yang lebih okee


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di