CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini daftar Negara yang masih terbebas dari Corona!! Berikut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3e94ec0cad7723f536bd4/ini-daftar-negara-yang-masih-terbebas-dari-corona-berikut

Ini daftar Negara yang masih terbebas dari Corona!! Berikut

Assalamu'alaikum Wrwb. agan dan sista 
gimana puasanya?? masih lancar kan?

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

ane mw memberikan informasi terkait corona nih gan sist, memang sudah banyak negara yang terikfeksi oleh virus corona ini gan. Berdasarkan pantauan wolrdometer pada tanggal 19 Mei 2020, terdapat 215 negara yang melaporkan adanya corona virus di negaranya. Namun masih ada lho gan sist, negara yang masih belum melaporkan adanya infeksi virus ini, yang bisa dibilang negara - negara ini sampai saat ini masih dapat dibilang bebas dari corona. 

Berikut informasinya, Cekidotsss

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Spoiler for Kiribati:


Spoiler for Republik Marshall:


Spoiler for Mikronesia:


Spoiler for Nauru:


Spoiler for Samoa:


Spoiler for Solomon:


Spoiler for Tonga:


Spoiler for Turkmenistan:


Spoiler for Korea Utara:


Sekian Trhead dari ane, semoga bermanfaat bagi agan dan sista sekalian

emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman


sumber: Wikipedia, Worldometer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 67 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mbahdarpo
Halaman 1 dari 7
Korut, deket sama china tapi zero kasus
Mantab kali gan..
Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Buseet itu negaranya antah berantah ssemua, kalo korut sih kemungkinan ya karena ngga terbuka aja datanya, makanya keliatan ga kenapa-kenapa wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Semoga jangan sampai kena lah ya. Itu Korut atas bawahnya kena,tapi dianya gak emoticon-Belo hebat bener ya. Ane pernah baca dari komentar2 orang kalau di korut ada yg positif langsung di dor ya? Emang benerkah? Btw ane salpok ke foto pemandangan kota no 2,3,4 emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warglaives dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
siapa yang mau pindah ke sana hayoo boyongan boyongan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Pengen jalan 2 ke Micronesia... Sepupu nya Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan


Kok bisa y emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
terdengar asing semua ya.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penkieh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang orang luar negeri jarang ada yg mau kenegara yg ente bahas . soale keknya kaga famous gitu negara nyaa.

...
Orang kan kalo ke luar negeri apalagi orang kita nih.
Pergi nya kenegara negara famous semua.
Macam Belanda, Singapore, jepang korsel , London amerika.
Pokoknya bangga bgt kalo udah kenegara famous tuh..
..
Sedang kan
List negara diatas asing bagi orang kita
Gitu.
Kalo udah di kenalin gini
bisa.bisa.merwka otw kenegara yg ga tercemar itu.
Dan nnti ujung nya tercemar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh penyukabiru
Lihat 20 balasan
Korut gosipnya kena kok

Ampe mereka minta bantuan APD ke china
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terjadi karena kehendak (partai) allah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Haaa pengen pindaah bentar aja emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau yang korut, ane kurang yakin... tertutup githu negaranya, mirip cewek .... tertutup suka nya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya ampun kalo dulu ujian geografi suruh nunjukin negara2 diatas ekeu yg bener cuma korut aja kyknya emoticon-Hammer
Negara kecil2 begitu kan penduduknya dikit klo kena antara lebih mudah karantina pasien atau justru lgsg kena 1 negara emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Untuk korea utara ane kurang begitu yakin, jangan jangan yang terjangkit langsung di dor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan seenchan18 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Korut ternyta belum terinfeksi ya. Kayanya ya gara gara keluar masuk korea utara ane rasa bener bener terbatas ga sih.. Ga pandemi aja ketat apalagi pandemi ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aurora.. dan 2 lainnya memberi reputasi
Palestina berarti kena juga ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
a.dirnt dan kakekane.cell memberi reputasi
Indonesia juli nanti katanya pak plinplan uda bebas dari corona
profile-picture
profile-picture
a.dirnt dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Republik Kertanegara ada ngga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.dirnt dan 2 lainnya memberi reputasi
wow... lihat dan baca judulnya aja wow banget... war biasaaaa bisa terbebas dari coronaa inih ya gan siss... mantulll....
profile-picture
profile-picture
a.dirnt dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di