CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
7 Kebiasaan Ini, Ternyata Dapat Menurunkan Tingkat Kecerdasan Otak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3d9ea337f933b4e782d12/7-kebiasaan-ini-ternyata-dapat-menurunkan-tingkat-kecerdasan-otak

7 Kebiasaan Ini, Ternyata Dapat Menurunkan Tingkat Kecerdasan Otak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
semuanya sering ane lakukan gan :lol
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
kebanyakan makan juga bikin bego
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Hhhmmmm nice thread
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
multi tasking ya hmm
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
nomer 1 kayakny hampir sebagian orang sekarang udah mulai ke arah situ ya gan emoticon-Frown bangun tidur aja yang dipegang pertama langsung gadget pasti emoticon-Frown ya semoga saja bisa lebih dikurangi lah emoticon-Hammer
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Diubah oleh khoirul48
kalau ngaskus bisa bikin begi juga g ?
yang penting hidup makmur ya... ga perlu otak cerdas..wkwkwkw

Bener juga sih Gan..
semenjak ada Gadget ane dah jarang bgt baca buku.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
3,4,5 udah jadi kegiatan rutin
wkwkwk
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Kasih solusinya dong gan emoticon-Sorry
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Wah semuanya ane lakuin, gimana dong emoticon-Frown
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
emoticon-Cendol Ganemoticon-Jempol
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Duuh. Ane kok banyak bangeet yaaa.emoticon-Berduka (S)
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
agama juga berpengaruh pada kecerdasan bre....


udah jadi fakta bahwa relijiusitas berbanding TERBALIK dengan kecerdasan...

maka gak heran kalo kadrun-kadrun itu biasanya otaknya dongok, akibat dari overdosis asupan dogma-dogma yg gak masuk akal, ketinggalan jaman, & mengajarkan kebencian
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Diubah oleh tuhan666
Googling penting supaya otak hanya mengingat informasi penting apalagi menghafal banyak hal tidak guna

Googling untuk cari data dan otak dipakai untuk analisis.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
thanks infony gan. yg pnting pintar2ny kta utk menyaring informasi dan penggunaan teknologi agar kta g kebablasan gan...😊😊
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Nomer 1, 2, 3, 5 ane bgt...
baru tahu kl gula bs menurunkan kecerdasan otak, padahal ane demen ngopi+gula.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Googling tuh sebenernya kalo pemakaiannya cuma sebagai penunjuk informasi utama yang relevan malah sangat bermanfaat. Semacam jadi pintu masuk aja gitu.
Bener banget, semua bergantung sama kita bisa gk sih make dengan cara yang benar. Jangan sampe kemudahan teknologi ini bikin kecerdasan jadi menurunemoticon-Malu
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Wah kirain multitasking justru meningkatkan kinerja otak, gak taunya emoticon-Matabelo
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Ponakan ane dr balita udh kecanduan Smartphone, sampe pernah gepin mereka nonton anime yg dewasa
Skrg anak anaknya jadi pemalas dan goblok
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di