CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Jika Kamu Memiliki 1 dari 7 Tanda Ini, Kemungkinan Kamu akan Susah Untuk Kaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3d981af7e936e7256f633/jika-kamu-memiliki-1-dari-7-tanda-ini-kemungkinan-kamu-akan-susah-untuk-kaya

Jika Kamu Memiliki 1 dari 7 Tanda Ini, Kemungkinan Kamu akan Susah Untuk Kaya

Mungkin dalam hidup, kamu sudah seringkali membaca buku mengenai Bagaimana Menjadi Kaya dalam waktu Singkat, atau Rahasia Menuju Kaya atau bahkan Tips dan langkah-langkah teruji untuk menjadi Kaya. 

Berlawanan dengan itu semua, ada yang beberapa orang mungkin lupakan itu adalah sifat-sifat yang membuat seseorang susah untuk menjadi kaya. Jadi sedemikian kuatnya kamu bekerja, atau semakin ngototnya kamu mencari untung dan masih saja dalam keadaan tidak kaya, mungkin perlu mencermati 7 sifat dibawah ini. Apakah ada salah satu sifat yang kamu punya dan menyebabkan simpanan mu segitu gitu saja bahkan berkurang.

Berikut 7 tanda dan sifat tersebut

Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Demikian lah tanda-tanda yang harus kamu hindari jika ingin menjadi seseorang yang kaya di masa depanmu. Berani mengambil resiko dan memiliki tujuan merupakan faktor penting dalam meraih masa depan yang lebih baik.


Spoiler for Sumber:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
shamfar dan 64 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jackotrip
Halaman 1 dari 5
investasi apa dulu? dunia atau akhirat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
point trakhir agak rancu...
point ini sering di salah artikan orang2

bukannya kita hidup buat nyari kenyamanan...???
lantas mengapa ketika kenyamanan itu dah di raih kita mesti keluar ???

kenyamanan seprti apa yg mesti di tinggalkan dan mesti di pertahankan..?

dan lagi tidak semua orang bisa berwirausaha..
bgtupun pula. tidak semua orang bisa menjadi karyawan



udah bnyak orang yg hidupnya blangsak karna kerna salah kaprah sama point ini.. karna hanya di beri tau secara umumnya saja...

jujur ane kasian melihat orang2 yg awalnya hidup enak jd blangsak.karna kata2 motivasi yg rancu sprti ini...

mirisnya masih bnyak calon2, orang mapan yang hidupnya bakal blangsak karna percaya motivasi ini...

dan parahnya lagi. kebanyakan motivayor yg mengaungkan kata2 mutiara ini TIDAK BERANI keluar dr zona nyamannya sendiri sebagai motivator..

BTW ini bukan pengalaman pribadi ane....
tp pengalaman beberapa kenalan ane yg resign dr prusahaannya padahal udah punya jabatan lumayan tinggi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimaszen dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 18 balasan
ngejar Dunia ga akan pernah ada habisnya.. bersyukur aja ane mah.. krn dgn bersyukur Allah tambah nikmatnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aveflavigne dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Wet gedhang awoh pakel
Omong Gampang Nglakoni Angel....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semua itu tidak berlaku untuk Rafathar emoticon-Wkwkwk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kata bilget berikanlah pekerjaan kepada orang malas niscaya dia akan berpikir cerdas.
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan gta007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kaya kaya kaya Mulu gak bakalan cukup
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan gta007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenernya cuman 1 tidak ada pengembangan diri
profile-picture
gta007 memberi reputasi
pengen tau yang buat artikel itu orang kaya apa bukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wkwkk ini semua terlalu gampang
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan gta007 memberi reputasi
No.2 tuh gw bgt
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Duid klo banyak kurang...
Kalau sedikit cukup...

Aneh kan..
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Diubah oleh silvershark008
Lihat 2 balasan
cuma kemungkinan aja.. bukan berarti gk bisa kan.. seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman masih bisa mempengaruhi pola pikir kita.. yg awalnya punya kebiasaan sperti itu, bisa saja berubah jd lebih baik
profile-picture
kayumaniiss memberi reputasi
profile-picture
supermellone memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Quote:


Ayo om kita bikin.
emoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kaya kuwe

Jika Kamu Memiliki 1 dari 7 Tanda Ini, Kemungkinan Kamu akan Susah Untuk Kaya
permasalahannya ane blm dapet kerja emoticon-Big Grin
nrimo ing pandum
Ane mau kuar dr zona nyaman.ane mau usaha lelang keperjakaan ane....🙏😊 Semoga ane sukses ya.mohon doanya.bismilah..
nggak ada gan. semua udah ane lewatinemoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di