CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kota Medan Mengamuk Karena Tidak Dapat Bantuan Akibat Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3d18e4601cf66880df130/warga-kota-medan-mengamuk-karena-tidak-dapat-bantuan-akibat-corona

Warga Kota Medan Mengamuk Karena Tidak Dapat Bantuan Tunai Akibat Corona

Warga Kota Medan Mengamuk Karena Tidak Dapat Bantuan Akibat Corona MEDAN |
 
Suasana di lokasi pembagian bantuan tunai yang di laksanakan di jalan bunga rinte mendadak ricuh dan Mendadak Gempar (19/5/2020) Sore .
 
Pasalnya , Masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan mendadak mendatangai lokasi pembagian bantuan tunai tersebut untuk mempertanyakan soal pembagian bantuan tunai tersebut yang terkesan pilih pilih kasih .

Pada saat pembagian sejumlah warga yang mengaku berasal dari Lingkungan 1 Kelurahan Mangga mengaku tidak ada diberitahukan atau pun tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah sebesar Rp 600 Ribu Rupiah di dalam mengahadapi Pandemik Covid 19 yang membuat ekonomi mereka surut .

Salah seorang warga gang bendungan lingkungan 1 Almen Ginting menjelaskan bahwa dirinya bekerja sebagai driver online tidak mendapatkan bantuan yang sedang dibagikan saat ini .
 
“ Saya kecewa terhadap keplling lingkungan 1 yang di pilih oleh Camat Medan Tuntungan , dikarenakan diduga pilih kasih dalam pendataan dan pengajuan penerima bantuan dari pemerintah . saya meresa saya berhak mendapatkan bantuan tunai dari pemerintah ini karena ekonomi saya akibat virus corona ini menurun .Kesal Almen
 
Almen Kembali Menuturkan bahwa , Akibat pandemic covid 19 ini dirnya juga sudah jarang menerima orderan penumpang . namun dia juga mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan bantuan tersebut .
 
“ Jelas Saya kecawa lah , karena saya tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah , saya kan warga Negara Indonesia , Kenapa yang lain bisa dapat bantuan , padahal mereka menurut saya tidak pantas mendapatkan karene mereka masi sanggup membeli kebutuhan hidup mereka dan kenapa kami yang tidak satu aliran dengan kepling lingkungan 1 tidak mendapatkan bantuan ini , Tandas Almen bernada Keras di lokasi pembagian bantuan .

lain halnya dengan seorang pria paruh baya bernama Robet Tarigan , pria yang berprofesi sebagai tukang becak ini mengaku bernasip sama dengan Almen Ginting .

“ Saya juga tidak mendapatkan bantuan Tunai ini , saya datang ke sini ingin bertanya kenapa saya tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah . apa bedanya saya dengan warga yang mendapatkan bantuan , saya lebih susah dari mereka . saya tukang becak mengantarkan anak anak sekolah namun akibat virus corona ini sekolah diliburkan jadi saya tidak mendapatkan pekerjaan sama sekali , istri saya sudah sakit selama 5 tahun . kemana saya harus mengadukan hal ini .

Salah seorang masyarakat yang mengaku tinggal di lingkugnan satu meminta agar Gubernur Sumatera Utara Segera Memerintahkan Plt Walikota Medan untuk mencopot Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Mangga yang dinilai pilih kasih dalam pendataan dan penerimaan bantuan tunai dari pemerintah di dalam menghadapi Pandemik Covid 19 .

Kepala Trantip Kelurahan Mangga Saat yang hadir dilokasi menyarankan agar sejumlah warga yang tidak mendapatkan bantun untuk mempertanyakan ke Kantor Walikota Medan .
 
Terpisah.

Lurah Mangga Wandro Malau Saat di konfirmasi tidak dapat menjawab konfirmasi wartawan mengenai dugaan pilih kasih kepala lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan dalam mendata atau pun dalam seleksi penerima batuan akibat Pandemik Covid 19
 
(Red)
                                            


profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Leo450
ini medan bungemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan simsol... memberi reputasi
Pasti dianggap kadrun emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Masalah data
Bukan disengaja
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kalo pemerintah punya duit, gak bakalan kayak gini
Lihat 2 balasan
,kadrun ?
Kemarin dikasih nasi anjing gak mau
makanya jd org miskin sekalian jgn tanggung2

ah elah

Bantuan ngarep, cicilan ditunda.. coronanya bodo amat.. emoticon-Big Grin
jangan ngamuk ngamuk lah lae
emoticon-Mad
ribut masalah bansos, mall, pasar rame
ah ternyata kere juga lo nyet n butuh bantuan pusat
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
miskin
Tuhan menciptakan Tangan dan Kaki untuk apa?
Ya untuk Baku Hantam laaaah emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
org lapar emg serem


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di