CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Masuk Penjara Lagi, Gun Romli: Ucapannya Terkabul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3c9698d94d02df221751e/habib-bahar-masuk-penjara-lagi-gun-romli-ucapannya-terkabul

Habib Bahar Masuk Penjara Lagi, Gun Romli: Ucapannya Terkabul

Habib Bahar Masuk Penjara Lagi, Gun Romli: Ucapannya Terkabul

Habib Bahar Masuk Penjara Lagi, Gun Romli: Ucapannya Terkabul

Suara.com - Habib Bahar bin Smith kembali dijebloskan ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat lantaran dianggap tidak mematuhui aturan khusus narapidana yang mengikuti program asimilasi.

Menanggapi hal tersebut, politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menganggap ucapan Bahar bin Smith terkabulkan.

Bahar bin Smith bebas dari hukuman penjara pada tiga hari yang lalu. Saat bebas, ia sempat menyebut tidak takut apabila dipenjara lagi karena memperjuangkan rakyat miskin.

"Ucapan dia terkabul kan, tapi dia dipenjara bukan karena berjuang demi rakyat, dia penganiaya anak-anak, dikasih keluar untuk asimilasi malah bikin provokasi, melanggar PSBB, ceramah sarat dengan kebencian," tulis Gun Romli melalui akun Twitternya @GunRomli pada Selasa (19/5/2020).

Habib Bahar Masuk Penjara Lagi, Gun Romli: Ucapannya Terkabul
Cuitan Guntur Romli di akun pribadi Twitter. (@GunRomli).
Pernyataan Bahar bin Smith tersebut sempat terekam dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @narkosun, ia terlihat memberikan orasi di hadapan para pengikutnya.

"Saya tidak takut besok pagi ditangkap polisi, dipenjara lagi kalau tidak bersalah," katanya.

Omongan Bahar bin Smith seolah terwujudkan. Pasalnya hanya selang tiga hari semenjak dirinya bebas dari penjara, Bahar bin Smith kembali dicokok polisi.


Sebelumnya, terpidana kasus penganiayaan terhadap remaja Bahar Smith kembali dijebloskan ke Lapas Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat. Bahar Smith dijemput oleh aparat kepolisian sekira pukul 02.00 WIB di kediamannya dini hari tadi.

Pria berambut panjang pirang itu kembali dijebloskan ke sel tahanan lantaran progam asimilasi Kementerian Hukum dan HAM yang diberikan kepadanya dicabut. Pasalnya, Bahar Smith dinilai tidak mengindahkan aturan selama menjalani program asimilasi di rumah.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga mengemukakan kekinian Bahar Smith pun tengah dimasukkan ke dalam sel pengasingan (one man one cell/straf cell) Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

"(Bahar Smith) ditempatkan di one man on cell atau straf cell di Blok A (Antasena) kamar 9 (LP Gunung Sindur)," ujar Reynhard dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Selasa.

++++++

Laskar mana aksi dan suaranyaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 3
Lebaran dipenjaraemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
doa orang terzolimi emang manjur
cuma kali ini Allah gak cek dan ricek lagi, main eksekusi aja emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 13 lainnya memberi reputasi
Manusia sombong. Heran banyak pengikutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 5 lainnya memberi reputasi
benar-benar sakti nih orang... baru aja ngomong, udah terkabulemoticon-Mewek



Kalo beneran sakti, suruh bilang klo corona harus musnah! Kali aja terkabul dengan segala kesaktiannyaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bijisalakempuk dan 9 lainnya memberi reputasi
Ternyata keturunan smith

Kalo keturunan nabi
Gak mungkin kelakuannya kayak gitu

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ErruOytsilus dan 5 lainnya memberi reputasi
emangnya rakyat dapat apa kalau si habib dipenjara? kenapa sampai bawa bawa nama rakyat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
pansosnya dipenjara lagi, bocah gak ada otak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
di ijabah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin dia kangen disuruh ngambil sabun di ruang mandi terbuka.
Atau jepret jepretan anduk sesama napi legam berbadan kekar,idk.

Semua manusia punya selera,beberapa kadang sangat menyimpang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
Astajiiiiimmmm, sakti sekali...ummat memang ga salah pilih bib bahar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
lha knapa kemarin dikeluarin, wong orgnya msh betah di bui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
sampai nov 2021 full, no remisi, no asimilasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Catatan bagi pemerintah untuk selanjutnya kalau ada orang seperti ini jangan sekali-kali diberi asimilasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Bahar smith ass : ah shit, here we go againemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
109arnold dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga terkabul doanya “MEMBUSUK DI PENJARA”

Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 4 lainnya memberi reputasi
yg di bela rakyat yg gimana sih ???


btw teima kasih ya bib udah mau bela ane sebagai rakyat...
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
kenafa lastcar jih00d 212 tidak bergerak? ini fenis'taan ulemak.emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
keluar langsung dipanggil wali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bijisalakempuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini keinginan habib KW 3 yg ngaku2 jadi cucu Rasul ini akhirnya terwujud juga...

...busuk hidup di dalam penjara 🐒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Persekusi ulama emoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
ivanind memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di