CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, untungnya bikin berita hoax apasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3bd08f0bdb268262e1d72/gan-untungnya-bikin-berita-hoax-apasi

Gan, untungnya bikin berita hoax apasi?

Kominfo mencatat lebih dari 500 kasus berita hoax dan itu cuma untuk yang berhubungan sama covid-19

Yang jadi pertanyaan, Untungnya bikin berita hoax itu apa sih gan keknya seru banget sampe banyak orang Yg nglakuin


Spoiler for Agan - Agan:
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh bangjessie
traffic, cari atensi, propaganda

intinya egoisme
profile-picture
apollion memberi reputasi
kebencian yg mendarah-daging...
suatu pekerjaan juga gan , ada yang dibayar buat buzzer beginian
gak ada sih tapi malah nambahin masalah besar
Bagi kita yang ga berkepentingan emang ga ada gunanya, tapi bagi oknum tertentu itu digunakan sebagai propaganda
Nggak ada untungnya wkwkwk
Untungnya: jatuhin pihak lawan dan/atau bikin pihaknya keliatan lebih bagus dari aslinya
Buat menggiring opini sih, prinsipnya sukses ya bagus kalo gagal ya bikin lagi. ngga bisa dipungkiri bahkan sekarang ada profesinya sendiri loh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di