CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini, Sifat Nakal Terkuak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3bc28e83c7219a37fefe0/geger-foto-lawas-syahrini-nempel-bos-lamborghini-sifat-nakal-terkuak

Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini, Sifat Nakal Terkuak?

Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini, Sifat Nakal Terkuak?

Syahrini yang dulu membanggakan imej soleha dan alim kini malah disorot soal masa lalunya. Kedekatan dengan seorang bos sekaligus DJ tampan malah makin memicu isu dirinya mudah jatuh cinta.

Syahrini beberapa kali pamer citra soleha pasca menikahi Reino Barack. Namun belakangan, masa lalu Syahrini kembali dikorek oleh akun gosip.

Tak cuma diterpa isu video syur, Syahrini juga diisukan punya sugar daddy. Belakangan, video Syahrini yang akrab dengan para pria kembali disorot

Salah satunya dengan Bos Lamborghini sekaligus DJ Johnson Yaptonaga. Syahrini dan Johnson berteman cukup akrab ketika keduanya bertemu di klub Lamborghini. Namun netter menyebut keduanya sempat berpacaran.

Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini, Sifat Nakal Terkuak?

Dulu si Tini pacaran dengan salah satu anak Lambo, yang DJ itu," kata netter. "Dulu putusnya ribut-ribut sampe mau ditembak sama Tini. Anak-anak Lambo juga tahu. Putusnya ribut gara-gara Jyap punya cewek lagi."

Akun gosip juga mengunggah momen kedekatan Syahrini dan Johnson. Netter malah menyindir Syahrini yang seolah mudah dekat dengan banyak pria tajir.

Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini, Sifat Nakal Terkuak?

Pacaran ke luar negeri, ganti2 cowok, mereka udah tua juga, yakin ga ngapa2in? Cuma ga keekspose aja kali," kata netter. "Kok.. Wanita sholeha pkaian nya Kya gitu nunjukin aurat,, kata nya kalo bukan muhrim gak boleh bersentuhan apa lagi pelukan,, kata nya psangan halal kok blum halal udah liburan brdua keluar negeri," ujar netter. "2010-2012 ama bubu,2014-... pacar baru bule,2016 -2018 akhir ma Hans ,2018 ma tono Tipe wanita yg mudah jatuh cinta dan berpindah hati dan tak butuh waktu lama ( itu yg kesorot,blm yg perannya sekedar jdi ani2 yg gosip ma dikaltim dan yg pejabat korup itu)," seru netter. "Pa @reinobarack trnyata mantan² inces lebih segala-galanya yha dr anda,, jauh malahan.. Mantan² inces sangat royal,sllu ksh apa aja yg inces mau,tp stlh nikah sm konglomerat yg katanya Sultan koq ambyar 😭kesian inces udh ga secetar dulu,kariernya nyungsep,ga meroket seperti yg di harapkan," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini pernah angkat bicara soal kedekatannya dengan Johnson. Syahrini menegaskan kalau ia dan Johnson cuma teman biasa. Kehadirannya di acara touring klub mobil supercar itu murni karena ingin menjalin pertemanan dengan banyak orang.

"Ini yang sebelah sudah punya pacar," kata Syahrini menjelaskan status Johnson. "Ya udahlah (aku) sendiri aja. Ha ha ha. Tidak ada rasa kepengen pacaran, kepengen dekat, semua hal positif, link bagus. (Disini) bukan tujuannya mencari pacar. Mungkin bapak Johnson bisa mencarikan buat saya."

"Nggak usah dicari," kata Johnson menasihati Syahrini. "Nanti jodoh datang sendiri."

https://wowkeren.com/berita/tampil/00311561.html

kenangan lama ini tini dan bisy4remoticon-Big Grin
Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini, Sifat Nakal Terkuak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ghibah terus
profile-picture
simsol... memberi reputasi
dia kadrun ya sampai di cari2 masalalunya
profile-picture
profile-picture
simsol... dan alisson.13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apakah sudah masuk kategori Pintu Koboi??emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
terus mumpung belum balik 0 0
Berita yg teramat penting emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan dispenserr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
be gone thot
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Slamat tinggal, masa lalu, aku kan melangkah
Maafkanlah segala yang... Telah ku lakukan padamu....
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
salome kah??

emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bentar lagi dicerein lakinya dah emoticon-Big Grin

masa nyanyi2 doang bisa sewa private jet, imposibel lah
Lihat 3 balasan
nunggu adegan buka bukaan baju aku mah
Syahrini be like:

Bodo amat cyin, yang penting suami eyke sekarang tajir melintir.


emoticon-Ngakak
Mulus terakhir emoticon-Ngakak kodenya jelas bet emoticon-Ngakak "bisyar" emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Astajim ...

Pergi ke paris.... cm buat poto gandengan tangan di menara eifell emoticon-Malu


Jauh bener .... emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan scorpiolama memberi reputasi
pict mana?

kalo perlu pideo dah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Wemoticon-Big Grin W
Syahrini pasti kadrun nih, soalnya masa lalunya sampe di korek korek emoticon-Ngakak

Tini ? emoticon-Bingung
Tit*d nya swami dya yg skrg itu yak
korek terus emoticon-Ngakak
lu laki pada demen gosip
salah kamar TS
berita sampah gini ada kamarnya sendiri
Ani2 toh dia wkwkwk
Kalo da pernah deket ma jp si fixed..
11-12 ma jedun brarti emoticon-Big Grin
Diubah oleh jamkecil
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di