CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Bisnis Hampers Menggiurkan dengan Modal Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3b0ae0577a9459e585ab0/bisnis-hampers-menggiurkan-dengan-modal-murah

Bisnis Hampers Menggiurkan dengan Modal Murah

Bisnis Hampers Menggiurkan dengan Modal Murah
Foto: Pixabay.com

Disaat bulan Ramadhan ini tidak sedikit dari dari kita yang berburu hampers untuk diberikan kepada orang-orang terdekat sebagai bingkisan perayaan hari keagamaan, tapi tidak hanya itu hampers juga bisa diberikan untuk perayaan ulang tahun serta hadiah untuk klien, nah untuk kamu yang tertarik dengan bisnis hampers gak harus bermodalkan bujet besar. Apalagi jika kamu memiliki hobi medekorasi bisa banget mencoba bisnis ini. Nah bagaimana sih caranya memulai bisnis ini berikut adalah beberapa langkah-langkahnya..

1.     Tidak Harus Bermodal Besar
Untuk kamu yang ingin merintis usaha ini, tidak harus bermodal besar untuk awalmula kamu bisa terima pesanan dalam jumlah kecil, nah dari situ kamu bisa kumpulkan labamu untuk menerima pesanan yang lebih besar lagi, kalau di awal kamu menerima pesanan dalam jumlah kecil otomatis untuk mengeluarkan modal gak harus besar.

2.     Kualitas Barang Baik
Pastikan kualitas barang baik jangan lupa catat tanggal kadaluarsa untuk produk yang akan kamu jadikan hampers, dan jangan sampai barang-barang yang akan kamu jual mendekati tanggal kadaluarsa, ingat quality control itu sangat penting.

3.     Desain Hampers Seunik mungkin
Buat hampers seunik mungkin bisa mengusungkan tema-tema seperti hari raya idul firti, tema-tema ramadhan, valentine, disesuaikan dengan kebutuhan klient kamu yah
Dengan desain hampers yang unik pasti akan banyak yang tertarik dan memesan hampers buatanmu disisi lain bahan material yang dipakai juga cukup murah.

4.     Pasarkan Usahamu ke Marketplace atau Media Sosial
Karena tidak sedikit yang membuktikan kesuksesan berjualan secara online kamu juga bisa mencoba kesempatan ini, dan yang pasti butuh ketelatenan dan konsisten dalam menjalankannya, di sisi lain kamu juga bisa banget berjualan dari mulut ke mulut lewat teman-temanmu. Yang pasti kuncinya kamu harus sabar dan tekun dalam menjalankannya.

5.     Mematokkan Harga
Untuk kamu yang baru memulai usaha ini, jangan mematok harga terlalu mahal yang penting uang modalmu bisa kembali dan kamu tetap mendapatkan untung, kenapa begitu? Guna untuk menarik pelanggan di awal mula bisnis hampersmu.
Itu dia beberapa tips usaha hampers yang menguntungkan dan tidak harus dimulai dengan modal yang besar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba…


Nah untuk kalian yang sedang mencari ekspedisi murah bisa pakai jasa Sentral Cargo yang mampu mengirim barangmu ke seluruh pulau di Indonesia dengan aman dan cepat pastinya.
profile-picture
mantanmafia memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di