CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Legenda Liverpool Percaya Kalau Timo Werner Akan Bermain di Anfield
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3a8f6977513559922d206/legenda-liverpool-percaya-kalau-timo-werner-akan-bermain-di-anfield

Legenda Liverpool Percaya Kalau Timo Werner Akan Bermain di Anfield

Legenda Liverpool Percaya Kalau Timo Werner Akan Bermain di Anfield

Pemain legenda Liverpool yaitu Jan Molby percaya kalau Timo Werner akan pindah ke Anfield. Ia melihat kalau striker yang berasal dari Jerman itu sangat cocok jika bermain bersama dengan The Reds.

Werner dapat tampil dengan sangat memukau pada musim ini. Pemain yang berusia 24 tahun itu telah mencetak 27 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan apik Werner tentunya menjadi sorotan bagi tim-tim top Eropa untuk bisa memakai jasanya. Salah satunya adalah Liverpool.

Saat ini Werner di beritakan sangat marak dikaitkan dengan kepindahannya menuju Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Liverpool disebut-sebut sangat mengagumi sang pemain.

Timo Werner Akan Bergabung dengan Liverpool

Pandemi virus Corona yang melanda seluruh dunia hingga sampai saat ini membuat kondisi keuangan klub-klub Eropa berada di dalam situasi yang sulit. Namun, Molby yakin jika Werner akan datang ke Anfield.

"Saya berpikir kalau Timo Werner akan menginjakkan kaki di Anfield. Saya tidak berpikir kalau akan ada banyak transfer yang terjadi pada musim panas mendatang, tetapi saya pikir dalam banyak hal Werner cocok jika bergabung dengan Liverpool", kata Molby kepada Hotel Tia.

"Mereka memiliki skuad yang sangat kuat saat ini. Akan tetapi ada satu atau dua pemain yang pergi, tetapi kami masih mempunyai beberapa pemain muda yang perlu dimasukkan ke dalam skuad.

"Jadi jika Liverpool tidak dapat mengeluarkan uang, saya tidak berpikir kalau hal tersebut menjadi masalah besar. Timo Wener akhirnya saya pikir akan datang. Saya pikir pilihan tepat untuk masa depan Timo Werner adalah Liverpool."

Cocok Bermain Bersama Liverpool

Werner juga dikaitkan dengan beberapa klub lainnya seperti Inter Milan dan Barcelona. Namun, Molby merasa kalau pemain yang berasal dari Jerman itu sangat cocok jika bermain bersama Liverpool.

"Ketika saya melihatnya, dia adalah pemain top, tetapi saya tidak bisa melihatnya jika bermain bersama Barcelona karena mereka bermain dengan cara yang berbeda, mereka memainkan sepakbola berbasis penguasaan bola," lanjutnya.

"Itu bukanlah permainannya. Permainannya sama persis dengan apa yang dilakukan oleh Liverpool."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FootballStory dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orisbola
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo ke liverpool trus yg bakal ganti perannya sapa coba? gk mungkin trio firmansah diotak atik org lg gacor²nya.. tp jg masa werner cuma jd pelapis doang

Suram

Maka dia PASTI akan gagal !

Kualitas Werner soalnya sama sekali belum layak mampu dan memadai buat bermain di Reds sekarang

Buat pelapis jg dijamin 99,9999% pasti mubazir sia sia karena DIA BUKAN TIPE PEMBEDA maupun TIPE PEMAIN YG BISA LANGSUNG MERUBAH SIKON JADI MEMBAIK... otomatis karena jarang bermain dan tidak rutin bermain maka form dia pasti akan kacau balau otomatis jelas tidak bisa membantu banyak bahkan sedikit nanti

Jangan lupa berkaca dari tragedi SAMED YESIL !!!

Mana coba karirnya di Reds eh ? hancur lebur gagal total !

Bukti nyata Werner gagal total di WC 2018 menjadi fakta terlalu mencolok mata sampai buta bahwa Werner SEKARANG cuma 101% pemain belum matang dan belum berhasil

Semua analis media pengamat bla bla bla... 99% TERNYATA BUKAN PEMINAT PENGGEMBAR MAUPUN PENONTON BUNDESLIGA jadi rata2 hanya silau ama hype nya saja tp realitanya ternyata kontras berbeda

Werner ganas di RBL karena :
1. Tim mendukung dia 101% sbg main goal getter
2. Skema tim fokus membuat dia optimal bukan Werner yg harus adaptasi dengan skema
3. Mutu BL sekarang sudah sangat jauh menurun sekali, kualitas BL hanya 11-12 dengan K-League Korsel dibuktikan timnas Jerman sekarang sudah terlalu inferior di bawah mutu timnas Korsel akibat BL sudah gila lebih hobi membina pemain2 asing daripada wunderkind produk lokal Jerman sendiri
4. Nihil CB2 dan GK world class di BL selain di Bayern, Hummels aja sekarang jg sudah kroco di BvB
5.Expektasi jauh lebih rendah dan ringan di RBL
6. Frekuensi bermain yg jauh lebih rendah dibanding EPL

Tanpa mukjizat dan stok hoki se-galaxy, tidak akan pernah ada harapan dan kans logis buat Werner sukses... di timnas Jerman aja jauh lebih sering jadi useless banget setiap ketemu tim2 papan atas dan kuda hitam


Reds jauh lebih baik dan serius fokus mendatangkan Mbappe... karena dia lah pemain yg dibutuhkan Reds untuk bisa merubah sikon menjadi lebih baik

Werner cuma pemain yg overhyped... realitanya skill dan form dia masih 11-12 kaya Lukas Podolski... terus apa yg mau diharapkan dari dia coba sekarang bahkan buat pelapis, usianya jg masih muda otomatis minim exp buat bisa mengakomodasikan sikon tsb
wah kalo Werner gabung, cara main Liverpool bakal bervariasi gak sih?? emoticon-Bingung

apalagi do'i beda tipe tuh sama Roberto Firmino yang sering turun ngasih ruang buat pemain sayap nusuk emoticon-Bingung
Tapi bakal cocok sama Liverpool gak? Dia tipe-tipe targetman gitu kan ya? Bisa menyesuaikan gak kalau pindah ke Liverpool
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di