CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec39eeaa2d19559d310cb75/kata-pengacara-habib-bahar-soal-dugaan-modus-di-insiden-sebatang-dulu

Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'

Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'Bandung - Pihak kepolisian menyebut insiden 'sebatang dulu' saat penjemputan Habib Bahar bin Smith hanya lah modus. Kuasa hukum Bahar angkat bicara soal tudingan itu.

"Mana ada, itu karangan supaya mau tenar saja mereka. Enggak benar lah," ucap Azis Yanuar salah satu kuasa hukum Bahar saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/5/2020).

Azis menyatakan jumlah aparat dan petugas yang melakukan penjemputan lebih banyak. "Sama masyarakat saja takut," katanya.

Seperti diketahui, Video proses penjemputan Bahar oleh petugas viral di media sosial. Video berdurasi 51 detik yang diunggah salah seorang pemilik akun Facebook memperlihatkan detik-detik penjemputan Bahar pada Selasa (19/5/2020) dini hari. Terlihat ada perdebatan antara Bahar dengan petugas.

Potongan percakapannya sebagai berikut:

Habib Bahar: Malam ini saya balik ke lapas, kita ngerokok sebatang dulu, saya ngerokok dulu sebatang.

Kasat Reskrim: Kita dengan tim dikejar waktu.

Habib Bahar: Nggak, saya ngerokok dulu sebatang.

Kasat Reskrim: Saya minta dengan hormat.

Habib Bahar: Iya, saya memahami. Saya ikut ke lapas, saya nggak bakal kabur, saya nggak bakal lari, ini pengacara saya. Pak Kasat ikut saya ke dalam, ngerokok sebatang sama saya, Setting mobil bapak di sini, nanti kita bareng. Saya yang jamin.

Kasat Reskrim: Saya bertanggung jawab di lapangan penuh.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi membenarkan percakapan itu. Dia menduga permintaan ngerokok itu adalah upaya Habib Bahar mengulur waktu untuk mendatangkan lebih banyak massa. Saat percakapan itu terjadi, terlihat ada sejumlah orang di sekeliling Habib Bahar.

"Terkait kejadian dia mau ngerokok dulu, mau ketemu istri, mau ambil pakaian, itu modus mengulur waktu untuk mengumpulkan massa," kata Benny kepada wartawan, Selasa (19/5/2020).

Benny menduga permintaan merokok dan masuk ke tempat ibadah adalah jebakan. Dia menegaskan polisi tak terpancing.

"Prinsipnya ajak ngerokok itu, itu modus dia. Kan dia sengaja memancing polisi untuk masuk ke dalam, tempat ibadah, gitu. Jadi dijebak lah. Kita kan berseragam semua, kita nggak mau masuk ke tempat ibadah karena kita menghargai kan," tutur Benny.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...from=wpm_nhl_7

Ada pidionya aja masih ngeles...somplak tuh pengacaranyaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 2
Rayakan kebebasan dengan kongkow sambil gitaran dulu..

{thread_title}


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Sepertinya Umatnya lebih takut pelor daripada syahid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'







.





Nama : bibip bahar smith

Hobby : membusuk dipenjara







?s=19


Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'


Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'

.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sadisss broooo

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peyronie dan 4 lainnya memberi reputasi
suka banget pamer kedunguan
profile-picture
profile-picture
entop dan extreme78 memberi reputasi
Yang namanya pengacara pasti akan membela kliennya, sudah pasti di bantah.

Yang pasti, pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan situasi dan menghindari jebmen.

Menurut g, selain dimasukkan ke sel, tuh orang sebaiknya di pertimbangkan lagi masa hukumannya yang kurang berat karena tidak bisa membuat efek jera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'
raja singa aka sepilis junjungan kadrun dongo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otak.100cc
Lihat 6 balasan
kadrun pilih junjungan mbok yang beneran dikid ngapah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Jelas2 lu ga di TKP, lu ga liat situasi sebenarnya, lu baru dateng pas klien lu udah di tahanan, dan jelas2 jg kerjaan lu pengacara, ya wajar aja lu bela2in tuh orang tanpa mau tau yg benernya kyk gimana..
profile-picture
profile-picture
entop dan elefana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah plokis mau numpang tenar nebeng sebatang roko nya bin al mayit emoticon-Shutup
profile-picture
entop memberi reputasi
dicokok jam 2 dinihari dan cepat, daripada bentrok dengan massa pendukung bibib salon

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nitip ninggalin kunai dulu gan, nanti saya kesini lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
mampusin aja si anjing ini beserta kroni2 guoblok nya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan entop memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Lihat 1 balasan
"bahar kamu bebas, dapet asimilasi"

beberapa hari kemudian......
tapi boongg emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Shakehand2

gw heran pada silau apa sama bahar bin sumayit yg ga pede pake namanya sendiri emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suramonly
Harusnya dibotakin palanya pas dibawa
profile-picture
entop memberi reputasi
lhadalah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
wkwkwk sebats dulu gan, policinya diajak nyebat kaga nih. dia dikasih penjelasan gak sih lagi psbb gak boleh rame-rame dulu?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan entop memberi reputasi
Gambarnya bagus
Boleh gua save jd meme. Apakah penodaan agama
profile-picture
rakooon memberi reputasi
The real Smith
Kata Pengacara Habib Bahar Soal Dugaan Modus di Insiden 'Sebatang Dulu'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh junaedi1982new
Sependapat dengan Kasat Reskrim Polres Bogor.
profile-picture
cydol memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di