CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocah Penjual Jalatongke Korban Bully Dapat Hadiah Motor Listrik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec38c30b41d305a3b21ded2/bocah-penjual-jalatongke-korban-bully-dapat-hadiah-motor-listrik

Bocah Penjual Jalatongke Korban Bully Dapat Hadiah Motor Listrik

Bocah Penjual Jalatongke Korban Bully Dapat Hadiah Motor Listrik Bocah penjual jalatongke dapat sepeda motor listrik Foto: Instagram @nurdin.abdullah

Jakarta - Bocah penjual Jalatongke korban bully atau perundungan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) menarik simpati Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. RZ diundang ke rumah jabatan gubernur untuk menerima bantuan.

"Saya secara pribadi berikan beasiswa untuk 3 tahun, sebulan dikasih Rp 500.000," ujar Nurdin setelah memberikan bantuan secara simbolis kepada RZ di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (19/5/2020).

Tidak hanya beasiswa, dalam kesempatan tersebut Nurdin Abdullah juga memperlihatkan satu unit motor listrik untuk digunakan RZ dan keluarga.

"Motornya itu motor listrik, tentu mungkin (RZ) belum bisa pakai motor. Jadi mungkin bapaknya atau ibunya bisa gunakan," kata dia seperti dilihat dalam akun instagram pribadinya @nurdin.abdillah, Selasa (19/5/2020).

Motor listrik kelir putih itu terlihat merupakan lansiran BF Goodrich yang baterai yang mampu menempuh jarak 55 km, dengan kecepatan maksimal 45 km/jam. Disandur dari laman situs resminya dijual dengan harga Rp 13,2 juta.
Nurdin mengaku prihatin atas bullying yang dialami RZ. Untuk itu, pihaknya mengundang RZ ke Rujab Gubernur Sulsel untuk memberi semangat kembali kepada RZ.

"Karena RZ ini adalah salah satu tulang punggung keluarga juga, jadi setiap harinya dia tetap sekolah, dia kelas V SD, sore dia bantu keluarga dengan jual jalangkote," katanya.

"Hari ini banyak yang sangat support ananda RZ ini, semoga insyaallah kembali bersemangat untuk sekolah ya, insyaallah akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," katanya.

sumber: https://oto.detik.com/berita/d-50208...159.1581999425

mantap, turut berbahagia emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mantab.... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan 2 lainnya memberi reputasi
akhir yg bagus buat si adek, buat si pembully semoga bonyok dan ledes pantatnya di penjara emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bocah Penjual Jalatongke Korban Bully Dapat Hadiah Motor Listrik

Ngueng emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Semoga sepeda listriknya bermanfaat dik👏
Ternyata blom berani warna itu bocah emoticon-Bingung untung molis nya kelir putih.
jalatongke?..setahu saya dari dulu makanan sejenis pastel tsb di makassar namanya jalangkote..bukan jalatongke..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Mantap... Daripd dengar covid tiap hari.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantulll emoticon-Ultah
Diubah oleh gigbuupz
Jalan rizkimu nak emoticon-Angkat Beer



Sukurin pembuli di sel emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Alhamdulillah, semoga bermanfat. Bener2 rejeki yg tanpa disangka2.emoticon-Kiss

btw adeknya ini tipe kalo daganganya ngga abis di makan semua sendiri nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan scorpiolama memberi reputasi
alhamdulillah..
semoga berkah..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Bilangnya kok mungkin si anak blom bisa pake motor listrik trus biar dipake Bapak/Ibunya aja? Oi Pak, tuh motor max speednya sampe 100 km/jam ga? Klo iya, yg make wajib punya SIM, jd ga boleh utk anak2..
Lihat 4 balasan
Makasih tukang bully emoticon-Kiss (S)


Segara bebaskan tukang bully nya, beliau udah berjasa sama bocah ini emoticon-Mad





































emoticon-Belgia
mangstab bos emoticon-Cool

Bocah Penjual Jalatongke Korban Bully Dapat Hadiah Motor Listrik
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Alhamdulillah.. udah rejeki dia emoticon-Army (S)
jadi pengen dibully ajaemoticon-Mewek
mangstapz
bisak dikasih pegangan ala box raisekuker tuk jual gorengan enih yak.

emoticon-Ultah
Alhamdulillah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di