CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tau Motor Honda NSR 150 SP? Kini Harganya Tembus Rp 200 Juta Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec38afefacb95111d1a7ff4/tau-motor-honda-nsr-150-sp-kini-harganya-tembus-rp-200-juta-gan

Tau Motor Honda NSR 150 SP? Kini Harganya Tembus Rp 200 Juta Gan!


Motor jadul keluaran tahun 90an dan 2000an awal kini bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi GanSis. Belakangan ada yang bisa jual hingga puluhan juta. Harga jual setinggi itu terkadang bikin geleng – geleng kepala, tapi harga yang segitu mahal biasanya didukung dengan komponen yang masih orisinil dan keistimewaan lain dari motor itu, seperti limited edition, susah ngedapetinnya, dan hasil restorasi.

Nah, baru – baru ini juga ada info yang nyebutin kalau ada sebuah unit Honda NSR 150 SP keluaran tahun 2001 yang terjual dengan harga Rp 200 juta. Tuh GanSis, bukan puluhan juta lagi, tapi udah nyampe ratusan juta. Luar biasa emang...

Tau Motor Honda NSR 150 SP? Kini Harganya Tembus Rp 200 Juta Gan!

Jika melihat faktur kendaraan tersebut, dulunya motor ini dibeli dengan harga Rp 18 juta. Motor sport fairing buatan Thailand ini tergolong motor yang istimewa GanSis, karena ketersediaan unitnya terbatas. Faktor keistimewaan inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa motor ini sekarang bisa terjual dengan harga berkali – kali lipat dari harga belinya. Dan karena keistimewaan ini juga, jadinya banyak kolektor yang nyari motor ini.

Selain karena eksklusif, Honda NSR 150 SP juga punya daya tarik pada komponen pro arm-nya. Dengan lengan ayun tunggal di bagian kiri, motor ini punya faktor x yang membedakannya dengan produk kompetitor, bahkan dengan generasi NSR 150 lainnya. Kelebihan lain, Honda NSR 150 SP sudah mengadopsi kelir Repsol ala motor balap. Diketahui NSR 150 SP ini dibuat Honda sebagai bentuk apresiasi kepada Michael Doohan di ajang GP500.

Secara teknologi, mesin Honda NSR 150 SP sudah menggunakan teknologi RC Valve plus air cooler, rangkanya pakai model twin spar yang membuatnya tampak kokoh. Dari segi performa, mesin 149 cc 2 tak Honda NSR 150 SP bisa menghasilkan tenaga puncak 39 PS pada 10.000 rpm dan torsi 27 Nm di 9.000 rpm.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
siMMbahh dan 52 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ini yang di gta san andreas deket pelabuhan / dermaga itu yak? di kota kedua... san Francisco kalau gak salah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kayanya akhir² ini lg rame ya motor klasik pada dijual harga fantastis.. ya gk masalah sih asalkan original
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmatarif90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
niw supra pit tetap dihati emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 3 lainnya memberi reputasi
tapi emang ini motor keren parah....
profile-picture
profile-picture
rahmatarif90 dan 78Kg memberi reputasi
wueh harganya udah sampe ratusan juta aja ya motor-motor lamak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 2 lainnya memberi reputasi
Jamannya waktu ane sekolah smp dulu keluarnya 1990an. Nsr150 harganya duku cm 7jutaan daerah ane. Kalu suzuki Rgr 6jtaan. Paling terkenal dulu suzuki Rg 150. Kota ane sampai ad club Rg. Kalau yamaha dulu gak terkenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pake nos jadi keren nih motor hahahaha mantabb abiszz
profile-picture
profile-picture
rahmatarif90 dan 78Kg memberi reputasi
motor teknologi tinggi pada jamannya, sudah pake chip . kalo mau up power harus setting di pc dulu... 🍻🙏🏽
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 6 lainnya memberi reputasi
RGR sport bakal kluar juga nehemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rahmatarif90 dan 78Kg memberi reputasi
Hanya akal2an makelar dan wartawan saja.
Mirip tren batu akik dan tanaman hias gelombang cinta dulu.

Jangan mau beli gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
motor sport yg legendaris pd masa awal2 orde refornasi, gan.... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmatarif90 dan 2 lainnya memberi reputasi
dulu 12 juta bre emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
rahmatarif90 dan 78Kg memberi reputasi
mungkin orang² yang ga ngerti barang seperti saya akan berkata "buseeeet"
profile-picture
78Kg memberi reputasi
tetep aja klo di kemayoran dolo rajanya balapan ya rx king ama rgr
profile-picture
78Kg memberi reputasi
Saudara saya (pernah) punya nih, dulu beli barunya lupa berapa.

Manjur buat narik ciwi-ciwi gaul masa itu.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 78Kg memberi reputasi
Diubah oleh worldgovt.
kok di Jepang harganya gak sampe segitu?
gue liat di auction punya yahoo mentok di 35jtan!!
ada kongkalikong kah?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 78Kg memberi reputasi
Pas di jamannya emang sudah mahal + jarang yg make...bisa sandang gelar sultan anak muda saat itu kalo punya ni motor...kalo gak salah RC valve harus sering dibersihkan biar tarikan nggak ngambek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
78Kg memberi reputasi
NSR 150 SP yg versi lite (honda nova dash repsol) juga ngeri harganya wkwk
profile-picture
78Kg memberi reputasi
Buat apa? Diporotin secara iklas
profile-picture
78Kg memberi reputasi
gk paham motor-motoran
profile-picture
78Kg memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di