CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Giliran Line yang Support Video Call Ramean, Bisa 200 Partisipan Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec38a005cf6c460593586db/giliran-line-yang-support-video-call-ramean-bisa-200-partisipan-gan

Giliran Line yang Support Video Call Ramean, Bisa 200 Partisipan Gan!


Ngikutin eksistensi Zoom sebagai platform video conference, banyak platform digital lain yang rame – rame ngembangin platform mereka. Mulai dari Google Meet yang menambah fitur mereka, skype, Facebook yang juga ikutan punya platform video conference, hingga WhatsApp yang menambah partisipan di fitur video call milik mereka. Nah, kini yang terbaru aplikasi LINE yang meningkatkan panggilan grup. Sekarang pengguna LINE bisa melakukan panggilan grup hingga 200 orang sekaligus.

 Giliran Line yang Support Video Call Ramean, Bisa 200 Partisipan Gan!

Emang persaingan di perusahaan teknologi tu gak ada matinya ya GanSis. Yang satu ngeluarin fitur atau teknologi baru, eh yang lainnya juga ikutan, bahkan teknologinya jauh lebih canggih lagi. Ya...kayak LINE ini. Platform lain seperti Zoom dan Google Meet cuman support untuk 100 partisipan untuk versi gratis, ini mereka malah support ampe 200 partisipan untuk panggilan grup.

Fitur yang baru dikembangkan LINE ini bisa digunakan untuk panggilan suara maupun video call. Pembaharuan fitur ini tentunya akan sangat membantu para penggunanya di tengah masa pandemi seperti ini dan masih banyaknya orang yang kerja dari rumah.

Fitur baru ini sudah tersedia di iOS dan Android serta diperangkat PC atau laptop. O iyah GanSis, fitur ini bisa bekerja pada iOS 5.11.0 atau diatasnya, dan untuk android bisa bekerja di android 5.1.1.0 atau diatasnya, serta dekstop (Windows/MacOS) 4.5.0 atau diatasnya.

Untuk memulai penggunaan fitur ini, pengguna bisa langsung mengetuk tombol panggilan yang ada di bagian atas kanan ruang grup chat. Pengguna bisa memilih untuk melakukan panggilan suara atau video.

Walaupun ada banyak partisipan dalam panggilan suara, pengguna gak usah bingung untuk nentuin siapa yang lagi bicara. Pengguna bisa melihatnya lewat simbol bar hijau ketika orang yang bersangkutan lagi berbicara. Sementara pada saat video call, pengguna juga bisa menggunakan fitur filter alias efek yang  terletak di dekat gambar profil saat panggilan sedang berlangsung. Cukup mengetuk ikon wajah untuk memilih salah satu efek yang diinginkan. O iyah, pengguna juga bisa mengatur tata letak video call loh..


profile-picture
profile-picture
profile-picture
and.meu dan 2 lainnya memberi reputasi
serius tuh? trus gimana wujud layarnya coba kalo beneran 200 org yg join vidcall.. apa gk pada bingung
layarnya gimna yah sampe bisa 200 participant hahaha
waah, banyak aplikasi yang mulai beradaptasi dengan kebutuhan disituasi pandemi seperti ini.
chat group yang besar ok lah bermanfaat,, kalau video call berjemaah buat apa ya, mengingat pasar line sendiri bukan perkantoran tapi individual perorangan....emoticon-Cool
kalau live streaming ok lah... banyak pedagang yang menggunakan nya...
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja
serius deh kalau misalnya beneran 200 orang yang ikut video call itu suara enggak bertabrakan terus juga layar gimana ya maksudnya bakal jadi sekecil apa
apa ga bakal ngelag tuh, secara rame bener woi. kadang 5 orang aja udh kewalahan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di