CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Juventus Segera Umumkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Striker Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec370d9f4d6953df5591073/juventus-segera-umumkan-kontrak-jangka-panjang-untuk-striker-ini

Juventus Segera Umumkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Striker Ini


Juventus Segera Umumkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Striker Ini Desas Desus kemana penyerang Juventus (Paulo Dybala) akan berlabuh selanjutnya mulai terjawab. Pemain yang pernah diisukan akan memperkuat Manchester United tersebut  dikabarkan siap menambah masa baktinya bersama si nyonya tua. Masa depan penyerang timnas Argentina tersebut sempat tak jelas bersama Juventus.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa pelatih Juventus tidak mempunyai rencana terhadap sang penyerang didalam skuat yang dibangunnya. Mendengar kabar tersebut, membuat klub klub lainnya berminat segera mengamankan jasanya. Dan kabarnya, sang penyerang hampir saja berseragam salah satu klub raksasa asal Premier Leangue.

Akan tetapi pada kenyataannya dia tak kunjung meninggalkan Juventus. Menukil dari Gazzetta Dello Sport mnegatakan bahwa sinyonya tua akan menyelesaikan saga transfer penyerang miliknya. Kabarnya manajemen Bianconeri akan segera umumkan terkait kontrak baru penyerang timnas Argentina tersebut.

Dan berdasarkan sumber yang sama, usai kedua belah pihak membahas terkait kontrak, pada akhirnya mantan bintang milik Palermo tersebut menyepakati untuk menambah masa abdinya bersama klub asal turin tersebut. Dan kabarnya, sang penyerang akan diikat dalam waktu yang panjang.

Dybala akan tetap berseragam hitam putih sampai dengan tahun 2025 yang akan datang. Dan berasal dari sumber yang sama, sang penyerang akan mendapatkan upah lebih tinggi dari biasanya. Akan tetapi terkait berapa nominal yang diterimanya tidak disebutkan dalam laporan tersebut.

Dan terkait dengan penandatanganan kontrak barunya, ia sudah yakin dalam mengambil keputusan tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Dybala mempertimbangkan tawaran klub lain yang masuk untuknya. Akan tetapi dibatalkan karena sang pelatih kini mulai mempercayainya kembali. Itulah alasan mengapa ia ingin berseragam Juventus lebih lama lagi.

Melihat penampilannya belakangan ini, dapat dikatakan cukup menjanjikan. Dybala sudah melesakkan sebanyak 13 gol serta 12 assist bersama Bianconeri di seluruh ajang yang diikuti klub asal turin tersebut.

Sumber : bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 3 lainnya memberi reputasi
Mending ke barca
wah emyu kena php nih.. wkwk lagian betah amat di juve, gk ada jaminan main reguler padahal
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dybala ini sebenernya pemain jago.. cuma masih sering jadi bayang" doang emoticon-Sorry

sama Juventus kalah mentereng sama CR7, di timnas Argentina selama ini masih ketutup sama Messi...
Dybala jadi aset masa depannya Juventus, kalau konsisten bisa lah naik ke level yang lebih tinggi emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
betah di Juve nih, gak papa stay aja di Juve


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di