CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istrinya Diceraikan Hanya Karena Postingan Di Media Sosial, Ada Apa Yak? Kepoin Yus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec36d2c10d2953ffc46c6e1/istrinya-diceraikan-hanya-karena-postingan-di-media-sosial-ada-apa-yak-kepoin-yus

Istrinya Diceraikan Hanya Karena Postingan Di Media Sosial, Ada Apa Yak? Kepoin Yus!

Spoiler for screenshotan google:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 11
https://www.viva.co.id/gaya-hidup/in...ncam-dipenjara



VIVA – Ungkapan 'Cinta Buta' ternyata hanya mitos bagi sebagian orang. Salah satunya pasangan suami istri pengantin baru yang berseteru karena postingan di media sosial.

Bukan karena orang ketiga atau masalah keluarga yang biasa mewarnai perceraian, namun kedua pasangan ini justru berseteru karena ukuran penis. Padahal diketahui baru saja menikah, tapi seorang pria tega mengancam akan menuntut dan memenjarakan istrinya. Siapa yang tak kadung malu jika ukuran penisnya diumbar di media sosial oleh istrinya sendiri.


Si istri juga tidak terima, ia justru merasa dibohongi oleh suaminya lantaran suami tidak pernah menceritakan sebelumnya jika ukuran penisnya sangat kecil. Bahkan di bawah rata-rata. Ia menuding suaminya sengaja merahasiakan hal itu hingga mereka berbulan madu dengan alasan dia tidak mau berhubungan seks sebelum menikah. Alhasil karena merasa tertipu, si wanita memutuskan untuk membeberkan ukuran penis suaminya di media sosial Reddit untuk mendapatkan saran dari para warganet.

Dilansir laman Mirror, alih-alih mendapatkan wejangan dari warganet, postingan wanita itu malah diketahui oleh suaminya. Karena takut seseorang akan menyadari itu dirinya, jadi pria itu mengancam akan menceraikan dan menuntut istrinya.


"Suamiku melihat unggahanku dan mengatakan dia ingin meninggalkanku dan menuntutku? Katanya dia ingin pembatalan dan mempertimbangkan untuk menuntutku karena pencemaran nama baik. Dia bilang itu hanya masalah waktu sebelum namanya bocor. Dia melihat unggahan itu dari teman lama yang tahu dia memiliki penis kecil dan melihat di Facebook-nya bahwa dia baru saja menikah," tulis wanita yang tidak disebutkan namanya ini.

Lebih lanjut wanita itu menyayangkan jika saja suaminya jujur kepadanya sejak awal, ia tidak akan mau melanjutkan rencana pernikahan mereka.

"Aku baru tahu minggu lalu. Aku yakin ia sengaja merahasiakannya karena takut ditinggalkan. Apalagi jika keluarganya tahu, ia akan sangat malu."

Unggahan tersebut mendapat reaksi beragam dari pengguna Reddit lainnya, seperti dari kasihan hingga menyalahkan pria tersebut.

"Aku turut bersedih untuk orang dalam situasi ini, aku mengerti dia tidak ingin menjadi tertawaan dua keluarga, tapi dia menipu wanita ini hingga menikah dengannya tanpa informasi yang dia tahu bisa memengaruhi keputusannya," komentar seorang pengguna.

Dalam unggahan yang lantas dihapus tersebut diketahui bahwa pasangan ini hanya berkencan selama enam bulan, bertunangan enam bulan dan menikah belum lama ini. (rna)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Lihat 1 balasan
5 - 9 cm? emoticon-Leh Uga

Kalo 9 ya gede entuhIstrinya Diceraikan Hanya Karena Postingan Di Media Sosial, Ada Apa Yak? Kepoin Yus!



emoticon-DP




Btw mana link postingannya?
Dah dihapus kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenitan dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 2 balasan
Mana buktinya? emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
lenitan dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
ya dah dihapuskan om

Quote:


Udeh dihapus wkkwkw entuh abis lihat di medsosnya kehapus wkwkk sayang gambarnya kaga sempat diambil wkkw
profile-picture
profile-picture
lenitan dan anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkkw jangan tanya dah om..wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dirahasiain salah, mao ngasih tau ga ditanyain ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Jiahhaha iya juga yak wkkwkw ..lagian apa harus ditanyakan ..kak ukuran kakak berapa? Apa mesti kaya entuh kak...wkwkkw lucu emang enih kisahnya kak
Lihat 1 balasan
ada yg bgtu ya? tp kok ujung ujung'y kaya iklan gtu c
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hmmm.. Serba salah kalo dari zaman pacaran gak di cek dulu. Jadinya pas udah nikah serasa beli kucing dalam karung. emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pake obat pembesar donk. Pernah baca di forum sebelah. Banyak cara buat besarin. Beserta testimoni berupa foto before-after. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
wait iya wkwkkw aye gak lihat lagian wkwkwk. Aye taunya dari media .entuh akhirnya dijadikan iklan yak wkwkwk. .aye baruan sadar om.. dijadiin iklan wkwkqkkq...

Quote:


Jiahhahaah wkwkwknw pan sebenarnya bisa diselesaikan jugaan om
Quote:


Iye entuh malah di ig dijadikan iklan beritanya wkwkk
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Jiahahhaha wkkwkw si om komentar nya dah ah wkwkk
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
bininya ga jagoo ngeenyoodd makanya frustasi dluan sama ukurann
profile-picture
profile-picture
like4likes dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
kaga om..aye gak sengaja entuh tadi ada yg komen lebih teliti dah wkwkk

Quote:


Wkwkkw wei si om dah ah ..makanya ajarin dia sana om...wkwkwk
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan supermellone memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya nggak lah...emoticon-Embarrassment

Lagian ukuran sendiri aja ane gak tauemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk


Ternyata ada yg beginian ya om

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grinti.anget dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mana tuh suaminya? Biar ane kasih tau sebelah mana lobang yang benaremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
ouh gtu ya no comment lah ini thread bagi yg cukup umur emoticon-Hammer (S).
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ya elah... aib keluarga ndiri gak usah dipublish ke socmed kale emoticon-Cape d...
Kadang secepet itu langsung publish biar bisa dikomen ma orang, gitu?
Biar banyak yg komen... NORAAAKKK
Gak mikirin itu suami gimana rasa nya? emoticon-Turut Berduka
Next time klo mao merid, grepe2 an dolo aja lah, jd bisa liat ukuran si suami & suami bisa cek tuh virgin gak
Klo perkara nya kaya gini sih

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di