CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Terkuak, Messi Telepon Pemain Ini Untuk Terima Pinangan Barcelona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec362fa65b24d21d95510e8/terkuak-messi-telepon-pemain-ini-untuk-terima-pinangan-barcelona

Terkuak, Messi Telepon Pemain Ini Untuk Terima Pinangan Barcelona


Terkuak, Messi Telepon Pemain Ini Untuk Terima Pinangan BarcelonaKabar yang menyatakan bahwa Blaugrana sangat berminat kepada salah satu penyerang andalan milik Inter Milan tampaknya bukan hanya sekedar kabar burung saja. Sedikit demi sedikit kebenaran akan berita ini muncul kepermukaan, dimana salah satu penyerang andalan Barcelona (Lionel Messi) tengah berupaya untuk segera mendaratkan pilat Inter Milan tersebut ke Camp Nou.

Penyerang timnas Argentina tersebut adalah penyerang berbakat yang ada pada saat ini. Launtaro Martinez dicetak berdasarkan gaya sepak bola kekinian, dimana seorang penyerang harus memiliki banyak kemampuan sepakbolanya, striker itu tak hanya sebagai seorang finisher saja.

Karena hal tersebutlah Klub asal Catalan tersebut sangat menginginkan penyerang tersebut segera membela panji panji Barcelona. Barcelona akan memproyeksikan sang penyerang sebagai suksesor Luis Suarez yang perlahan sudah dimakan usia. Yang membuat Barcelona ngebet akan striker tersebut,

Blaugrana memperoleh ijin dari penyerang andalan mereka (Lionel Messi) yang juga berperan sebagai peminmpin Barcelona diatas lapangan agar segera mendaratkan sang penyerang Inter Milan ke Camp Nou. Ruben Fernandez lah yang memastikan bahwa terdapat andil dari La Pulga dalam upaya mendatangkan Lautaro Martinez.

Quote:

Terkuak, Messi Telepon Pemain Ini Untuk Terima Pinangan BarcelonaRuben Fernandez sendiri yakin jika kemampuan penyerang Inter Milan tersebut akan dapat berkembang pesat. Dengan umur yang masih belia saja, ia konsisten menjaga keran golnya bersama Intr Milan, apalagi nantinya jika resmi berseragam Barcelona, kemampuannya akan lebih terasah kembali.

Quote:

Dan menurutnya, jika menerima pinangan Barcelona, maka Launtaro akan bisa bermain bersama dengan rekannya di timnas Argentina (Lionel Messi). Sehingga ia dapat menyaksikan langsung Lionel Messi dalam latihan maupun dalam bertanding.

Quote:

Apakah sebenarnya Launtaro merupakan penyerang yang dicari Barcelona? Apakah seharusnya Barcelona tak harus merekrut penyarang lagi, dan seharusnya ia memanfaatkan Antoine Greiezzman saja sudah cukup?

Sumber: bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tukar yg sepadan dong
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo fixs ke barca mungkin suarez gk lama bakal cabut.. kecuali dia bisa tetep mengamankan posisi utama dr lautaro
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Woooow
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalo harga cocok,. kemungkinan inter bakal lepas Lautaro 😌
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ah ndak juga,,
emgnya messi maho ??? ,,
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rakusentai memberi reputasi
mane tuh bagus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
semoga bisa normal kembali dunia sepakbola..
hiburan sesungguhnya didunia..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gak bagus2 amat mainnya, terlalu egois
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
knp ga mosalah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yah klo emg bagusmah dan asal jangan jadi pemain cadangan aja emoticon-Bola
messi ibrat aladin, barcelona ibarat Jin.
apaan aja yang dimau messi, dikabulkan Barcelona
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Hah.. Butuh ijin messi? ini messi yang punya club ya. emoticon-Thinking
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Corona woi! emoticon-Wkwkwk

Main bola dilarang saat PSBB!

emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
belum liat maen nya secara langsung sih
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Apa2an itu?? Walaupun bukan fans barca tapi dari dulu ane akui kalo messi adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Tapi, apa2an itu?? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omgemesh dan 2 lainnya memberi reputasi
emg beneran dewa bola si messi..ame klub aja takluk hrs nurutin apa maunya dia, knp la pulga ga sekalian diangkat jd presiden klub emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di