CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec35e4af0bdb244a942c43c/rekomendasi-anime-yang-mengubah-akhir-suatu-kejadian

Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian

Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian 
Halo agan-agan semuanya yang berbahagia emoticon-Smilie disini saya mau share rekomendasi anime sesuai judul diatas .                                                 

oke langsung saja

1.Toki o kakerushojo  Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
Genre : 

Quote:


 menceritakan Makoto konnoseorang siswi sma di tokyo ia memiliki 2 orang teman dekat. suatu hari makoto bisa mengulang waktu setelah dia tertabrak kereta, setelah menyadari itu dia pun memanfaatkan kemampuan-nya untuk kepentingan pribadi, hal itu malah mendatangkan keburukan kepada orang lain. hingga suatu hari ia tersadar atas yang dia lakukan, kemudian temannya pun membongkar siapa ia sebenarnya, namun semua itu sudah terlambat. 

2.Charlotte 
Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
Genre : 

Quote:

 menceritakan Yuu otosaka seorang siswa yang mempunyai kekuatan memasuki tubuh orang lain selama 5 detik, ia pun memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menyempurnakan kehidupannya, hingga suatu saat ia memakai kemampuan tersebut untuk membantu misi sebuah organisasi dan membuat yuu terjebak dalam berbagai masalah. hingga suatu hari adiknya kecelakaan dan meninggal. lantas bagaimana cara yuu menyelamatkan adiknya ?  
silahkan saksikan kelanjutannya.

3.Orange

Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
Genre :
Quote:

 menceritakan Naho Takamiya seorang wanita yang mengirim surat pada dirinya sendiri ke masa lalu 10 tahun silam dimana ia masih menjadi siswi sma.
nao masa di depan menyuruh nao sma untuk melakukan sesuatu yang tertulis di surat itu dan perlahan kejadian yang ada di surat itu menjadi kenyataan. 
apa motif naho takamiya dari masa depan sebenarnya ?
jadi bagaimana kelanjutan kisah naho takamiya selanjutnya ?


4.Relife
 
Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
Genre: 
Quote:

 menceritakan kaizaki arata yang depresi atas kehidupannya, hingga suatu saat ia ditawari oleh suatu perusahaan obat yang menawari dirinya memundurkan umur selama 10 tahun meskipun obat ini masih dalam masa percobaan ia menyanggupinya, kaizaki pun yang semula berumur 27 tahun kembali berumur 17 tahun ia pun kembali bersekolah di suatu sma di sini kaizaki harus berhati-hati untuk memperbaiki kesalahannya dahulu.
lantas bagaimana perjuangan arata ?


5.Steins
Gate
Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
Genre : 
Quote:

menceritakan seorang ilmuan gila bernama rintaro okabe yang memproklamirkan dirinya dan tim nya. menciptakan microwave yang dapat mengirim pesan kemasa lalu. ia kemudian mengikuti seminar dan berteru seorang gadis mengatakan bahwa pernah bertemu dengannya 15 menit lalu. tak lama ia mendapati kejadian tragis yang manimpal gadis itu, rintaro kemudian menelpon temannya hingga ia sadari bahwa seminar telah dibatalkan, dan pergi ke tempat rintaro berada, disana ia menyadari bahwa pesan yang ia kirim smpai pada 5 hari yang lalu ia pun melihat kurisu makise yang masih sehat-sehat saja
lantas bagaimana kelanjutan kisah rintaro okabe ?  


      itulah beberapa rekomendasi dari
ane.  


     Sekian dari aneassalamualaikum Wr Wb

jangan lupa komeng dibawah dan kasihemoticon-Toast gan hhe



Sumber Gambar : Google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 65 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Dazshirin
Halaman 1 dari 5
Ane lebih suka isekai gan, btw nice info emoticon-2 Jempol
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sharee anime epik dong gan
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah..... doraemon biasanya kaya gituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan R8486.Jr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada anime atau manga yg ada film adaptasinya juga.. ane lupa judulnya apa

Jadi ada laki2 yang bisa kembali ke masa lalu puluhan tahun lalu ketika dirinya masih SD.. pas SD itu ada teman sekelasnya perempuan yang jadi korban pembunuhan.. dia balik lagi ke masa lalu dengan badan dia masih SD itu untuk mencegah pembunuhan teman sekelasnya itu..

Ceritanya mayan mengharukan juga tuh soalnya anak yg jd korban pembunuhan itu ternyata orangtuanya abuse ke dia.. tp pembunuh sebenernya akhirnya terungkap...
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan R8486.Jr memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Boku dake ga inai machi mana? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan grenademan24 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pew pew pewemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan grenademan24 memberi reputasi
iyaa jugaa sih,tapi keren loh anime nyaa
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan grenademan24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru nonton i want to eat your pancreas ternyata seru juga nonton anime
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan grenademan24 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
el psycho congroo emoticon-Cool
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
baru nonton yg relife doang.. tp emang bagus sih ceritanya..
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Steins Gate epic gan
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Wah pingin nonton nih anime,thank recomendasi ya gan
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
erased gak di masukkin min??
Rekomendasi Anime yang mengubah akhir suatu kejadian
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan MUF0REVER memberi reputasi
Kadang kadang aja nonton anime..
Skrg masik liat anime2 mainstream aja sih palingemoticon-Traveller
thanks share an nya gans.
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
ane anime terakhir yang ditonton naruto sama hunter x hunter aja gan
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
kimmi no nawa? hello world engga termasuk kah?
profile-picture
profile-picture
bay.m dan grenademan24 memberi reputasi
kayagnya udah nonton 🤔,tpi lupa😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TobeyMaguire212 dan 2 lainnya memberi reputasi
semua udh nntn kecuali no 1
kayaknya movie ya?
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Re: Zero juga dong
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
inuyashiki
eh bener ga ya.
emoticon-Ngacir
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di