CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruswan Latuconsina melaporkan Rina nose dan Andre Taulani atas pencemaran nama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3437fdbf7640cc43242ce/ruswan-latuconsina-melaporkan-rina-nose-dan--andre-taulani-atas-pencemaran-nama

Ruswan Latuconsina melaporkan Rina nose dan Andre Taulani atas pencemaran nama baik

Tepat pada Senin kamarin tanggal 18 Mei 2020, Ruswan Latuconsina melaporkan Rina Nose dan Andre Taulani atas kasus 'pencemaran nama baik melalui media elektronik' di SPKT Polda Metro Jaya, dikutip melalui akun instagram @lambe_turah.


Pasal yang di beratkan atas pelaporan ini yakni pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU RI no.19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Tamaralarasati
Halaman 1 dari 2
Baru kemarin ane nonton,
eh paginya ada berita beginian.

Paling ga sampe dipenjara ini mah, pasti ada kesepakatan damai.

Orang ga ada niatan buat melecehkan kok.

Asal tidak diulangi saja.
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Berita macam apa ini, jelasin donk dari awal perkataan apa yg sampe bikin pencemaran nama baik.

Ane kan bukan mak mak yg kerjaannya mantengin tv gosip tiap pagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Begitu liat profesi pelapor......sepertinya ada niat biar dikenal emoticon-Big Grin

Yang tersinggung katanya juga ada lagi, profesi ustad emoticon-Big Grin
njir bapaknya itu?
kelahiran 90?
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
lebay amat emoticon-Big Grin
Jaman susah cari makan kaya gini ati ati loh.. banyak yang pura pura tersinggung sakit ati, ujung ujungnya ada 'kesepakatan damai'
Kaku bgt idup lo
Kyk kanebo kering
jadi latunconsina di plesetin jadi latu bla bla bla.

pencemaran nama baik maupun sara aslinya ga terpenuhi.

cuma kan ada ITE, pasal yg bisa bikin apapun jadi kasus, secara (kasus ini) rekaman ny jd bukti juga.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma emang siapa elu bisa nangkep andre ?????? dah cek keluarga dia belum emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ruswan Latuconsina melaporkan Rina nose dan Andre Taulani atas pencemaran nama

marga situmorang adem2 aja perasaan

padahal suka diplesetin2 tuh
profile-picture
gembalaonta212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya elah kaku banget hidupnya ,kaya kanebo kering..

nyantai aja kali pak, komedi juga..
niat banget cari panggung!
Situasi gini Ati2 bro. emoticon-Traveller
kalo diplesetin namany bisa dikasus, tu dono warkop bisa ngasusin bnyk orang emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Ustadz kurang piknik emoticon-Big Grin
Sejak kapan nama ustadz menjadi jelek?
Sejak ustadz2 fokus ke kehidupan duniawi


Diubah oleh xrm
Nyari duit ini mahemoticon-Leh Uga
teserah yg punya nama
dg membaut lelucon spt itu kadang ada yg bisa maklum ada yg memang tersinggung,
seperti kalo gw nyebut hey anjing babi, ada yg emosi ada yg senyum, tapi kalo gw panggil heyy cebong babi....cebi, banyak yg ngeqoute kejang kejang emoticon-Ngakak
Masalahnya ttg apa sih? Jadi penasaran emoticon-Traveller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hmmm thread yang singkatemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
liee dan gigbuupz memberi reputasi
Ruswan Latuconsina melaporkan Rina nose dan Andre Taulani atas pencemaran nama
pansos bangat njing...profesinya advokat
nyari panggungnya ketara banget
Apa kabar marga Simatupang (siang malam tunggu panggilan). Prily bakalan dikucilin di kalangan artis, krn kluarganya ga asyik
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di