CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Bullying Bocah Penjual Jalangkote di Sulsel, Polisi Periksa 8 Pelaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec322fdc82084383b4e82c0/kasus-bullying-bocah-penjual-jalangkote-di-sulsel-polisi-periksa-8-pelaku

Kasus Bullying Bocah Penjual Jalangkote di Sulsel, Polisi Periksa 8 Pelaku

seorang anak penjual jajanan Jalangkote dibully habis - habisan.

Kasus Bullying Bocah Penjual Jalangkote di Sulsel, Polisi Periksa 8 Pelaku


dilansir dari liputan6.com seorang anak berusia 12 tahun di bully seorang remaja. anak tersebut setiap harinya berjualan kue Jalangkote dengan menggunakan sepeda.

sampai dilapangan Bonto - Bonto marang sulawesi selatan ia istirahat, Setelah itu anak tersebut menghampiri seorang remaja ia mengatakan bahwa dirinya adalah jagoan ma'rang ujarnya.

ucapan tersebut di dengar oleh sekelompok remaja, lalu sekelompok remaja tersebut menghampiri anak tersebut dan berkata ada apa itu?, tidak lama kemudian anak tersebut mau melipatkan nomor DD kendaraan.

sehingga remaja(Firdaus) tersebut emosi dan memukul anak tersebut dan mendorong Korban hingga terpuruk ke tanah.

Pada saat korban terjatuh ketanah, pelaku menetertawakanya dan direkam oleh teman pelaku(Rasminul anwar), kejadian ini termasuk bullying terhadap anak karena pelanggaran UU anak.

Seorang pelaku dan temanya diamankan ke mapolres marang dan selanjut nya dibawa ke malpores pangkep untuk di mintai penjelasan lebih lanjut.

Kasus ini termasuk bullying terhadap anak berusia 12 tahun tersebut.

"dari kasus tersebut pelaku terkena pasal 80 UU perlindungan anak Juncto dan pasal 351 KUHP" karena telah menganiaya.

Sementara itu, tujuh pelaku lain dikenakan Pasal 76 C Undang-Undang Perlindungan Anak karena berperan untuk merekam, menyebarkan, membiarkan atau membantu melakukan perundungan tersebut.

Liputan6.com

Director:
Instagram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Si @buron.warteg sudah dewasa pun selalu mendapat bullyan dari penghuni asrama putri emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Dilarang mengubah judul
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Bahh cem betul itu yg bullyemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Richy211 memberi reputasi
di berita lain usia pelaku bukan usia remaja kayaknya.. usia 26 th kalau ga salah... kl ketemu model beginian lsg gw tabrak pake mbl biar cacat seumur hidup rame2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penjual jalangkote ntu paan yak?
Penjual jalang kota? Muncikari?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bukan remaja deh, dah kumisan kok aslinya...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
hmm masih ada aja kasus bullying kalau ane dibully orang candain aja. Toh tetap aja nggak minta sama elu 😂.
Lihat 2 balasan
The power of virals... ujung2 nya si bocah malah dpt beasiswa smp lulus SMA tanpa hrs capek2 belajar utk bersaing dgn anak lainnya... emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh lisa14
berani cuma sama bocil tipikal preman kampung.
Quote:


Beni malah dibully Sama bininya di Malam pertama Karena letoy emoticon-Smilie
mampayyyyy udah pasti dalem sel dikasih bogemmmm
Astajim akhi ukhti
salut rizal dapat hadiah sepeda baru
pikiran gw yg ngasih sepeda si nganu
Quote:


Suherik malah diludahi mertua ketika mau melamar, karena ga kuat tuku beras emoticon-Embarrassment
yang ngebully masuk penjara

yang di bully dapet motor sama beasiswa

emoticon-Leh Uga instant karma
ini yg nge bully udah tua masih aja maen sama bocah..
yg lain mah umur sgitu udah main sama terapis


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di