CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Bin Smith Kembali Ditangkap Polisi Jam 2 Dini Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec3228f0577a93f921a2131/habib-bahar-bin-smith-kembali-ditangkap-polisi-jam-2-dini-hari

Habib Bahar Bin Smith Kembali Ditangkap Polisi Jam 2 Dini Hari

Habib Bahar Bin Smith Kembali Ditangkap Polisi Jam 2 Dini Hari

Habib Bahar bin Smith dikabarkan kembali ditangkap polisi karena diduga berkaitan dengan kegiatan ceramah yang dilakukan olehnya seusai bebas dari penjara.

Kabar Habib Bahar kembali ditangkap polisi dibagikan oleh akun Twitter DPP Lembaga Informasi Front @dpplif. Habib Bahar dikabarkan ditangkap Selasa (19/5/2020) pukul 02.00 WIB dinihari tadi.

Akun Twitter @dpplif pun mengunggah sebuah video singkat saat detik-detik Habib Bahar dijemput oleh aparat kepolisian.

“Breaking news, Jam 02.00 malam ini Habib Bahar bin Smith kembali ditangkap,” kicau @dpplif.

Sementara itu, kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta mengatakan kekinian dirinya tengah dalam perjalanan menuju lapas.

Habib Bahar sendiri dikabarkan dibawa oleh aparat kepolisian ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

“Saya masih menuju lapas,” ujar Ichwan saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Habib Bahar telah mendapat peringatan dari petugas pemasyarakatan karena langsung kembali berdakwah di pondok pesantrennya, setelah bebas dari penjara karena ikut program asimilasi.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Abdul Aris mengatakan, kegiatan dakwah itu dinilai mengundang massa. Sehingga itu dapat menjadi pelanggaran dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Setelah kejadian itu maka saya perintahkan petugas (pemasyarakatan) untuk menelepon yang bersangkutan. Mengingatkan bahwa bagaimana pencegahan COVID-19 saat masa PSBB, jadi tidak boleh mengumpulkan massa yang banyak,” kata Aris saat dihubungi di Bandung, Senin (18/5/2020).

Kemudian, kata dia, petugas juga mengingatkan kepada Habib Bahar agar tidak kembali mengulang kegiatan yang mengundang massa. Selain itu, Habib Bahar juga diminta untuk mengimbau para jemaahnya agar turut membantu pencegahan COVID-19.

“Ya melanggar khusus secara administratif, karena PSBB kan tidak boleh mengumpulkan massa. Kami mengingatkan supaya tidak diulang lagi,” kata dia.

Dia juga menyampaikan, apabila Habib Bahar kembali melakukan kegiatan yang dinilai melanggar, maka dapat berpotensi dicabutnya status asimilasi.

“Bisa kami tinjau, apakah dicabut atau gimana (asimilasinya), kalau diingatkan gak denger, ya kan maksudnya sudah berbeda. Kami gak mau juga berlama-lama ngurus hal begitu,” tandasnya.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/19/habib-bahar-bin-smith-kembali-ditangkap-polisi-jam-2-dini-hari/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
astajim
ini pasti karamelisasi ulamak
mari kita bela dan teriakkan ALLOHWAKBAR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DekaEFitra dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ini orang sakti banget tiap ngomong terkabul

emoticon-Leh Uga



profile-picture
profile-picture
profile-picture
DekaEFitra dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Anak buahnya cemen ga belain junjungannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 5 lainnya memberi reputasi
Program paling tidak berguna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 6 lainnya memberi reputasi
Tempelengin dlu di depan pengikut nya
Bru diperingatkan, jangan cem macem lagih di saat pandemi. emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 6 lainnya memberi reputasi
astajim

?s=19



Nama : bibip bahar smith

Hobby : membusuk dipenjara


Habib Bahar Bin Smith Kembali Ditangkap Polisi Jam 2 Dini Hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mahoICEheart
Lihat 2 balasan
Katanya pengen busuk dipenjara, malah ambil program asimilasi. Abis mukul in bocah masih dipanggil habib, ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kagak kapok-kapok nih orang... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
Kan dia sudah bilang 'ga takut dipenjara lagi'
Biarkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 4 lainnya memberi reputasi
astagfirullah... ini adalah penzoliman buat habib umat islam... emoticon-fuck@#$&%)(©®¥¢£÷€¥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending jadi badut aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 3 lainnya memberi reputasi
astajim rejim thogut kodok cebong kerjaannya kriminalisasi ulamak emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 3 lainnya memberi reputasi
Efek belum kena tusvol di penjara nih emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 4 lainnya memberi reputasi
di tangkap tanpa perlawanan?tidak seru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah...... belum sempat enak enak udah balik lagi.... emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 2 lainnya memberi reputasi
Oalaah kok bs yaaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya manusia kayak gini dibuang ke arab sana biar senasib dgn saudaranya si Rizik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istri.pedopil
harusnya di isolasi atau di lakban sekalian dulu takut bawa virus dari luar emoticon-Uruguay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di