CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec31f0de83c7276ef7052a6/heboh-trending-di-twitter-cowok-berparas-super-cantik-bikin-para-cewek-drop

Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!

Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!

Coba tebak, cewek atau cowok?
Pasti jawaban anda salah, karena tertipu dengan parasnya!


Menjadi cantik atau tampan adalah dambaan bagi semua pria dan wanita. Karena dengan ketampanan atau kecantikan maka akan dilirik banyak mata dan dipuji banyak orang, tentu sebuah kebanggaan tersendiri bukan.

Untuk mendapatkan ketampanan dan kecantikan tentu banyak cara bisa dilakukan, entah itu dengan bantuan make up atau pun juga melakukan tindakan medis spesial perawatan wajah. Bahkan tidak sedikit orang memilih cara yang lumayan ekstream untuk menunjang kecantikan, baik dengan operasi plastik, tanam benang atau cara yang lainnya.

Membahas tentang ketampanan dan kecantikan saat ini banyak sekali orang yang mempunyai kelainan, laki-laki merubah diri menjadi cantik dan perempuan berubah menjadi tampan karena melakukan transgender.

Transgender adalah merubah kelamin dan bentuk tubuh melawan apa yang menjadi kodrat diri dari lahir, cara ini diambil oleh mereka yang mempunyai ambisi untuk menjadi berbeda karena dirinya merasa terjebak dengan kondisinya.

Namun beberapa hari ini heboh dan viral di media sosial twitter, penampakan seorang cowok berwajah sangat cantik melebih perempuan pada umumnya.

Banyak warganet yang tidak percaya bahwa orang di dalam video yang beredar di media sosial ini adalah seorang pria, karena dari ciri-ciri fisik yang dimiliki semua menunjukan ciri fisik seorang perempuan.


Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!


Wajah cantik, kulit putih, hidung mancung, rambut panjang, mata lentik semua menunjukan sosok perempuan cantik yang sebenarnya.

Banyak orang gagal fokus dan terpikat saat melihat wajahnya, karena memang sangat memikat dan membuat pandangan mata yang melihat susah untuk berpaling.

Tidak percaya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Cowok Cantik Bak Bidadari:


Bagaimana, cantik bukan?
Sangat cantik, bukan lagi cantik melainkan sempurna.
Tapi sayangnya orang di dalam video viral tersebut adalah seorang pria, pria yang akhir-akhir ini diketahui bernama Misha orang dari Negara Rusia.

Pada saat awal video ini viral di media sosial banyak sekali netizen yang tidak mempercayai bahwa ini adalah seorang pria, karena memang saat dilihat dari fisik sama sekali tidak ada kesan seorang pria.
Namun saat netizen menonton video sampai akhir, mereka baru percaya bahwa ini adalah seorang pria.

Meskipun berwajah cantik ternyata suara dari orang ini benar-benar pria, berat dan khas suara cowok.
Dari sinilah netizen percaya akan jenis kelamin Misha!


Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!


Apakah para Sista merasa minder setelah melihat penampakan dari Misha?
Tenang dia tetap pria, meskipun berwajah cantik namun dia tetap berneda dengan sosok perempuan yang sesungguhnya.

Buat para Agan juga harus fokus, jangan sampai jadi gagal fokus dan mempunyai kelainan menyukai wanita cantik berjakun dan berkumis.

Mungkin Tuhan menciptakan Misha dengan rupa cantik untuk menyadarkan manusia, bahwa kesempurnaan itu sangat mudah untuk diciptakan-Nya.
Tidak ada yang tidak mungkin untuk diwujudkan oleh Sang Pencipta, kita sebagai hamba hanya perlu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan.

Oke, semoga thread ini menjadi cerminan untuk kita semua bahwa kesempurnaan itu benar-benar nyata dan ada.

Terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, sampai jumpa di thread Agan TS yang lain.
Buat Agan dan Sista yang ingin berpendapat, silakan jejak komentar di bawah!


Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
milktoasthoney dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 9
emoticon-Matabelo alamak, kalau gak bersuara ane naksir dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
emoticon-Ngakak cewek-cewej auto drop nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan 5 lainnya memberi reputasi
Waaah... Mirip bingits sama @masnukho nih...
emoticon-Wow
Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
oanjierr ngerayy betdagh emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
yakin tuh cowok tulen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Inceran bawah aye emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gegeproea dan 4 lainnya memberi reputasi
Style rambut dibikin maskulin
Pasti jadi ganteeng emoticon-Peluk

Beda-beda..
Cowo indonesia walau gak ganteng dan ga punya masa depan, tapi baik emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
klimis bener emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Heboh Trending di Twitter, Cowok Berparas Super Cantik Bikin Para Cewek Drop!
profile-picture
profile-picture
simsol... dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kesukaan para hombreng nih gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Wuanjayyy doi rajin perawatan sebagai cowo emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Pergi ke thailand liburan , lihat ladyboy disana

Yg cew minder
Yg lakik bisa horny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Pake jenggot plus kumis lah yar ajib emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
apakah dia berniat potong bebek angsa? biar si LL ada kawannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:

emoticon-Cape d... iya, kalau di Indo biaa dimangsa tuh

Quote:

Iya itu cowok tulen emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Matabelo ternyata

Quote:

emoticon-Marah ane punya masa depan

Quote:


emoticon-Ngakak iya cuantik
Quote:

emoticon-Cape d... ini ibuknya siapa

Quote:

emoticon-Bingung hombreng apaan gan

Quote:

emoticon-Matabelo masak iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo masak iya gan

Quote:


emoticon-Cape d... yang ada malah serem
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kek nya gw punya potensi gay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 3 lainnya memberi reputasi
wkwkkwkw.. bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Wkwkwk
Mau secantik apapun ane gk tertarik, karena dia cwo 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... Ya Tuhan, jangan ngeri

Quote:

emoticon-Ngakak dia terlahir dalam raga yang berbeda

Quote:


emoticon-Ngakak kalau gak tau pasti juga ente embat Pak
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di